Cara Mengaktifkan FB Lama 2022

Cara Mengaktifkan FB Lama
Cara Mengaktifkan FB Lama
- Apa lagi semakin majunya internet seiringan dengan berkembangnya media sosial, pasalnya di tahun pertama berupa Flickr, Friendster dan paling tenar yaitu Facebook.

Bahkan Facebook sendiri sudah mencapai angka traffic yang mengesankan di negara Indonesia sejak pertengahan tahun 2008 yang lalu.

Dalam hal ini didasari dengan data-data yang dimana sudah menunjukkan pertumbuhan Facebook di negara Indonesia sebesar 645 persen lho ditahun 2008.

Wow, pencapaian yang snagat menajukkan, ya? Tidak heran, jika Indonesia dijulukin sebagai "The Republic of Facebook" akan tetapi seiringan waktu.

Apa lagi anda tidak sengaja menghapus secara permanen akun Facebooknya, supaya bisa fokus bekerja nah untuk sekarang ini anda ingin mengembalikan akunnya disaat anda mempunyai waktu senggang.


Pembahasan Cara Mengaktifkan FB Lama

Dalam hal ini, ada beberapa orang yang berpikir bahwasannya akun Facebook anda tidak dapat kembali lagi pada saat anda menonaktifkannya.

Pada akhirnya, mereka pun harus kembali membuat akun mulai dari awal bahkan kehilangan banyak sekali data-data pasalnya itu salah besar guys.

Baca Juga : Nama FB Keren

Sebenarnya anda bisa mengaktifkan akunnya atau memulihkan akun Facebook anda dengan gampang dan cepat lho.

Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara mengaktifkan FB lama tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengaktifkan FB Lama



1. Cara Mengaktifkan FB Lama

Cara Mengaktifkan FB Lama
Cara Mengaktifkan FB Lama
Berikut cara mengaktifkan FB lama:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda login ke dalam akunnya seperti biasanya.
  • Jika sudah selesai, maka anda masuk ke email atau nomor teleponnya berserta kata sandi akun anda.
  • Pada saat proses tersebut, silahkan anda hubungkan dengan email anda atau bisa juga nomor teleponnya sebab Facebook akan mengirimkan kode verifikasi.
  • Setelah itu, anda masukkan kode verifikasi lalu anda bisa kembali masuk ke dalam akun Facebooknya.
  • Begitulah, cara yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan kembali akun Facebook anda dengan gampang dan membutuhkan waktu selama 2 menit saja.
  • Jika anda ingin menonaktifkan Facebooknya kembali lagi, maka anda bisa gunakan cara yang telah kami siapkan untuk anda.


2. Cara Mengaktifkan FB Lama atau Menonaktifkan Akun Facebook

Cara Mengaktifkan FB Lama
Cara Mengaktifkan FB Lama atau Menonaktifkan Akun Facebook
Jika anda ingin kembali menonaktifkan akun Facebook-nya, sebab anda tidak bisa menggunakan akun media sosial terlalu banyak.

Sebab kewalahan, saking banyaknya akun media sosial sampai-sampai anda tidak fokus dalam bekerja dan mengakbiatkan terbengkalai pekerjaan anda.

Bukan hanya cara mengaktifkan FB lama saja, namun kami sudah menyiapkan cara menonaktifkan akun Facebook dengan mudah dan gampang sebagai berikut.


1. Cara Mengaktifkan FB Lama dengan Klik Facebook.com

Sama seperti cara mengaktifkan FB lama, anda juga harus mengisi email dan juga kata sandi akun Facebook anda setelah selesai maka klik "Masuk".


2. Cara Mengaktifkan FB Lama dengan Klik Tanda Panah di Sebelah Kanan

Setelah cara mengaktifkan FB lama, maka selanjutnya menonaktifkan Facebook yang dimana akan muncul beberapa Sub menu lalu klik "Pengaturan".


3. Cara Mengaktifkan FB Lama dengan Klik Informasi Facebook

Bukan hanya cara mengaktifkan FB lama saja, anda bisa menonaktifkan Facebook lho dalam hal ini akan terdapat banyak sub menu didalam kolom pengaturan tersebut.

Maka anda pilih opsi menghapus akunnya, lalu klik "Informasi Facebook Anda" setelah itu klik "Penonaktifkan dan Penghapusan".


4. Cara Mengaktifkan FB Lama denga Pilih Jenis Penghapusan Akun

Setelah cara mengaktifkan FB lama, maka selanjutnya anda nonaktifkan Facebook-nya kalau anda ingin memakai Facebook Messenger saja akan tetapi tidak mau lagi menggunakan akun Facebook.

Dimana anda bisa memilih "Nonaktifkan Akun" apa lagi, jika anda memilih fitur tersebut maka akunnya akan segera nonaktif tapi tidak dihapus secara permanen.


5. Cara Mengaktifkan FB Lama dengan Mengisi Alasannya

Jika anda sudah selesai cara mengaktifkan FB lama, selanjutnya anda nonaktifkan Facebooknya yang dimana anda harus mengisi form alasan kenapa meninggalkan Facebook.

Sebab anda juga bisa menambahkan penjelasan secara rinci mengenai alasannya menghapus akun, dimana anda juga bisa memilih untuk tetap menerima email pemberitahuan dari pihak Facebook.

Apa lagi dengan menggunakan fitur Messenger maupun tidak juga mengisi kolom pada sebelah kiri pernyataan, kalau semuanya sudah lengkap maka klik "Tutup".


6. Cara Mengaktifkan FB Lama dengan Memasukkan Kata Sandi dan Klik Hapus Akun

Jika sudah selesai cara mengaktifkan FB lama, maka selanjutnya nonaktifkan Facebook dimana anda harus mengisi kata sandi-nya untuk keamanan dan juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Contohnya saja, penghapusan akunnya oleh pihak lain jika sudah selesai maka anda klik "Hapus Akun" oleh sebab itu akun Facebooknya sudah berhasil dinonaktifkan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, mulai dari uraian aktifkan Facebook lama sampai dengan menonaktifkan Facebooknya.

Jika anda ingin mengaktifkan Facebook yang lamanya, maka anda bisa gunakan cara yang telah kami bagikan barusan pada penjelasan di atas.

Apa lagi anda ingin menonaktifkan Facebook, bisa gunakan cara yang telah kami sampaikan pasalnya cara ini snagatlah gampang dan mudah untuka nada gunakan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengaktifkan FB lama. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel