Cara Hack ZIP yang Dipassword 2023

Cara Hack ZIP yang Dipassword
Cara Hack ZIP yang Dipassword - WinRAR atau ZIP adalah sebuah file komperesi yang merupakan gabungan dari beberapa file kemudian dijadikan satu, agar ukurannya menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya.

Selain memperkecil ukuran, file ZIP juga bisa memudahkan pemiliknya dalam mengirim atau berbagi file tersebut ke orang lain.

Di zaman yang serba teknologi ini, file ZIP semakin populer, terutama di kalangan orang-orang yang bekerja menggunakan perangkat komputer dan sering mengunduh file dari internet.


Bahkan saat ini sudah banyak uploader yang menyediakan file ZIP karena dinilai lebih menghemat waktu dan kuota dan hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka.


Pembahasan Cara Hack ZIP yang Dipassword

Namun, beberapa file ZIP juga ada yang dikunci atau dipassword, tujuannya agar file yang ada di dalamnya menjadi lebih aman, sehingga lebih sulit untuk dibuka guys.

Hal tersebut pastinya akan sangat menjengkelkan, apalagi saat Anda mengunduh file dalam waktu yang lumayan lama, namun filenya tidak bisa dibuka.

File ZIP tersebut tidak bisa dibuka, karena Anda tidak mengetahui passwordnya dan memang uploader tidak memberikannya kepada Anda.

Tapi jangan khawatir guys, karena file ZIP yang dikunci tersebut masih bisa dibuka dengan menerapkan triki atau cara khusus, salah satunya dengan melakukan hack.


Pada dasarnya, membobol atau hack password file ZP lumayan sulit untuk dilakukan, tetapi saat ini sudah ada metode baru yang bisa digunakan guys.

Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hack ZIP yang dipassword.


Cara Hack ZIP yang Dipassword


Cara Hack ZIP yang Dipassword dengan Aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer

Cara Hack ZIP yang Dipassword
Cara Hack ZIP yang Dipassword dengan Aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer
Ada beragam cara yang bisa digunakan untuk hack password file ZIP, naun pada pembahasan kali ini, kami akan rmerekomendasikan agar Anda menggunakan aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer.


Adapun cara hack ZIP yang dipassword dengan aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer seperti ulasan berikut ini:
  • Terlebih dahulu Anda download dan install aplikasi yang dibutuhkan melalui link berikut ini (Download Aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer).
  • Kemudian jalankan proses installasi hingga selesai guys.
  • Buka aplikasinya lalu klik menu Open yang terletak di pojok kiri atas.
  • Lalu carilah file ZIP yang ingin dibuka passwordnya kemudian klik menu Open.
  • Di bagian Type of Attack, Anda pilih menu atau opsi Brute-Force.
  • Selanjutnya klik Start yang teletak di samping menu Open, untuk memulai proses hack password.
  • Tunggulah beberapa saat, hingga prosesnya selesai. Lama atau tidaknya proses tergantung dari password yang tersimpan di file ZIP tersebut guys.
  • Password yang dibutuhkan akan ditampilkan, jika proses yang dilakukan berhasil. Anda bisa klik menu Copy untuk menyalin password yang akan digunakan nantinya untuk dimasukkan ke dalam file ZIP yang terkunci.
  • Jika sudah, langsung klik OK dan Selesai.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack file ZIP yang dipassword.

Karena prosesnya lumayan panjang, lebih baik dipelajari terlebih dahulu, agar tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Jika cara yang kami bagikan masih belum berhasil membuka password ffile ZIP, maka Anda bisa mencari dan mencoba cara lain di internet.

Itulah seluruh isi artikel kami kami kali ini mengenai cara hack ZIP yang dipassword 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel