Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp 2022

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp
Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp
- Pasalnya aplikasi WhatsApp kini hadir dengan berbagai macam fitur unggulannya lho di aplikasi mereka.

Dalam hal ini, anda bisa memakainya disesuaikan dengan kebutuhannya apa lagi dari sisi pengguna dapat dikatakan aplikasi yang merupakan salah satu bagian dari Facebook CS tersebut.

Bisa menempati sebagai aplikasi instant messenger dengan pengguna terbanyak saat ini, bahkan sekarang ini ada berbagai macam fitur yang telah dikembangkan oleh pihak developer sendiri.

Berupa dapat mengirimkan stiker, membuat story dan lain sebagainya buat anda yang sering sekali chat dengan seseorang pastinya anda pernah melihat pesan dengan read more atau baca selengkapnya.


Sebab untuk dapat membuat tulisan tersebut tidaklah gampang, yang dimana anda akan memerlukan bantuan dari aplikasi lho.

Namun sebagian dari kita akan merasa diribetkan, itu sebabnya hanya dengan menulis read more tersebut kita harus install aplikasi terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi cara membuat baca selengkapnya di WhatsApp namun tidak menggunakan aplikasi tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp



1. Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp
Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp
Sebenarnya aplikasi WhatsApp ini, tidak mempunyai fitur yang satu tersebut terkecuali anda bisa membuat pesan sebanyak mungkin dimana nantinya akan muncul readmore.

Akan tetapi, jika anda mau membuat tulisan berupa demikian dengan isi pesan yang terlalu pendek tanpa memakai aplikasi tambahan.

Itu sebabnya sebaiknya anda mengunduh lebih dulu script yang nantinya anda dapat gunakan, oleh sebab itu anda bisa simak dibawah ini.

Berikut cara membuat baca selengkapnya di WhatsApp:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://drive.google.com/file/d/1hP4v0WbA8AzBx6TIfjQHOv4gSnwfLWUm/view).
  • Jika sudah selesai, setelah itu anda dapat salin script itu.
  • Setelah itu, anda dapat masuk ke aplikasi WhatsApp.
  • Selanjutnya anda buka jendela chat.
  • Lalu anda pilih kontak yang mau anda kirim pesan "Baca Selengkapnya".
  • Kemudian anda ketik bebrapa kata lebih dulu.
  • Setelah itu, anda paste script di pesan itu.
  • Jika sudah selesai, anda dapat melanjutkan menulisnya.
  • Tahap terakhir, selanjutnya anda dapat langsung mengirimkan pesan.


Jika anda melakukan beberapa tahapan yang telah kami jelaskan diatas, itu sebabnya pesan yang telah terkirim akan terlihat baca selengkapnya atau read more.

Sebetulnya kita dapat membuat tulisan WA read more secara otomatis, akan tetapi sangat disayangkan sekali anda harus membuat pesan sebanyak mungkin seperti yang jelaskan tadi.

Itu sebabnya, akan memunculkan pesan read more jika cara diatas tidak bisa atau gagal sebaiknya anda gunakan cara selanjutnya.


2. Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp dengan Read More Online

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp
Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp dengan Read More Online
Jika script yang telah kami share tadi, tidak dapat berfungsi alias gagal dalam membuat tulisan read more oleh sebab itu kami juga memiliki cara lainnya yakni melalui online.

Berikut cara membuat baca selengkapnya di WhatsApp dengan read more online:
  • Silahkan kunjungi melalui link berikut (https://yi-jiayu.github.io/whatsapp-spoilers/).
  • Setelah itu, anda ubah dikolom warning dengan mengisi kalimat yang pertama dimana anda akan gunakan.
  • Terdapat bagian separator anda dapa memilih jenis pemirsah antara kalimat pertama dengan yang kedua.
  • Lalu dibagian kolom content kita bisa menulis kalimat Selanjutnya.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal Submit.
  • Selanjutnya pilih copy to clipboard.

Jika anda sudah melewati beberapa langkah-langkah yang diatas, sehingga anda tingga paste ke nomor tujuan yang anda mau prank dengan mengisi pesan baca selengkapnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk membuat baca selngkapnya di WhatsApp.

Bahkan ada dua cara yang dapat anda gunakan lho, tentunya anda bisa memilih salah satu cara yang telah kami berikan untuk anda coba.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, anda harus ikuti tahap-tahapan yang telah kami berikan tersebut dan jangan lupa share link artikel ini kepada teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat baca selengkapnya di WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel