Kode Cek HP Xiaomi 2021

Kode Cek HP Xiaomi
Kode Cek HP Xiaomi
- Apa anda sudah mengetahui, kalau setiap Smartphone selalu mempunyai kode rahasia yang bisa dimasukkan sebab kode rahasia akan membuka berbagai macam fitur rahasia.

Yang tidak pernah ketahui publik, dimana kode-kode tersebut tidak diinformasikan ke publik sebab sebetulnya bisa digunakan oleh teknisi Xiaomi untuk mengecek kondisi dari HP Xiaomi.

Oleh sebab itu, ditakutkan kalau sembarangan digunakan malah akan merusak HP tersebut dan membuat HP Xiaomi tidak bisa berfungsi kembali lagi.


Jika anda menggunakan ke hal yang positif, seperti memperbaikin perangkat yang terdapat di HP Xiaomi untuk itu anda harus mengetahui kode-kode tersebut.

Maka dari itu, kami akan menjelaskan pada artikel kali ini mengenai kode cek HP Xiaomi dengan benar tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Kode Cek HP Xiaomi



1. Kode Cek HP Xiaomi

Kode Cek HP Xiaomi
Kode Cek HP Xiaomi
Untuk itu, anda harus mengetahui beberapa kode-kode yang terdapat di HP Xiaomi, tentunya cara memasukkan pilih menu telepon dan setelah itu anda masukkan kode yang ada didaftar tersebut.

Yang nantinya anda akan dibawa secara otomatis ke fitur ini, kami ingatkan untuk menggunakannya dengan bijak dan mari simak kode cek HP Xiaomi sebagai berikut.


1. Kode Cek HP Xiaomi dengan Kode Pengecekan

Pasalnya kode cek Hp Xiaomi yaitu *#*#64663#*#*, dimana kode ini bisa anda gunakan dalam mengecek HP Xiaomi tersebut.

Sebab kode ini, yang akan membawa anda masuk kedalam opsi pengecekan disana terdapat berbagai macam pilihan bagian yang dicek seperti Kamera, baterai sampai speaker.


2. Kode Cek HP Xiaomi dengan Hard Reset

Dimana kode cek HP Xiaomi ini yaitu *2767*3855#, yang biasa disebut Hard Reset pasalnya digunakan ketika anda ingin mengembalikan Smartphone kedalam kondisi semula.

Yang dimana baru keluar dari pabrik, namun dengan catatan anda tidak boleh menggunakan sandi atau pola kunci yang terdapat di Smartphonenya dengan kata lain anda tidak bisa melakukan Factory Reset.


3. Kode Cek HP Xiaomi dengan Memback Up Data

Pasalnya kode cek HP Xiaomi yaitu *#*#273282*255*663282#*#*, bisa digunakan untuk melakukan back up data seperti video, foto dan masih banyak lainnya.

Dimana anda bisa menggunakan kode, ketika anda ingin melakukan banyak penghapusan data-data yang terdapat di Smartphonenya.


4. Kode Cek HP Xiaomi dengan Mengecek Jaringan Wifi

Kode cek HP Xiaomi yaitu *#*#232339#*#*, dimana anda bisa menggunakan untuk memburu jaringan Wifi dengan kode ini anda bisa mengetahui kecepatan dari Wifi yang sedang anda gunakan.


5. Kode Cek HP Xiaomi dengan Informasi Kamera

Pasalnya kode cek Hp Xiaomi yaitu *#*#34971539#*#, sebab kode ini bisa digunakan untuk mengetahui sedetailnya kamera yang terdapat di Smartphone yang anda gunakan saat ini.


6. Kode Cek HP Xiaomi dengan Informasi RAM

Kode cek HP Xiaomi selanjutnya yaitu *#*#3264#*#*, dimana anda bisa melihat informasi sedetailnya mengenai RAM produk HP Xiaomi yang sedang anda gunakan saat ini.


7. Kode Cek HP Xiaomi dengan Tes Layar

Kode cek HP Xiaomi selanjutnya yaitu *#*#0*#*#*, sebab kode tersebut bisa digunakan jika anda menemukan layar HPnya terjadi masalah.

Maka anda bisa menggunakan kode tersebut, dimana kode ini merupakan bagian dari kode poin yang pertama lho.


8. Kode Cek HP Xiaomi dengan Factory Reset

Kode cek HP Xiaomi selanjutnya adalah *#*#7780#*#*, pasalnya kode dari Factory Reset ini bisa membuat membersihkan pengaturan dan juga data-data di Smartphonenya menjadi seperti sedia kala.

Yah, seperti keluar dari kotaknya maka anda bisa menggunakan kode dari Factory Reset ini ketika anda ingin menjual Smartphonenya.


9. Kode Cek HP Xiaomi dengan Tes Touchscreen

Selanjutnya kode cek HP Xiaomi yaitu *#*#2664#*#*, dimana pengecekkan ini mengarah kebagian layarnya dengan merespon sentuhan.

Pasalnya kode ini sangat berguna, kalau anda merasakan kejanggalan terhadap layar HP Xiaomi-nya yang sudah tidak responsif lagi.


10. Kode Cek HP Xiaomi dengan Informasi Hardware dan Software

Untuk kode cek HP Xiaomi yang terakhir yaitu *#12580*369#, dimana anda bisa memasukkan kode tersebut kalau anda mau melihat secara detail tentang perangkat yang terdapat di HP Xiaominya.

Bahkan anda bisa mengetahui software dan juga hardware terdapat di HP Xiaomi yang sedang anda gunakan saat ini.


Akhir Kata

Namun anda harus membacanya terlebih dahulu, jika anda menggunakan kode diatas jangan sampai data-data yang terdapat pada HP Xiaominya hilang semua alias kehapus.

Kalau anda ingin menggunakan kode diatas, maka anda harus teliti jika anda memakainya untuk melihat layar diHp Xiaominya.

Untuk itu, kami sarankan jangan sembarangan menggunakan kode ini jika HP Xiaominya dalam keadaan baik saja.

Kalau anda menemukan masalah di HP Xiaominya maka anda bisa membawanya ke teknisi HP Xiaomi jangan sembarangan mengeceknya jika anda tidak ahli dalam memperbaiki HP.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kode cek HP Xiaomi. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel