4 Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis 2022

Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - HP tampaknya sekarang ini telah menjadi salah satu barang yang sudah dimiliki oleh semua orang.

Bukan hanya sekedar buat berselancar saja di dalam media sosial, namun nyatanya ada beberapa aplikasi di dalam Smartphone juga bisa mendukung untuk kegiatan bersepeda.

Memanfaatkan perangkat Smartphone dan juga aplikasi akan bisa sekali membantu anda didalam melakukan sebuah kegiatan berolahraga sepeda.

Beberapa macam aplikasi ini juga bisa mengatur rute yang sangat aman dan juga bisa membagikan semua kegiatan bersepeda kepada orang lain.


Banyak sekali aplikasi yang bisa didownload pada perangkat Smartphone dengan gratis, akan tetapi aplikasi yang gratis ini bukan berarti fitur yang sudah ditawarkan tersebut tidak akan bagus.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi bersepeda terbaik di Android gratis untuk pendukung aktivitas bersepeda anda berikut ini.


Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis


1. Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Cyclemeter

Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Cyclemeter
Aplikasi Bersepeda terbaik di Android gratis yang pertama bisa anda gunakan yakni aplikasi Cyclemeter.

Aplikasi Cyclemeter ini sudah menyediakan beberapa fitur-fitur, misalnya seperti memanfaatkan GPS yang sudah terdapat di dalam perangkat Smartphone anda.

Aplikasi Cyclemeter ini mempunyai fitur-fitur yang bisa menghitung berapa jarak yang sudah ditempuh, berapa kecepatan.

Dan juga berapa jumlah kalori yang sudah terbakar, pastinya rute yang sudah dilewati semua bisa anda ketahui melalui aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Cyclemeter ini bisa anda download melalui link yang berikut ini: Cyclemeter.


2. Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Strava

Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Strava
Aplikasi Bersepeda terbaik di Android gratis yang kedua yakni aplikasi Strava.

Aplikasi strava ini mempunyai rating 4,5 di dalam Google Play Store ini, tidak usah untuk diragukan ragi buat memasangnya pada Smartphone anda.

Aplikasi Strava ini sudah menyediakan beberapa fitur penghitung jarak, penghitung ketinggian, penghitung kalori yang terbakar dan juga penghitung rute kecepatan.

Tidak hanya bersepeda saja, di dalam aplikasi ini juga bisa menghitung olahraga yang lainnya seperti berenang, berlari yang bisa dihitung dengan memakai GPS Track.

Aplikasi yang satu ini bisa anda download di Google Play Store maupun melalui link yang berikut ini: Strava.



3. Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Runtastic Road Bike

Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Runtastic Road Bike
Aplikasi Bersepeda terbaik di Android gratis yang selanjutnya yakni dengan aplikasi Runtastic Road Bike, untuk anda seorang pesepeda road bike, maka wajib download aplikasi ini.

Sebab aplikasi Runtastic Road Bike ini sudah menyediakan fitur-fitur yang sangat unik, misalnya seperti menghitung jarak, menghitung kecepatan, voice coach, menghitung kalori yang sudah terbakar, elevasi, dan juga bisa memantau kemajuan dari olahraga anda.

Selain itu juga ada kelebihan dari aplikasi Runtastic Road Bike ini, sudah mendukung perangkat sensor detak jantung atau cadence meter.

Jadi anda dapat mengetahui detak jantung secara nyata yang dimunculkan pada layar Smartphonemu, aplikasi ini bisadiunduh di Google Playtore atau melalui link berikut: Runtastic Road Bike.



4. Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Map My Ride

Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Bersepeda Terbaik di Android Gratis - Map My Ride
Aplikasi Bersepeda terbaik di Android gratis yang berikutnya yakni dengan memanfaatkan aplikasi Map My Ride.

Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi bersepeda yang lainya, aplikasi Map My Ride ini juga mempunyai fitur seperti bisa mengukur kalori yang sudah terbakar.

Mengetahui rute, menghitung berapa jarak yang sudah anda lalui, dan juga menghitung berapa jumlah kecepatan yang sudah anda tempuh.

Bisa juga melacak sampai lebih dari 600 akiviftas atau kegiatan, jadi bisa mengetahui kemajuan anda setiap bersepeda dengan mudah.

Aplikasi Map My Ride ini bisa anda download melalui Google Playstore atau link berikut: Map My Ride.



Akhir Kata

Demikinalah keempat aplikasi yang sudah kami jabara diatas ini untuk anda manfaatkan buat berolaharaga, dan sala satunya bersepeda.

Selain anda manfaatkan untuk bersepeda, didalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali fitu yang menarik, dan bisa dimanfaatkan untuk olahraga lainnya.

Jika memang anda tertarik dari salah satu keempat aplikasi yang diatas ini, silahkan klik saja link undah yang sudah kami cantumkan diatas.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini mengenai aplikasi bersepeda terbaik di Android gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel