Cara Hack Viewers Youtube 2022

Cara Hack Viewers Youtube
Cara Hack Viewers Youtube
- Pasalnya disetiap konten creator pastinya akan berharap, supaya video yang mereka upload ke dalam channel Youtube memperoleh respon viewers.

Apa bila viewersnya cukup banyak pada saat baru-baru mengunduhnya, kemungkinan besar akan muncul dalam sebuah pencarian di Youtube.

Namun pada kenyataannya, untuk dapat memperoleh viewers yang banyak tidaklah segampang itu dibayangkan apa lagi anda seorang content creator yang masih pemula.

Sama sekali belum dikenal oleh banyak orang, oleh sebab itu anda akan membutuhkan beberapa trik khusus supaya anda dapat memperoleh viewers yang banyak dengan gampang.


Termasuk dengan jalan hack Youtube Views, sebab tujuan dari itu yakni hanya ingin menambahkan viewers atau penonton video yang anda upload ke dalam akun Youtube.

Dimana jumlah subcribernya masih dibawah 500, oleh sebab itu jika anda ingin menghack diartikel kali ini kami sudah menyediakan beberapa cara hack Viewers Youtube tentunya simak sebagai berikut.


Cara Hack Viewers Youtube



1. Cara Hack Viewers Youtube dengan Membuat Video Click Bait

Cara Hack Viewers Youtube
Cara Hack Viewers Youtube dengan Membuat Video Click Bait
Pasalnya Video click bait ini merupakan video yang berisikan tampilan tumbnailnya tida sesuai, sebab akan membuat hanya untuk melakukan pencarian sensasi hingga banyak yang menontonya.

Walaupun hack Viewers Youtube ini dengan cara membuat video click bait ini terbilang cukup aman, namun agak sedikit kurang etis lho.


Berikut cara hack viewers Youtube dengan membuat video click bait:
  • Terlebih dahulu, anda harus siapkan video yang mau anda jadikan konten dalam hal ini nantinya anda akan upload ke Youtube namun anda pastikan itu video hasil karya anda.
  • Setelah itu anda berikan judul yang baik, namun harus disesuaikan dengan situasi yang saat ini sedang viral pastinya menarik untuk diperhatikan oleh orang banyak.
  • Lalu anda buat thumbnail yang nantinya membuat orang menjadi penasaran dengan video-nya, setelah itu anda klik.
  • Tahap ini, judul dan thumbnailnya yang nantinya anda bisa ubah bahkan bisa disesuaikan dengan isi dari video kalau video anda viewsnya banyak dan viral.


2. Cara Hack Viewers Youtube Lewat Aplikasi Auto Clicker

Cara Hack Viewers Youtube
Cara Hack Viewers Youtube Lewat Aplikasi Auto Clicker
Untuk cara hack selanjutnya anda bisa menggunakan aplikasi Auto Clicker, pastinya aplikasi ini gratis sebab Auto Clicker adalah solusi memperoleh banyak viewers dari Youtube.

Kalau cara kerja dari alat ini yakni tinggal klik, setelah itu tonton video berulang-ulang kali secara otomatis jika setelah dilakukan pengaturannya maka viewers anda akan semakin banyak lho.


Berikut cara hack viewers Youtube lewat aplikasi Auto Clicker:
  • Terlebih dahulu anda unduh dan install aplikasi Auto Clicker atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Auto Clicker.
  • Setelah itu anda buka aplikasi tersebut, jika anda berhasil menginstallnya lalu anda berikan izin aksesbilitas yang muncul.
  • Kemudian anda dapat membuat target auto klik, dalam hal ini video bisa disesuaikan dengan keinginannya contohnya saja kalau anda memakai mode multi target langsung saja atur jeda dan durasi dari swipe video anda.
  • Lalu fitur itu secara otomatis akan aktif, jika semua proses pengaturan selesai.
  • Maka fitur Auto Clicker telah aktif dan dapat digunakan.


3. Cara Hack Viewers Youtube Lewat Aplikasi Habitap - Auto Clicker No Root Automatic Tapping

Cara Hack Viewers Youtube
Cara Hack Viewers Youtube Lewat Aplikasi Habitap - Auto Clicker No Root Automatic Tapping
Untuk cara hack selanjutnya, dalam hal ini anda bisa menggunakan Habitap-AUto Clicker No Root Automatic maka anda bisa dengan mudah mendapatkan viewers lebih banyak.

Pasalnya aplikasi penambah jam tayang di Youtube ini, kami sarankan anda menggunakan akun Youtube baru yang jumlahnya subcribernya masih sedikit..

Bukan itu saja, dalam hal ini anda gunakan cara ini di satu jam pertama setelah video di unggah untuk bisa memperoleh views yang banyak.


Sebab aplikasi ini bisa menentukan viral atau tidaknya video tersebut, dapat dilihat dari munculnya pada kolom pencarian.

Berikut cara hack viewers Youtube lewat aplikasi Habitap - Auto Clicker No Root Automatic Tapping:
  • Terlebih dahulu anda unduh dan install aplikasi tersebut atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Habitap - Auto Clicker No Root Automatic.
  • Setelah itu anda buka aplikasi tersebut, lalu anda berikan izin aksesbilitas.
  • Maka anda harus atur Tap Spees 1 Second, setelah itu anda klik Start.
  • Lalu anda pilih opsi Single Pointer, kemudian terdapat anak panah setelah itu opsi Habitap akan segera muncul.
  • Kemudian anda tekan Home dan masuk ke dalam aplikasi Youtube, setelah itu anda cari video yang dipilih.
  • Silahkan anda tekan Start untuk dapat merekam kegiatan anak panah di opsi Habitap.
  • Selanjutnya anda arahkan anak panah ke dalam video yang nantinya akan diputar, setelah itu tekan 2x lalu anda arahkan kembali ke tombol ulang dan tekan 2x.
  • Lalu anda simpan kegiatan anak panah dengan cara tekan tombol Stop.
  • Jika anda ingin mengulangi kembali kegiatan yang telah dilakukan anak panah sebelumnya, maka anda bisa mainkan Playback.
  • Dalam hal ini anak panah merah itu artinya layar tidak diklik sama sekali, jika warna hijau berarti layar sedang diklik oleh sebab itu untuk mengklik layar kemudian anda tekan anak panah 2x.
  • Tahap ini, anda tinggal menunggunya sampai jumlah klik terus bertambah bahkan secara otomatis jumlah views video akan semakin bertambah.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pastinya cara tersebut sangatlah mudah dalam menambahkan jumlah viewers di Youtube.

Tentu saja anda dapat memilih salah satu cara untuk anda gunakan lho, bahkan kami tepah menyiapkan tiga cara untuk mendapatkan viewers dengan jumlah yang banyak.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera gunakan cara ini supaya anda yang pemula di Youtube bisa langsung naik viewersnya dengan mudah.

Itulah seluruh isi artike kita kali ini mengenai cara hack viewers Youtube. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel