Cara Hapus Akun DANA di TikTok 2022

Cara Hapus Akun DANA di TikTok
Cara Hapus Akun DANA di TikTok - Apa lagi, jika anda membahas tentang aplikasi yang menghasilkan uang, maka hanya TikTok saja yang beransi mengeluarkan uang sangat besar.

Apa lagi ke para penggunanya, bahkan hadiah yang ditawarkan gak main-main lho sebab untuk event bagi-bagi thr seperti ini hanya mengelontorkan uang sebesar 100 Milyar.

Dalam hal ini, pastinya akan terdapat cukup banyak pendapatan yang dapat anda hasilkan dengan hanya ikut setiap dari event yang sedang diselenggarakan pihak dari aplikasi TikTok tersebut.


Pasalnya aplikasi ini juga bekerjasama dengan aplikasi DANA lho, oleh sebab itu jika anda ingin penghasilan disini maka anda harus mempunyai akun dompet digital.

Akan tetapi, buat anda yang belum sama sekali mempunyai akun DANA lebih baik membuat akun lebih dulu untuk memudahkannya dalam setiap proses pencairan uang nantinya.


Pembahasan Cara Hapus Akun DANA di TikTok

Tapi anda harus perhatikan betul, bahwasannya akun DANA yang nantinya akan ditautkan dengan aplikasi TikTok yang harus sudah di premium lho.

Itu berarti anda harus melalukan verifikasi lebih dulu, entah itu foto KTP atau Kartu Identitas lainnya dalam hal ini banyak sekali orang-orang tahu bahwasannya proses pencairan uang dari TikTok.


Pasalnya proses pencairan uang dari aplikasi TikTok dapat anda lakukan dengan memakai akun DANA, akan tetapi masih banyak orang yang belum tahu cara mengganti atau menghapus akun tersebut.

Yang dimana anda sudah sambungkan dengan aplikasi TikTok tersebut, oleh sebab itu kami akan jelaskan diartikel kali ini mengenai cara hapus Akun Dana di TikTok sebagai berikut.


Cara Hapus Akun DANA di TikTok


1. Apakah Bisa Hapus Akun DANA di TikTok

Cara Hapus Akun DANA di TikTok
Apakah Bisa Hapus Akun DANA di TikTok
Pastinya banyak orang bertanya-tanya, apakah bisa menghapus akun DANA di aplikasi TikTok? Jawabannya, ya bisa dihapus akan tetapi anda hanya bisa menghapus akun DANA.

Kalau anda menggantinya dengan akun DANA yang baru lho, oleh sebab itu dapat dikatakan sebetulnya akun DANA yang telah ditautkan dengan aplikasi TikTok.

Belum dapat dihapus secara permanen lho, kemungkin anda sangat kesulitan dalam menemukan fitur penghapus tersebut apa lagi jika anda mengobrak-abrik aplikasi TikTok.

Dalam hal ini, anda tidak akan menemukan fitur itu yang dimana anda harus mengubahnya dengan akun DANA baru oleh sebab itu anda harus kembali memasukkan akun DANA.


Oleh sebab itu, anda harus siapkan akun premium kembali dengan begitu kalau anda mau berhasil dalam menghapus akun DANA yang lama.

Dengan begitu akun DANA yang baru dibuat, maka anda harus mengkaitkannya dengan aplikasi TikTok yang dimana harus benar-benar sudah berstatuskan premium.

Maka dalam hal ini barulah anda bisa menggantikan akun DANA yang lama dengan akun DANA baru, namun yang jadi pertanyaannya bagaimana cara hapus akun DANA di TikTok?.


2. Cara Hapus Akun DANA di TikTok

Cara Hapus Akun DANA di TikTok
Cara Hapus Akun DANA di TikTok
Berikut cara hapus akun DANA di TikTok:
  • Silahkan anda masuk ke aplikasi TikTok, lalu pilih akun.
  • Setelah itu, anda pilih ikon THR di bagian atas.
  • Lalu di tap Tarik Saldo dimenu ini, dalam hal ini sudah tersedia di bagian bawah layar ponsel akun dari TikTok-nya.
  • Kemudian anda klik tarik DANA.
  • Jika sudah, lalu anda klik menu pengaturan atau yang menggambarkan ikon gear pasalnya letaknya ada pada samping metode penarikan dan ada dibagian bawah layar ponsel-nya.
  • Selanjutnya, anda klik yang ada akun DANA setelah itu hapus.
  • Setelah itu, anda tekan hapus lalu tambahkan rekening baru dibagian bawah akun DANA yang lama ini.
  • Lalu anda lanjutkan dengan klik OK, kemudian anda klik tombol Selesai.
  • Oleh sebab itu, jika anda ingin menghapus akun DANA-nya maka anda akan memerlukan tambahan akun baru.
  • Maka di proses ini, anda harus mengganti akun DANA yang lama dengan akun DANA baru.
  • Supaya bisa terhubung, anda harus menambahkan akun baru terlebih dahulu.
  • Jika sudah selesai, maka anda klik saja Lanjutkan.
  • Ditahap ini, anda harus memasukan yang namanya PIN dari akun DANA baru.
  • Setelah selesai semua langkah-langkah diatas, dalam hal ini anda harus lakukan dengan benar disesuaikan dengan urutan penjelasan tersebut. Dengan begitu, anda sudah bisa menghapus DANA yang lama di gantikan dengan akun DANA baru.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan untuk menghapus akun DANA di TikTok tersebut.

Walaupun cara ini agak sangat ribet dan merepotkan untuk dapat dilakukan, apa lagi kalau anda ingin menghapus akun DANA yang lama.

Oleh sebab itu, anda harus siapkan akun yang baru lho walaupun dalam hal ini banyak sekali yang berharap bahwasannya dikesempatan berikutnya aplikasi sekelas TikTok.

Bisa berhasil dalam menyempurnakan berbagai macam fitur bawaannya, termasuk fitur untuk bisa menghapus akun DANA yang sudah terlanjur disambungkan ke akun TikTok.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hapus akun DANA di TikTok. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel