Cara Membuka Blokiran di IG 2022

Cara Membuka Blokiran di IG
Cara Membuka Blokiran di IG
- Pasalnya Instagram adalah media sosial yang amat banyak digunakan, pasalnya Instagram mempunyai segmen konten khusus yaitu foto sebagai salah satu daya tarik utama.

Sangat berbeda dengan aplikasi lainnya, Instagram sendiri menyuguhkan beragam foto menarik yang bisa kita temui ketika sedang beselancar di aplikasi Instagram.

Walaupun begitu, Instagram sendiri terbilang bisa menyesuaikan seperti media sosial lainnya pasalnya Instagram dapat menghubungkan satu orang pengguna ke pengguna yang lainnya.


Lewat fitur komentar dan juga direct message, itu sebabnya banyak sekali orang berkenalan bahkan menjalin hubungan melalui aplikasi Instagram.

Akan tetapi, seperti kehidupan pada umumnya ada saja hubungan yang terjalin di aplikasi Instagram bisa menjadi menemui masalah lho.


Pembahasan Cara Membuka Blokiran di IG

Bukan hanya sekedar menemui masalah dengan hubungan yang dijalin, mungkin saja pengguna Instagram menemui beberapa orang yang kita temui dan itupun tidak kita kenal.

Selain itu pihak Instagram mempunyai fitur blokir, dalam hal ini bisa anda gunakan untuk orang yang meneror anda atau berkomentar tidak baik.


Namun anda juga bisa membuka blokiran itu, jika anda inginkan hal itu akan tetapi anda belum tahu caranya membuka blokiran di Instagram.

Oleh sebab itu, supaya bisa mengatasi masalah yang anda alami diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara membuka blokiran di IG tentunyan anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuka Blokiran di IG



Cara Membuka Blokiran di IG

Cara Membuka Blokiran di IG
Cara Membuka Blokiran di IG
Apa lagi pengguna dari aplikasi Instagram mempunyai kebebasan dalam hal memblokir pengguna lainnya, kalau anda merasa terganggu atau terancam.

Akan tetapi, jika pengguna Instagram sendiri berubah pikiran maka anda bisa dengan mudah membuka blokir (unblock) kembali pengguna yang ada blokir di akun Instagram-nya.


Berikut cara membuka blokiran di IG:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka aplikasi Instagram pada Samrtphone anda setelah itu anda lakukan login ke dalam akun pengguna.
  • Setelah itu, kemudian anda ketuk ikon profil pada sudut kanan yang terdapat pada bawah layar Smartphone anda.
  • Kemudian anda bisa masuk ke dalam menu Options dengan cara mengetuk ikon yang terdapat pada sudut kanan atas.
  • Selanjutnya anda scroll ke bagian bawah, setelah itu anda pilih opsi "Blocked Users".
  • Maka anda temukan, silahkan anda pilih akun Instagram pengguna lainnya yang mau anda buka blokirannya.
  • Setelah itu anda ketuk tombol Unblock, selanjutnya anda ketuk tombol Yes I'm sure yang muncul pada pop-up window.
  • Jika sudah selesai semuanya, maka akun Instagram pengguna lainnya itu akan secara langsung tidak akan terblokir lagi oleh anda.

Gimana, mudahkan? Pastinya sangat mudah, anda membuka blokiran Instagram tersebut bahkan prosesnya lebih cepat dan tidak memakan waktu.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pastinya sangatlah mudah buat anda gunakan dalam membuka blokiran seseorang yang anda blokir.

Bahkan cara yang kami berikan tidak akan memakan waktu, tentu saja prosesnya lebih cepat tidak sesulit dibayangkan lho guys.

Maka dari itu, anda bisa ikuti langkah-langkah dengan cermat supaya anda bisa berhasil menggunakannya dan membuka blokiran orang yang anda blokir di Instagram.

Jika anda sudah menggunakan cara itu dan berhasil, silahkan anda bagikan link artikel ini ke teman-teman anda yang belum paham cara membuka blokiran di Instagram.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka blokiran di IG. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel