Highlight Story Downloader 2022

Highlight Story Downloader
Highlight Story Downloader
- Pada tahun yang lalu yaitu, tahun 2016 ketika itu Facebook memperkenlakan fitur story yang bernama Instagram.

Pasalnya di jejaring sosial tersebut, kembali hidup bahkan hampir seluruh pengguna menyambutnya bahkan fitur ini dapat berbagi disetiap momen didalam hidupnya dengan audiens anda.

Dimana akan menyoroti cerita favoritnya, setelah itu anda bisa menyimpannya di halaman anda namun sering kali anda ingin mengunduh cerita tersebut yang sudah anda terbitkan atau disorot.

Oleh sebab itu anda ingin menyimpannya di galeri ponselnya, selain itu anda menyukai cerita yang disorot dari orang lain namun tidak tahu cara menyimpannya.

Maka dari itu kami akan menjelaskannya di artikel kali ini, tentunya anda bisa ikuti dan simak pembahasan sebagai berikut


Pembahasan Highlight Story Downloader

Eits, tenang saja sebab kami punya solusinya yakni anda bisa mengambil tangkapan layarnya namun dengan cara tersebut foto anda akan mempunyai detail yang lain.

Bahkan kemungkinan tidak akan anda sukai, selain itu hasilnya tidak terlalu menarik maka dalam hal ini ada lebih menarik juga bagi anda untuk mengetahui cara mendwonload sorotan Instagram.

Di dalam halaman ini, anda dan pengguna yang lain untuk bisa melakukan hal tersebut di Instagran tidak secara langsung menginzinkan pengguna untuk mengunduh sorotan pada Instagram.

Kalau anda ingin mengunduh cerita sorotan yang ada di Instagram, maka anda bisa menggunakan aplikasi story Downloader untuk bisa mengunduh story yang ada di Instagram

Pasalnya aplikasi ini, bisa menyalin tautan yang di profil dan akan menemukan penggunaan yang telah lalu setelah itu bisa menempelkannya di kotak unduhan.

Agar bisa menghemat sorotan di aplikasi tersebut, dalam hal ini pengunduhan semua cerita yang disorot pada halam yang anda mau.

Oleh sebab itu pengunduhan tersebut, secara otomatis akan tersimpan di unduhan dengan secepat mungkin selain itu sorotan akan muncul dan anda juga bisa mengunduh tema.

Maka dari itu, untuk lebih jelasnya lagi anda bisa mengikuti artikel kali ini dimana akan membagikan informasi mengenai Highlight Story Downloader simak ulasan sebagai berikut.


Highlight Story Downloader



Highlight Story Downloader

Highlight Story Downloader
Highlight Story Downloader
Pasalnya dengan cara ini, anda bisa menyimpan sorotan dari aplikasi Instagram dalam kualitas yang paling terbaik di semua perangkat termasuk PC, Komupter, Mac, Android, iPhone dan lainnya.

Berikut Highlight Story Downloader:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Story Downloader melalui link berikut (download aplikasi Story Downloader) jika sudah, anda buka aplikasi Instagram. Setelah itu anda cari story atau sorotan yang anda sukai dan inginkan, lalu anda unduh ke Android atau PC kemudian anda ketuk tiga titik.
  • Jika sudah selesai, maka anda salin nama pengguna atau URL sorotan orang tersebut yang anda sukai selanjutnya anda unduh dan juga simpan.
  • Maka setelah itu, anda tempel ke URL atau nama pengguna di kotak paling atas selanjutnya anda klik tombol Cari.
  • Kemudian, di semua sorotan halaman akan muncul dengan mngklik tombol tampilkan oleh sebab itu anda bisa melihat setiap foto dan video yang telah anda sorot.
  • Setelah itu, anda klik tombol tampilkan entah itu berupa semua konten yang disorot akan ditampilkan bahkan anda juga bisa melihat semua foto dan juga video yang anda sukai selanjutnya anda simpan dengan mengklik tombol unduh.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa memudahkannya mendownload story Downloader.

Oleh sebab itu, anda gak perlu bingung lagi gimana cara mengunduh Highlight di story Downloader tersebut pasalnya anda bisa menggunakan cara di atas lho.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara di atas agar anda gak kesulitan dalam mengunduh story yang ada di Instagram tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Highlight Story Downloader. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel