Cara Bagi Pulsa IM3 2022

Cara Bagi Pulsa IM3
Cara Bagi Pulsa IM3 - Situasi WFH atau Work From Home yang akhir-akhir ini banyak sekali terjadi karena wabah virus Covid-19 yang melanda.

Dan membuat sebagian para masyarakat Indonesia dan luar negeri sekarang lebih bergantung dengan kecepatan internet dan jaringan komunikasi telepon seluler.

Tanpa memiliki pulsa yang mencukupi dan juga jaringan internet yang cukup kuat, maka segela pekerjaan juga akan dapat ikut terhambat atau tersendat.


Terlebih lagi, jika aktivitas atau kegiatan hiburan, misalnya seperti mendengarkan lagu, menonton film, dan belanja barang di E-commerce atau beli makanan yang juga bergantung dengan jaringan Internet dan pulsa.


Pembahasan Cara Bagi Pulsa IM3

Sekarang anda tidak usah khawatir lagi, karena IM3 sudah siap menemani semua kegiatan atau aktivitasmu selama berada atau bekerja di rumah.

Dengan memiliki layanan yang berbagai maccam dan pastinya bisa memudahkan para pelanggan setianya.

Salah satunya yakni layanan bagi atau transaksi pulsa, layanan ini mempunyai beberapa macam manfaat yang bisa menguntungkan.

Yang pertama, anda dapat melakukan perbuatan hal yang baik dengan cara menolong orang terdekat atau orang lain.

Biasanya, nanti orang yang sudah anda berikan bagi atau transfer pulsa ini tidak lain yakni kerabat maupun kenalan.

Dengan begitu, pulsa dari kedua belah pihak tersebut akan selalu terjaga, dan juga komunikasi dengan orang tersebut pun akan jauh lebih lancar sebab memiliki pulsa yang sudah memadai.


Mentransfer atau bagi pulsa ini sering sekali dinilai jauh lebih murah, sebab tidak akan dikenakan biaya administrasi dari para penjual.

Jika terdapat biaya administrasi dari pihak operator, nanti biaya yang akan dikeluarkan tersebut akan jauh lebih rendah juga dari pada harus anda membayar pada konter pulsa.

Dan alasan itu juga, ada beberapa pihak yang selalu terus-menerus untuk memakai layanan bagi atau transfer pulsa IM3 supaya bisa membagi pulsanya kepada beberapa orang-orang terdekatnya.

Layanan bagi atau transfer pulsa IM3 ini juga pun akan sangat bermanfaat atau menguntungkan sekali.

Jika suatu saat mengalami kehabisan pulsa dan juga tidak bisa untuk mengakses jaringan internet buat membeli pulsa secara online.

Anda tinggal mengirim SMS minta tolong kepada kerabat, supaya bisa ditransfer atau dibagikan pulsanya.


Disebut sebagai layanan bagi atau transfer pulsa, layanan operator IM3 yang satu ini juga hampir sama dengan melakukan kegiatan transfer uang pada Bank.

Dari pada harus berlama-lama, langsung saja yuk simak dibawah ini cara bagi pulsa IM3 dengan mudah.


Cara Bagi Pulsa IM3


Cara Bagi Pulsa IM3 dengan Mudah

Cara Bagi Pulsa IM3
Cara Bagi Pulsa IM3 dengan Mudah
Buat para pengguna operator IM3, cara untuk melakukan bagi atau transfer pulsa IM3 ini sangat mudah dan juga simpel untuk anda lakukan sendiri di rumah.


Nah tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja ke langkah-langkah cara bagi pulsa IM3 dengan mudah dan simpel berikut ini:
  • Silahkan anda nuka menu SMS atau Pesan yang ada di Smartphone yang digunakan.
  • Kemudian ketik SMS atau Pesan baru dengan menggunakan format TP(spasi)nomor IM3 tujuan(spasi)jumalah nominal pulsa ( Contohnya berikut ini: TP 085678901234 10000 ).
  • Setelah itu anda kirim ke nomor 151.
  • Silahkan tunggu konfirmasi token yang akan muncul.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah cara atau tahapan-tahapan bagi atau transfer pulsa M3 ke sesama pengguna IM3 dengan sangat mudah untuk anda lakukan walaupun tanpa menggunakan jaringan internet.

Keunggulan dari layanan bagi atau transfer pulsa IM3 ini bisa juga menambah masa aktif dari nomor IM3 yang dituju.

Akan tetapi hanya bisa berlaku buat jumlah nominal bagi atau transfer pulsa IM3 di atas dari Rp 5.000 saja.

Dan yang artinya, jika melakukan bagi atau transfer pulsa IM3 di bawah 5000 itu, tidak akan bisa menambah masa aktif dari kartu nomor IM3 seluler tersebut.

Itulah tadi seluruh bahasan kami di dalam artikel yang kali ini tentang cara bagi pulsa IM3. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel