4 Anime Movie Aesthetic Terbaik 2022

Anime Movie Aesthetic
Anime Movie Aesthetic - Budaya yang berasal dari luar negeri, entah itu di dunia hiburan dan yang liannya, te;lah masuk ke dalam tanah air dan juga digandrungi oleh banyak orang.

Dan salah satu yang begitu populer yaitu anime, anime merupakan animasi atau kartun khas dari negeri Sakura yang sudah diaplikasikan atau dituangkan melalui gambar yang berwarna.

Anime mempunyai cerita yang sangat menarik yang menceritakan berbagai macam jenis karakter.

Dan juga merupakan menjadi daya tariknya, karakter anime ini mempunyai nama yang sangat keren, yakni makna yang sangat indah dan juga penuh dengan kebaikan.

Misalnya seperti karakter nama Miyuki yang artinya itu kebahagiaan yang sangat indah, edang untuk Nabuko yang artinya itu anak yang santa setia dan yang lain-lain.

Anime mempunyai berbagai macam genre yang dapat anda pilih sesuai dengan selera, ada genre romance, action, comedy dan yang lain-lain.

Untuk anda yang sangat suka menonton film anime dengan gambar yang sangat memukau, berikut ini beberapa dafatr anime movie Aesthetic yang sangat memanjakan mata.


Anime Movie Aesthetic


1. Anime Movie Aesthetic - Nino Kuni

Anime Movie Aesthetic
Anime Movie Aesthetic - Nino Kuni
Untuk anda yang sudah pernah sebelumnya memainkan game yang bernama Nino Kuni, maka anime ini sangat wajib untuk anda tonton.

Ya, film anime movie Aesthetic yang bergenre tentang aksi fantasi ini diambil dari game yang bernama Nino Kuni dan juga disutradarai langsung oleh Yoshiyuki Momose.

Nino Kuni ini bercerita mengenai Yuu dan Haru yang masuk ke dalam dunia lain, akan tetapi masih tetap dapat terhubung dengan dunia yang nyata tempat keduanya tinggal.

Keduanya juga sudah bertemu dengan Kotona yang ada di dunia lain, dan berubah menjadi sosok seorang putri.

Serta petualangan Yuu dan Haru buat menyelamatkan sanga Kotona dari bahaya ini sangat seru sekali untuk anda tonton.



2. Anime Movie Aesthetic - Yasuke

Anime Movie Aesthetic
Anime Movie Aesthetic - Yasuke
Anime movie Aesthetic lainnya yang tidak boleh untuk anda lewatkan yakini film yang berjudul Yasuke.

Film anime yang ini sangat keren, walapun berlatar dari abad ke-16, sangat unik dalam bisa memadukannya dengan sihir dan teknologi canggih.

Menceritakan mengenai perjuangan seirang samurai hitam yang itu adalah bawahan dari Oda Nobunaga.

Selain dapat mempelajari mengenai sejarah Sengoku, untuk menonton film ini juga tidak akan memakan begitu banyak waktu, karena ada enam episode saja.


3. Anime Movie Aesthetic - Baki

Anime Movie Aesthetic
Anime Movie Aesthetic - Baki
Penggemar anime movie Aesthetic dengan genre fighting dan action, film anime yang berjudul Baki ini tidak boleh untuk anda lewatkan buat ditonton.

Film anime dengan menggunakan visual detail ini akan menceritakan mengenai seorang Hanma Baki yang sedang berjuang buat melampaui kekuatan dari ayahnya.

Perjuangan dari Hanma Baki buat menjadi orang terkuat itu tidak semudah yang dibayangkan, apalagi dai harus berhadapan langsung dengan 5 narapidana yang sudah berhasil kabur dari penjara.

Selain anda alkan dimanjakan dengan visual yang sangat keren, anda juga dapat berkenalan langsung dengan berbagai macam jenis seni bela diri, misalnya itu seperti karate dan kungfu.



4. Anime Movie Aesthetic - Shigatsu Wa Kimi no Uso

Anime Movie Aesthetic
Anime Movie Aesthetic - Shigatsu Wa Kimi no Uso
You Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso ini merupakan film anime movie Aesthetic yang menggabungkan antar genre musik yang romantis, drama, dan juga shounen sekolah.

Bercerita mengenai seorang pianis yang bernama Arima Kousei, yang sesudah kematian ibunya dia berniat atau memutuskan buat menarik dirinya itu dari dunia musik.

Akan tetapi, sesudah bertemu dengan seorang perempuan yang sangat pandai sekali bermain biola, yakni Kaori Miyazono.

Dan dari situlah kepercayaan yang ada pada dirinya itu mulai perlahan muncul dan juga mulau kembali bermain piano.

Dapat dibilang Shigatsu wa Kimi no Uso adalah film anime romance yang terbaik dan yang wajib untuk anda tonton, apalagi sudah didukung dengan menggunakan kualitas visual yang sangat keren.



Akhir Kata

Anime, walaupun menjadi salah satu properti budaya dari abad ke-21 yang sekarang paling banyak sekali ditemukan di mana-mana.

Nah sekarang anda tidak usah bingung lagi ingin menonton film anime yang seru dan juga tidak membosankan.

Karena kmai sudah membagikan beberapa daftar filn anime yang paling banyak ditonton untuk saat ini.

Itulah keseluruhan bahasan kami diartikel kali ini tentang anime movie Aesthetic. Semoga bermanfaat dan sealamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel