Download Bot Sticker WA 2022

Download Bot Sticker WA
Download Bot Sticker WA
- Apa lagi akhir-akhir pengguna aplikasi WhatsApp kini sudah bisa menikmati atau menggunakan sticker dari aplikasi WhatsApp.

Apa lagi dengan adanya sticker ini, maka pengguna dapat mengekspresikan apapun yang mau anda ungkapkannya lewat chatting atau status WhatsApp lewat gambar sticker.

Sebab fitur aplikasi WhatsApp ini sebetulnya bukanlah hal yang baru lho untuk sekedar aplikasi chatting entah itu Telegram, Line, Messenger dan lain sebagainya.

Walaupun sticker pada WhatsApp dibilang masih baru, akan tetapi pastinya sangatlah berguna bagi para pengguna dari aplikasi WhatsApp.


Dimana anda dapat mengirim sticker, pada saat sedang chatting atau disaat membuat status WhatsApp lewat fitur sticker dari WhatsApp sendiri.

Bukan itu saja, anda juga dapat membuat sticker WhatsApp dengan memakai aplikasi pihak ketiga atau tambahan aplikasi seperti Bot Sticker WhatsApp.


Pembahasan Download Bot Sticker WA

Pasalnya Bot Sticker WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga buat sticker di aplikasi WhatsApp yang disebut sebagai Bot Sticker WhatsApp.

Dalam hal ini, memakai aplikasi Bot Sticker WhatsApp buat WhatsApp, anda dapat membuat sticker pada aplikasi WhatsApp ataupun Telegram.

Bahkan ada banyak gambar sticker yang ada di Bot Sticker WhatsApp tersebut, oleh sebab itu anda bisa memilih gambar sticker yang mau anda pakai untuk menggambarkan perasaannya melalui sticker.

Pada saat sedang chatting ataupun untuk story di WhatsApp, untuk itu anda bisa langsung download Bot Sticker WA tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Download Bot Sticker WA



1. Download Bot Sticker WA

Download Bot Sticker WA
Download Bot Sticker WA
Tentunya kami sudah siapkan link aplikasi Bot Sticker WhatsApp, akan tetapi sebelum anda download Bot Sticker WA ini oleh sebab itu anda harus simak informasi penting sebagai berikut.

Berikut spesifikasi aplikasi Bot Sticker WhatsApp:
  • Nama Aplikasi : Bot Sticker WhatsApp
  • Diupdate : 13 Juli 2020
  • Versi Saat Ini : 4.1.0
  • Ukuran : 9,3M
  • Perlu Android versi : 5.0 dan yang lebih tinggi

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Bot Sticker WA


2. Cara Menggunakan Bot Sticker WA

Download Bot Sticker WA
Cara Menggunakan Bot Sticker WA
Berikut cara menggunakan Bot Sticker WA:
  • Terlebih dahulu mengunduh lebih dulu aplikasi editing foto, baik itu Picsart atau lainnya atau silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Personal Sticker WhatsApp kemudian install pada HP-nya.
  • Kalau sudah selesai, setela itu anda buka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp yang anda unduh dan juga install tadi.
  • Lalu anda buat foto dengan memakai background transparan, kemudian anda masukkan foto yang mau anda jadikan gambar sticker.
  • Selanjutnya anda crop, bisa disesuaikan dengan seleranya atau juga anda dapat menambahkan kata-kata untuk di jadikan sticker.
  • Jika sudah selesai, lalu anda buka My File kemudian anda cari folder pictures.
  • Kemudian anda pindahkan folder barusan ke folder khusus.
  • Setelah itu anda buka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp dan anda add folder yang anda simpan barusan.
  • Kemudian anda pakai 3 foto, supaya foto anda dapat di add.
  • Jika sudah anda add, sehingga sticker WhatsApp telah tersedia pada aplikasi WhatsApp.
  • Selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk membuat sticker di aplikasi WhatsApp.

Apa lagi anda dapat mengekspresikan perasaannya, pada saat chatting dengan seseorang agar lebih mengasyikan dan tidak membosankan.

Tunggu apa lagi, segera download aplikasi Bot Sticker WhatsApp ini jangan sampai anda ketinggalan dengan temannya bahkan anda juga bisa menggunakannya di story WA.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai download Bot Sticker WA. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel