Cara Membuat Huruf Miring di WA 2022

Cara Membuat Huruf Miring di WA
Cara Membuat Huruf Miring di WA - Sekarang ini, aplikasi WhatsApp atau WA sudah menjadi sebuah aplikasi chatting yang paling banyak dipakai.

WhatsApp sudah menawarkan berbagai maca jenis fitur yang sangt menarik, misalnya itu seperti mengirim gambar yang begerak, mengirim stiker, ataupun mengirim sebuah video di dalam chat.

Dan bahkan, aplikasi WA atau WhatsApp ini juga sudah menawarkan sebuah format tulisan yang sangat unik dan dapat membuat chatting anda menjadi jauh lebih seru lagi.

WhatsApp ini sebagai sebuah aplikasi chat singkat yang paling populer dan juga rutin merilis sebuah fitur-fitur yang baru.


Yang dimana bertujuan untuk bisa mempermudah penggunaan, memperketat keamannya, atau mempercantik tampilan.


Pembahasan Cara Membuat Huruf Miring di WA

Dan dari sekian begitu banyak sekali fitur yang sudah dirilis oleh aplikasi WhatsApp atau WA yang satu ini.

Terdapat salah satu yang sekarang ini menjadi favorit semua para pengguna Whatsapp yakni mengganti bentuk tulisan chat yang nantinya akan dikirim kepada para pengguna yang lain.

Para pengguna WhatsApp atau WA ini dapat melakukan untuk mengganti customize format huruf, atau bentuk huruf seperti miring (italic), cetak tebal (bold), dan juga teks yang sudah dicoret (strikethrough).

Sampai saat ini ini, pihak WA atau WhatsApp belum menyediakan menu yang khusus layaknya di dalam aplikasi MS Word buat fitur lawas ini.


Maka akan diperlukan sebuah trik-trik yang tertentu buat bisa membuat sebuah teks dengan menggunakan format itu.

Fitur ini sebetulnya telah dirilis di tahun 2016 yang lalu, akan tetapi lumayan banyak para pengguna Whatsapp yang belum sama sekali mengetahuinya.

Berikut ini kami kembali untuk membagikan cara mebuat huruf miring di WA atau WhatsApp berikut ini.


Cara Membuat Huruf Miring di WA


Cara Membuat Huruf Miring di WA Mudah

Cara Membuat Huruf Miring di WA
Cara Membuat Huruf Miring di WA Mudah
Kami juga akan membagikan cara untuk membuat tulisan huruf tebal, yang dicoret selain membuat tulisan miring di dalam aplikasi Whatsapp atau WA ini.

Langsung saja ke bagaimana cara membuat huruf miring di WA atau Whatsapp berikut ini:

Cara untuk membuat huruf Whatsapp ini menjadi italic atau miring, untuk cara membuat teks di dalam WhatsApp ini menjadi cetak yang miring.

Silahkan tambahkan tanda ( _ ) atau underscore di depan dan juga belakang teks yang mau diubah, misalnya itu seperti _pagi_.


Untuk bisa membuat sebuah pesan teks di WA ini menjadi tulisan cetakkan yang tebal, silahkan tambahkan tanda (*) asterik di depan dan juga belakang teks yang kan diganti, misalnya itu *sedangapa*.

Untuk bisa membuat sebuah pesan teks di WA ini mempunyai coretan, silahkan untuk anda tambahkan tanda (~) atau tilde di depan dan juga belakang teks yang akan diganti, misalnya itu ~berikut ini~.


Akhir Kata

Kode yang ini juga dapat anda gunakan di WhatsApp yang versi desktop maupun WhatsApp yang versi Web.

Akan tetapi untuk format huruf-huruf yang di atas ini (italic,bold, dan juga strikethrough) hanya akan bisa muncul di dalam versi aplikasi mobile saja.

Bagaimana menurut anda cara untuk membuat sebuah huruf miring di dalam aplikasi Whatsapp atau WA ini, sangat mudah sekali kan?

Nah jika anda ingin membuat sebuah huruf yang miring di dalam Whatsapp, maka bisa menggunakan cara yang diatas.

Itulah dia keseluruhan bahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara membuat huruf miring di WA. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel