Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap Spam 2022

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap Spam
- Pasalnya saat ini, Facebook bukan hanya digunakan untuk melakukan komunikasi ke sesama teman saja lho.

Namun bisa juga digunakan untuk melakukan hal-hal yang lebih daripada itu, misalnya saja anda bisa berjualan dan membagikan produknya lewat grup atau membahas dengan topik yang sama persis.

Akan tetapi disebuah akun Facebook juga banyak yang menyalah gunakan dalam melakukan promosi pada grup, dalam hal ini sistem Facebook akan menganggapnya sebagai salah satu tindakan SPAM.

Apa lagi sistem Facebook, sangatlah benci terhadap hal-hal yang berbau seperti ini dan secara otomatis maka akan mengganggu kenyamanan pengguna yang lainnya.


Sebetulnya untuk bisa mencegahnya, agar kiriman itu tidak dianggap sebagai sampah dari sistem sangatlah gampang yakni anda tidak boleh berlebihan dalam membagikannya.

Maksud dari itu semua yaitu anda melakukan promosi dengan cara yang sehat, oleh sebab itu di artikel kali ini kami akan membagikan cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM sebagai berikut.


Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap Spam


1. Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Menggunakan Bantuan Pihak Ketiga

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Menggunakan Bantuan Pihak Ketiga
Cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM yang pertama, jika anda menggunakan bantuan pihak ketiga dalam mengirimkan postingan ke banyak grup.

Didalam waktu yang singkat ini, maka hal itu bukanlah cara yang bagus untuk melakukan promosi.walaupun cara tersebut.

Dimana pengguna dapat merasakan bahwasannya anda tindakan yang lebih banyak, namun tidak lama setelah itu akan ditandai sebagai spam secara otomatis oleh sistem sendiri.

Bukan itu, lebih parahnya lagi akun anda terkadang kena blokir sementara sampai tidak bisa membagikan kiriman lagi hingga waktu yang belum ditetapkan.

Jika pengguna sendiri, terus-menerus melanggar kebijakan dari Facebook terkait dalam hal ini maka akun anda bisa jadi akan ditumbangkan suatu saat atau dblokir secara permanen.


2. Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Mengirimkan Banyak Ke Grup Dalam Waktu Dekat

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Mengirimkan Banyak Ke Grup Dalam Waktu Dekat
Untuk cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM, pasalnya tidak masalah jika anda mengshare kiriman ke dalam "Dua" grup didalam waktu dekat.

Namun yang jadi masalahnya, jika anda melakukan lebih dari "Lima" grup itu adalah tindakan yang tidak dapat ditolerasi oleh sistem maka akan langsung dianggap sebagai postingan tidak bermanfaat.


3. Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Selalu Menggunakan Kalimat yang Sama

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Tidak Selalu Menggunakan Kalimat yang Sama
Cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM, apa lagi sekali saja kiriman yang ditandai sebagai SPAM oleh sebab itu sistem akan mengingat kalimat yang pengguna ucapkan itu.

Apa lagi, kalau pengguna mengirimkannya lagi ataupun orang lain yang melakukannya itu adalah hal yang sama saja maka dari itu untuk mengatasinya dari algoritma tersebut.

Dalam hal ini, anda harus ketik setiap kiriman secara manual atau dengan kalimat yang berbeda dari sebelumnya anda kirim.

Sebaiknya, sik pengguna lebih baik membuat postingan yang berbeda-beda kata-katanya pada setiap grup yang ada kirimkan postingan.


4. Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM yang Kemungkinan Telah Masuk Kedaftar Hitam Facebook

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM yang Kemungkinan Telah Masuk Kedaftar Hitam Facebook
Cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM, sebab sistem Facebook bisa mendeteksi secara detail adanya link atau tautan yang pengguna bagikan atau share.

Bukan hanya digrup saja, namun kalau pengguna membagikan status apapun itu akan ditandai sebagai SPAM maka tidak ada solusi untuk masalah tersebut selama tautan itu diblokir dari pihak Facebook.

Itu sebabnya, segala kiriman yang mengandung link itu tidak akan diterima langsung apa lagi jika pengguna mencoba membagikannya ke grup.

Sebab kemungkinan besar kiriman itu, akan selalu terdeteksi dalam hal ini akan segera dihapus dari pihak pengurus Grup tersebut.


5. Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Menerapkan Tehnik Penyimpan Kiriman

Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM
Cara Mengatasi Postingan FB Dianggap SPAM dengan Menerapkan Tehnik Penyimpan Kiriman
Cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM yang terakhir, oleh sebab itu kenapa harus terus-menerus postingan di grup Facebook jika pengguna dapat membuat kiriman itu seolah-olah baru dibagikan.

Bahkan caranya cukup gampang lho, anda tinggal menyimpan kiriman itu setelah itu buatnya ada diposisi atas grup dan cukup anda komentari sendiri.

Apa lagi pengguna dapat mengomentarinya dengan kata "Up" atau "Bump" atau apapun itu, sebab setiap komentar yang hadir akan membuat kiriman itu merambat ke posisi tertas.

Bahkan sampai detik ini, cuma tehnik ini yang paling ampuh dan aman dari namanya terdeteksi SPAM di Facebook.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dalam mengatasi postingan FB yang dianggap SPAM.

Apa lagi Facebook tidak akan menganggap kiriman itu sebagai tindakan yang salah, jika selama pengguna tidak melakukan promosi pada grup-grup yang terkait dengan produk dibagikan.

Sebab setiap grup juga mempunyai aturan tersendiri, dalam hal ini tidak diperbolehkan jual-beli maka lebih baik pengguna harus menaati aturan yang berlaku untuk melancarkan promosinya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengatasi postingan FB dianggap SPAM. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel