AnyDesk Download 2022

AnyDesk download
Anydesk Download - Pastinya ada di antara anda yang memakai aplikasi AnyDesk di saat wabah Corona ini mulai menyerang bukan?.

Karena sebagian besar karyawan atau pekerja memang mulai bekerja dari rumah atau sering di sebut dengan Work From Home/WFH.

Jika peralatan di rumah, misalnya seperti perangkat komputer atau PC telah memadai, serta berkas-berkas yang diperlukan sudah diletakan atau dibawa di cloud, anda dapat bekerja dari rumah dengan sangat baik.

Baca juga : Hacker APK

Akan tetapi, ada juga kalanya suatu pekerjaan memerlukan karyawan atau pegawai untuk memakai komputer atau PC kantornya padahal PC itu tidak dapat dibawa ke rumah.

Nah, supaya anda tidak usah ke kantor lagi setiap kali memerlukannya, seperti itu muncul, anda dapat memakai remote desktop dengan menggunakan aplikasi yang bernama AnyDesk ini.

Buat anda yang ingin mengunduh aplikasi AnyDesk ini dan ingin mengetahui fitur yang sudah disediakan di dalam aplikasiya, maka silahkan simak ulasan kami kali ini gingga selesai.

Jika anda sedang mencari aplikasi remote desktop yang terbaik buat dipakai, apalikasi AnyDesk ini merupakan jawabannya.

Baca Juga : HappyMod

Dengan memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil, jadi tidak akan banyak memerlukan atau menggunakan ruang penyimpanan.

Nah, untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi AnyDesk ini secara gratis, kami telah menyiapakan aplikasinya buat anda di bawah ini.

Jadi, anda tidak usah rept-repot lagi untuk mencari link unduhannya di tempat yang lain, langsung saja simak ulasan AnyDesk download berikut ini.


AnyDesk Download


Ulasan Tentang AnyDesk Download

AnyDesk download
Ulasan Tentang AnyDesk Download
Aplikasi AnyDesk merupakan aplikasi Remote Desktop cukup populer yang memakai code video yang baru, aplikasi yang satu ini sudah dirancang khusus dengan antar muka yang sangat segar.

Software dari AnyDesk ini juga sangat serbaguna sekali. AnyDesk ini sangat ringan sekali dipakai di saat beroperasi di dalam perangkat user, dan sehingga tidak akan mengganggu proses kinerja remoting.

Dengan aplikasi AnyDesk ini anda bisa memakai perangkat komputer atau PC di mana pun anda berada.


Anda dapat login ke dalam desktop dari perangkat komputer yang akan dituju, dan juga mengontrol dengan sepenuhnya keyboard dan mouse dari komputer itu.

Untuk anda yang bekerja di dalam bidang dunia teknologi informasi, pastinya akan sangat memerlukan aplikasi yang satu ini.

Yaa karena, remote komputer atau PC adalah salah satu hal atau kegiatan yang biasa di dalam pekerjaan.

Apalagi jika anda yang bergerak di dalam bidang pengadaan software atau aplikasi dengan memiliki banyak sekali pelanggan di luar kota, pastinya remote desktop ini akan menjadi kebutuhan anda.


Aplikasi AnyDesk ini juga tersedia di dalam berbagai macam versi yang sudah support didalam berbagai macam sistem operasi, misalnya seperti Linux, Windows, Android, macOS, FreeBSD, iOS, Chrome OS, Raspberry Pi.

Aplikasi AnyDesk ini sangat layak sekali masuk ke dalam daftar salah satu aplikasi remote PC atau komputer terbaik untuk saat ini.

Berbagai macam jenis fitur revolusionernya yang sudah diklaim, akan bisa membuatnya semakin populer.

Adapun fitur di dalam aplikasi ini, yang memungkinkan anda untuk bekerja bersamaan dengan 1 perangkat PC atau komputer saja dari jarak jauh, aplikasi AnyDesk ini hanya berukuran 3MB.

Adapun hal yang lainnya yang tidak akan kalah menarik dari aplikasi AnyDesk yaitu fitur yang memungkinkan anda buat melakukan perekaman di saat sedang akan melakukan proses atau sesi remote.

Dan nantinya, hasil dari rekaman tersebut bisa dikirimkan sebagai suatu bahan laporan atau bisa juga disimpan, jika misalnya suatu saat nanti diperlukan.

Baca juga : Aplikasi Cashzine

Berikut ini link unduhannya: AnyDesk.

Untuk fitur yang lebih lengkapnya lagi, akan kami bagikan fitur AnyDesk download di bawah:


1. Fitur Block Device

AnyDesk tidak akan melakukan block atau claim aplikasi jika user memakai banyak device, misalnya itu seperti yang terdapat di teamviewer.

AnyDesk dipakai buat kebutuhan remote desktop yang sudah berkaitan dengan setting jaringan, setting printer, dan juga setting pos.

Anda ingin memakai 8 device? Atau mungkin bahkan hingga 40 device? Sangat bisa sekali dengan menggunakan aplikasi ini, dan dijamin tidak akan ada yang namanya pemblokiran sama sekali.


2. Fitur Versi Berbayar

Selain untuk versi gratis, aplikasi AnyDesk juga sudah menyediakan untuk versi berbayar atau berlangganan, dengan memiliki fitur dan juga kelebihan yang jauh lebih unggul jika dibanding dengan yang versi gratisnya.

Baca juga : Aplikasi CCTV HP

Misalnya itu seperti user untuk pencetakan dari jarak jauh, Remote Control Mobile ke peraangkat PC, transfer file, Auto Discovery, On-screen Whiteboard, Session Logging, Address Book,Unlimited Device , Custom Client, dan Unlimited Session.

Untuk harga berbayar atau berlangganan dari aplikasi AnyDesk ini untuk per bulannya itu mulai dari RP160.000 ATAU 10,99 dolar AS sampai dengan rp299.000 atau 16,99 dolar AS anda tertarik?


3. Fitur Performa

Aplikasi AnyDesk ini juga bisa berjalan dengan sangat lancar, dan bahkan dengan memiliki bandwidth yang serendah 100 Kbps.

Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan terbaik buat daerah dengan memiliki koneksi jaringan internet yang cukup buruk.


Dengan penggunaan hingga 60 fps di dalam jaringan lokal dan terdapat beberapa koneksi jaringan internet.

Anda akan tetap dapat memakai aplikasi yang satu ini dengan sangat lancar, ya meskipun koneksi jaringan internet anda lemot.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi remote untuk komputer atau PC dari jarak jauh, yaitu aplikasi AnyDesk.

Bagaimana setelah membaca ulasan singkat mengenai aplikasi Anydesk ini dan juga fitur unggulannya apakah tertarik?

Apakah sudah ada yang telah mengunduh aplikasi AnyDesk ini? Jika memang sudah ada, silahkan bisa share pengalaman selama memakai aplikasi ini ya.

Itulah seluruh bahsan kami di dalam artikel yang kali ini mengenai AnyDesk download. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel