Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux 2022

Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
- Mungkin anda pernah mengakses internet secara gratis, bahkan anda sering melakukannya dengan memanfaatkan bug/host yang jebol tersebut.

Pasalnya Bug/Host ini salah satu yang bisa disebut dengan kekutu, dalam hal ini suatu cara dari desain di perangkat keras atau perangkat lunak yang dimana dapat mengakibatkan galat di peralatan.

Bahkan membuat aktivitas yang tidak dapat berfungsi sebagaimana seharusnya, apalagi Bug/Host menjadi salah satu alternatif untuk dapat mengakses internet gratis di ponsel Android.

Selain itu untuk dapat mencari Bug atau Host ini, dimana anda harus menggunakan bantuan dari aplikasi yang bernamakan Termux pada ponsel Android.


Nyatanya aplikasi Termux ini tidak hanya dapat digunakan, dalam hal memasang script atau memasang root saja namun justru itu dapat digunakan mencari Bug internet gratis lho.


Pembahasan Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux

Maka dari itu bug atau host, nantinya akan dicari secara otomatis sebab anda tinggal memasukkan kode perintah di aplikasi Termux.

Dalam hal ini, anda akan memperoleh respon dari kode perintah yang telah anda masukkan bahkan anda juga dapat menggunakannya sebagai internet gratis lho.


Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara hack internet gratis dengan Termux tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux



Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux

Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
Berikut cara hack internet gratis dengan Termux:
  • Terlebih dahulu anda harus mempunyai aplikasi Termux pada Smartphone Android-nya, kalau anda belum sama sekali memilikinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Termux.
  • Setelah itu anda install aplikasi Termux yang telah anda download pada HP Android anda, sama halnya menginstall aplikasi Android pada umumnya.
  • Lalu anda buka aplikasi Termux, setelah itu anda dapat memasukkan kode perintah yang terdapat dibawah ini:
Apt update && apt upgrade

Pkg install nmap

Pkg install wget

  • Kemudian anda langsung saja cek, apakah web operator mempunyai bug atau host yang dapat anda pergunakan untuk mendapatkan internet gratis atau tidak?.
  • Setelah itu, anda bisa masukkan kode perintah yang terdapat dibawah ini:
Nmap -p 80 -script dns-brute.nse domain.
Misalnya saja : nmap -p 8 -script dns-brute nse google.com

  • Selanjutnya anda langsung cek respon bug, apakah dapat anda gunakan untuk mengakses internet gratis atau tidak? Kalau itu muncul respon 200 ok, itu sebabnya bug ini dapat dipergunakan untuk mendapatkan akses internet gratis.
  • Silahkan anda masukkan kode perintah yang terdapat dibawah ini untuk dapat melakukan pengecekkan respon bug, apakah dapat dpergunakan untuk mengakses internet secara gratis ya atau tidak?.
Wget -S domain
Misalnya saja : wget -S google.com

  • Kalau ada yang menunjukkan status 200 OK, silahkan anda dapat menggunakan bug yang telah anda cari itu untuk dapat mengakses internet secara gratis.

Dalam hal ini, anda dapat pergunakan bug itu di aplikasi-aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet secar gratis baik itu Psiphon, HTTP dan lain sebagainya.

Akan tetapi, bug yang berhasil anda pengunakan dalam mengakses internet secara gratis bisa jadi tidak bisa bekerja jika pihak dari operator telah memperbaiki celahnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dalam mengakses internet secara gratis.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, silahkan anda ikuti dengan teliti langkah-langkah yang telah kami sampaikan diatas.

Namun perlu kami ingatkan buat anda, jika cara ini tidak dapat berkerja sama sekali mungkin saja pihak dari operator telah memperbaiki celahnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack internet gratis dengan Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel