Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri 2022

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri
Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri - Apakah sudah pernah mencoba aplikasi VN Video editor? Ternyata cara untuk menyimpan video dari VN ke galeri ini sangat mudah dilakukan.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi mencari hasil editan kemana-mana dan sekarang dapat menyimpan semuanya dalam satu folder.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi VN ini untuk mengedit video dengan kualitas HD.

VN adalah aplikais yang memungkinkan anda untuk memotong video, menambahkan musik, efek video dan masih banyak fitur edit video yang dapat anda coba.


Tidak hanya itu saja, jumlah pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini yaitu lebih dari 10 juta pengguna yang sudah membuktikan hasil VN editing yang keren.


Pembahasan Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri

VN video editor App merupakan aplikasi edit video terbaik yang cocok anda gunakan untuk video HD, aksesoris edit video seperti stiker, musik, multi-layer dan efek video yang dapat anda gunakan.

Hasil edit video dari aplikasi VN ini dapay disesuaikan dengan Youtube, Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, Messenger App dan banyak lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan anda informasi mengenai cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri. Simak ulasannya sampai selesai, OK!.


Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri


Fitur Aplikasi VN Video Editor

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri
Fitur Aplikasi VN Video Editor
Seberapa lengkap fitur-fitur yang ditawarkan oleh developer VN yang dapat anda pelajari melalui penjelasan kami berikut ini.

Sebelum mengetahui cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri, berikut fitur-fitur yang dimiliki dan perlu anda ketahui, antara lain:
  • Super Mudah. Anda bisa menyeret, membagi, menggandakan dan menghapus video dengan mudah, ditambah lagi aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur memperpanjang dan memperpendek durasi.
  • Fitur Profesional. Beberapa fitur profesional yaitu Mulyi-layer, Gren Screen, Kecepatan kurva, anime dan topeng yang bisa anda coba gunakan.
  • Musik dan Soundtrack Menarik. Tambahkan dan tandai Ritme musik menggunakan Soundtrack pilihan anda, sesuaikan durasi yang pas dengan keinginan anda.
  • Video Effect yang Keren. Jika anda masih mau mencoba efek video favorit? Mak aplikasi VN ini dapat mengatur kecepatan video dengan 21 transisi diantara klip video, selain itu juga 600 filter bisa anda coba.
  • Edit Video dengan Subtitle. Karena sekarang zamannya Subtitle, pas banget nih karena VN memungkin anda untuk menambahkan Slide Judul, Font, Warna, ukuran dan huruf yang dapat anda sesuaikan dengan durasi video.
  • Berbagi dan Menyimpan Video Asli dari VN. Jangan hawatir jika video anda terhapus karena aplikasi ini bisa menyimpan video asli di kamera Roll, anda bisa membagikan video ke media sosial seperti TikTok, Youtube, facebook, IG, Twitter dan tautan Tab.

Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini, berikut link download yang bisa anda kunjungi untuk mengunduh aplikasinya.

- Download Aplikasi VN


1. Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri dengan Mudah

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri
Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri dengan Mudah
Setelah mengedit video dan anda merasa belum lengkap karena belum menyimpan ke galeri, maka berikut ini cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri yang bisa anda ikuti:
  • Pertama, bukalah aplikasi VN dan pilih video yang ingin anda simpan.
  • Selanjutnya klik tombol "Save" dipojok kanan atas untuk menyimpan video sebagai Draft.
  • Anda juga bisa menyimpannya dengan mengetuk tombol "Export".
  • Tentukan Fps dan resolusi video di aplikasi VN.
  • Setelah itu aktifkan menu "Export original" untuk menyimpan video asli yang tidak pecah.
  • Tekan tombol centang untuk memuali proses rendering video VN.
  • Tunggu proses rendering video di aplikasi VN selesai 100%.
  • Tuliskan judul dan deksripsi video.
  • Klik tombol "Save dan Publish" jika anda ingin menyimpan video VN mempositngnya ke media sosial.
  • Jika ingin menyimpan video VN ke galeri langsung, anda tinggal klik tombol "Save to album" tanpa mengisi judul atau deksripsi lainnya.



Akhir Kata

Nah, sekarang anda bisa menyimpan video dari aplikasi VN sepuasnya ke galeri Hp Android anda, tenang saja karena kualitas video yang anda dapatkan tetap utuh dan keren.

Anda juga bisa membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang juga membutuhkan informasi dan tutorialnya.

Dalam ulasan diatas sudah kami sediakan link download yang bisa anda kunjungi jika tertarik untuk menggunakan aplikasinya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel