Cara Daftar Mandiri Online 2022

Cara Daftar Mandiri Online
Cara Daftar Mandiri Online
- Apa lagi dizaman yang moderen ini, semua bisa dikerjakan melalui online seperti hal-nya melakukan pendaftaran bank Mandiri online.

Bahkan membuka rekening bank mandiri tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang-nya langsung, sebab sekarang ini diberikan kemudahan layanan ditawarkan oleh pihak perbanka.

Untuk anda yang ingin membuka rekening bank mandiri online namun tidak ingin kekantor cabangnya, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://join.bankmandiri.co.id).


Akan tetapi halaman itu, hanya dapat di akses lewat browser yang terdapat pada ponsel atau Handphone anda namun tidak dapat di akses dengan browser pada perangkat komputer atau laptop.

Dalam hal ini, biasanya perangkat yang dipakai untuk dapat membuka layanan seperti buka rekening Bank Mandiri yaitu perangkat dengan sistem operasi iOS atau iPhone browser.


Pembahasan Cara Daftar Mandiri Online

Tak ketinggal seperti Safari dan optimum di versi 12 ke atas, sedangkan untuk perangkat dengan sistem operasi Android browser yang dipakai yakni Google Chrome dan optimum berjalan di versi 72 keatas.

Apa lagi dilaman bank Mandiri resmi mengatakan, jika ingin membuka rekening bank Mandiri secara online dapat anda lakukan buat nasabah lama yang sudah mempunyai produk Bank Mandiri.


Namun terlebih dahulu nasabah harus sudah mempunyai rekening, bahkan bisa membuka rekening Bank Mandiri secara online dengan melakukan verifikasi tabungan dan PIN Kartu Debit.

Bahkan juga Kartu Kredit lebih dulu, untuk informasinya lebih lanjut ke cara daftar Mandiri online silahkan anda ikuti artikel ini sebab kami akan membahasnya sebagai berikut.


Cara Daftar Mandiri Online



1. Cara Daftar Mandiri Online dengan Syarat-Syarat Khusus

Cara Daftar Mandiri Online
Cara Daftar Mandiri Online dengan Syarat-Syarat Khusus
Oleh sebab itu, sebelum melakukan pembukaan rekening Bank Mandiri secara online namun ada beberapa syarat khusus yang harus anda penuhi.


Berikut cara daftar mandiri online dengan syarat-syarat khusus:
  • Terlebih dahulu setoran awalnya minimal yaitu Rp 50.000.
  • Pastikan anda harus memiliki Kartu Identitas Warga Negara Indonesia (WNI) dan masih berlaku.
  • Memiliki NPWP.
  • Jangan lupa tanda tangan di kertas putih.


2. Cara Daftar Mandiri Online

Cara Daftar Mandiri Online
Cara Daftar Mandiri Online
Kami sudah jelaskan sebelumnya diatas, jika anda ingin membuka rekening secara online silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://join.bankmandiri.co.id).


Berikut cara daftar Mandiri online:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://join.bankmandiri.co.id) pada ponsel atau Smartphone.
  • Setelah itu pada calon nasabah harus melakukan verifikasi data.
  • Ditahap ini, anda sebagai calon nasabah harus melengkapi data-data yang telah akan dimasukkan.
  • Lalu pihak petugas dari Bank Mandiri akan melakukan verifikasi lewat panggilan video, pasalnya verifikasi video call dengan customer service Bank Mandiri hanya dapat dilakukan setiap harinya pada pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.
  • Kemudian calon nasabah akan diminta langsung membubuhkan tanda tangan digital.
  • Oleh sebab itu rekening secara otomatis akan langsung aktif, lalu nasabah melakukan verifikasi dengan customer services dan harus melakukan tanda tangan elektronik.
  • Namun nasabah diwajibkan membuat PIN SMS banking sampai dengan nomor rekening akan muncul pada layar nasabah dan juga email konfrimasi pembukaan rekening telah berhasil dilakukan.
  • Maka pihak nasabah akan melakukan setoran lewat transfer ke dalam rekening online, bahkan anda bisa melakukannya baik itu di Bank Mandiri atau bank lainnya. Entah itu melalui ATM beserta teller dari cabang Bank Mandiri.
  • Apa bila nasabah tidak melakukan setoran tunai dalam periode yang ditentukan, maka sesuai kesepakatan maka produk tabungan yang dipilih akan segera ditutup secara otomatis.
  • Pasalnya nasabah akan memperoleh kartu debit, setelah melakukan pembukaan rekening Bank Mandiri online. Bahkan nasabah sendiri dapat memilih entah itu ajukan kartu debit pada kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau bisa langsung kirim disesuaikan dengan alamat yang nasabah inginkan.
  • Selain itu, nasabah juga bisa melakukan berbagai layanan Bank Mandiri secara online atau bisa mendownload Livin By Mandiri beserta memasukkan nomor Handphone yang terdaftar diproses pembukaan rekening.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentunya anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran Bank Mandiri secara online.

Namun sebelum melakukan pendaftaran secara online, terlebih dahulu siapkan persyaratan yang nantinya akan di minta pihak Bank Mandiri.

Setelah itu, anda bisa ikuti setiap prosedur yang telah kami jelaskan jangan sampai anda kelewatan dan ingat anda harus melakukan penyetoran lebih dulu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Mandiri online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel