Cara Hack Followers Instagram Termux 2022

Cara Hack Followers Instagram Termux
Cara Hack Followers Instagram Termux
- Apa lagi dizaman serba canggih ini hampir disetiap aktivitas dapat dilakukan dengan sangat cepat, bahkan anda bisa memakai internet dan media sosial.

Baik itu melalui telekomunikasi, berkirim pesan, pesan makanan, jasa pengiriman, jualan dan berbagai aktivitas lainnya termasuk saat ini salah satu media sosial yang digemari.

Entah itu, dikalangan anak-anak muda sampai dengan para pelaku bisnis online yakni Instagram atau biasa disebut dengan istilah IG.

Hampir semua kalangan sangat menyukai media sosial yang satu ini, sebab konsepnya sendiri tidak seperti media sosial pada umumnya.


Bahkan saat ini sebagian besar pengguna Instagram sendiri lagi berburu followers, apa lagi semakin banyak followersnya maka akan semakin populer akun Instagram miliknya.

Maka dari itu, para pengguna yang menjalankan bisnis online bisa memanfaatkannya dengan mengandalkan followers yang banyak itu dapat mempromosikan produknya dengan sangat mudah.


Pembahasan Cara Hack Followers Instagram Termux

Gimana, enakkan? Pastinya enak memiliki followers banyak, anda bisa mempromosikan produk yang anda jual dan pastinya produk akan cepat sekali terkenal.

Namun tidak gampang lho dalam mendapatkan followers, ya karena anda harus memiliki tehnik yang khusus supaya akun IG yang kita punya bisa disukai oleh banyak orang termasuk pengguna IG.

Salah satu cara yang dapat meningkat jumlah followers IG yakni anda harus rajin-rajin melakukan update postingannya, tentunya bermanfaat buat para pengguna lainnya.

Akan tetapi, dalam hal ini bukanlah perkara yang gampang lho itu sebabnya para pengguna Instagram melakukan berbagai macam cara untuk dapat meningkatkan jumlah followersnya.


Pastinya ada cara yang paling mudah dilakukan yakni dengan memakai bantuan jasa atau bisa juga menggunakan sebuah software khusus namun metode ini cukup rentan terkena banned lho.

Meskipun begitu, jika anda berhati-hati dalam melakukan tentunya anda tetap aman dan tidak terkena banned termasuk software yang saat sering digunakan dalam menambah jumlah followers IG.

Dalam hal ini anda bisa mengandalkan termux, untuk lebih jelasnya di artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara hack Followers Instagram Termux sebagai berikut.


Cara Hack Followers Instagram Termux



Cara Hack Followers Instagram Termux

Cara Hack Followers Instagram Termux
Cara Hack Followers Instagram Termux
Berikut cara hack followers Instagram Termux:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Termux jika anda sudah selesai mengunduhnya setelah itu lakukan proses penginstallan.
  • Setelah itu anda masuk ke script Termux followers IG, lalu anda lakukan penginstallan pertama di git lebih dulu yang dibawah:
pkg install git

  • Selanjutnya anda tinggal tunggu hingga prosesnya selesai dilakukan.
  • Jika sudah selesai, maka anda lakukan penginstallan di "node js" setelah itu anda tinggal tunggu hingga prosesnya selesai.
pkg install nodejs

  • Untuk langkah selanjutnya, silahkan anda lakukan cloning ffft-nya di github.
git clone https://github.com/Eldenyahya/newfft

  • Setelah itu, anda tinggal arahkan ke dalam bagian folder fft-nya.
Is

cd new fft

IS

  • Kemudian anda lakukan setiap proses unzip di file fft-nya
unzip new.zep

  • Selanjutnya, anda buka kembali file lalu anda install npm-nya.
Is npm install

  • Untuk langkah selanjutnya, anda bisa membuka file fft anda.
node ccocot

  • Jika sudah, silahkan anda masukkan username dan juga password namun anda sesuaikan dengan yang anda buat tadi.
  • Lalu anda masukkan teks comment, misalnya saja dengan kalimat "Follow balik aku ya kak?".
  • Tahap ini, anda tinggal mengatur insert sleepnya (dalam hal ini itu sangatlah penting, sebab anda atur delaynya dan lakukan secara pelan-pelan saja kalau tidak akun anda bisa jadi terkena banned).


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini dapat memudahkan anda dalam menambah followers IG.

Namun kami sarankan anda, jika menggunakan metode ini anda harus memasukkannya secara perlahan-lahan supaya anda tidak terkena banned.

Satu lagi, anda harus cermat-cermat dalam hal ini agar anda berhasil dalam menambahkan followers Instagram dan jangan lupa bagikan link artikel ini keteman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack followers Instagram Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel