Cara Hapus Akun FB Permanen di HP 2024

Cara Hapus Akun FB Permanen
Cara Hapus Akun FB Permanen di HP - Bergonta ganti akun sosial media, misalnya itu seperti Facebook atau FB telah lumrah sekali terjadi.

Karena untuk dapat melaukan akses di aplikasi media sosial seperti apalikasi Facebook ini sangat gampang sekali untuk dilakukan.

Cukup hanya dengan mempunyai alamat email dan juga nomor telepon yang baru saja, seseorang sudah bisa terdaftar dan juga bisa memilih akun FB atau Facebook.

Akan tetapi di saat seseorang telah merasa sangat bosan sekli dengan salah satu akun media sosial miliknya tersebut yakni Facebook dan ingin sekali meninggalkannya dengan permanen.

Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, anda dapat langsung saja melakukannya itu dengan sangat mudah.

Sebelum anda memutuskan untuk menghapus akun FB atau Facebook yang dimiliki tersebut dengan permanen.


Maka pastikan terlebih dahulu jika informasi, misalnya seperti postingan atau foto yang dirasa itu penting, sudah amda salin, karena nantinya tidak akan dapat untuk mengaksesnya lagi.

Kondisi hal seperti itu biasanya, akan disebabkan oleh fungsi dari FB atau Facebook yang dirasa tidak lagi nyaman bagi para pengguna.

Dan satu di antaranya yakni, para pengguna FB akan merasa sangat takut jika akunnya itu bisa disalahgunakan oleh pihak atau sesorang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab.

Ketika telah lama sekali tidak dipakai atau mungkin sudah menjadi sasaran para peretasan ataupun tindak kriminal yang lainnya.

Lalu, bagaimanakah cara untuk menghapus akun FB atau Facebook? Maka anda dapat menyimak pembahasan mengenai cara hapus akun FB permanen di HP di bawah ini.

Cara Hapus Akun FB Permanen di HP

Cara Hapus Akun FB Permanen
Cara Hapus Akun FB Permanen di HP
Untuk anda yang ingin sekali menghapus secara permanen akun Facebook atau FB yang dimiliki tersebut karena suatu alasan yang tertentu atau karena alasan yang di atas.

Akan tetapi anda sama sekali tidak tahu bagaiman cara untuk menghapus secara permanen akun Facebook tersebut.


Maka langsung saja anda simak langkah-langkah cara hapus akun FB permanen di HP dibawah ini:
  1. Anda klik tanda garis tiga vertikal (buat yang menggunakan aplikasi Facebook) atau klik tanda segitiga (buat Facebook yang menggunakan versi desktop atau akses lewat laptop) yang terdapat pada bagian sebelah kanan atas FB atau Facebook.
  2. Silahkan scroll sampai anda menemukan ospi "Pengaturan & Privasi atau Settings & Privacy", kemudian klik opsi tersebut.
  3. Setelah itu anda pilih opsi "Pengaturan atau Settings".
  4. Lalu anda scroll sampai menemukan opsi "Account Ownership and Control".
  5. Kemudian klik opsi Deactivation and Deletion.
  6. Selanjutnya anda pilih opi "Delete Account", kemudian klik opsi Continue to Account Deletion.
  7. Nanti akan ada muncul sebuah halaman yang berisi pertanyaan dan juga berisi bantuan kenapa Anda mau menghapus akun di FB atau Facebook dan terdapat juga sebuah solusi melalui sistem FB atau Facebook.
  8. Berikutnya klik opsi Continue to Account Deletion, apabila anda akan etap menghapus akun Facebook tersebut.
  9. Setelah itu akan ada muncul beberapa saran-saran yang terkait tentang penghapusan akun Facebook tersebut, mislanya itu seperti menonaktifkan FB atau Facebook Messenger dan unduh video, foto dan juga status yang sudah pernah diunggah pada akun anda.
  10. Kemudian klik opsi Continue to Account Deletion.
  11. Nanti anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi buat melakukan konfirmasi.
  12. Dan klik opsi Lanjutkan atau Continue.
  13. Selesai!!!

Baca Juga : Bio FB Keren 

Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah cara untuk menghapus akun Facebook secara permanen yang bisa anda ikuti.

Silahkan untuk memikirkan secara matang-matang jiika ingin mengahapusnya secara permanen, dan juga pastikan sudah mengambil foto atau data yang penting didalam akun tersebut.

Ada bermacam alasan untuk menghapusnya dan alasanya itu mungkin merasa sangat takut jika akunnya itu bisa disalahgunakan oleh pihak atau sesorang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara hapus akun FB permanen di HP. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel