Cara Menjadi Reseller Wardah 2021

Cara Menjadi Reseller Wardah
Cara Menjadi Reseller Wardah - Dari sekian banyak Brand Kosmetik Lokal di Indonesia, bukan suatu kesalahan jika kita menyebut Wardah sebagai brand lokal yang paling populer.

Beberapa paket perawatan wajah dari Wardah ini sering digunakan untuk pemula, mulai dari bedak, lipstik, hingga Foundation dan kosmetik lainnya.

Selain menjadi pengguna setiap Wardah, anda tentu juga berhak menjadi agen Reseller Wardah dengan sejumlah keuntungan yang ditawarkan.

Sebagai Brand Make-up Halal, Wardah hadir dengan berbagai macam varian produk, bagi anda yang belum bisa bersolek wajah atau pemula, wardah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa kami merekomendasikan Wardah? Pasalnya terdapat beragam pilihan Make-up Wardah yang diklaim cocok untuk pemula dalam merias wajah.


Pembahasan Cara Menjadi Reseller Wardah

Dengan banyaknya produk kecantikan kini membuat anda berkesempatan atau berpeluang menjadi reseller-nya.

Reseller adalah dimana anda bisa memasarkan produk kecantikan yang dapat dipilih dan anda bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya.

Salah satu kosmetik kecantikan yang membuka peluang reseller untuk anda adalah produk kosmetik Wardah.

Di Indonesia, ada banyak orang yang menggunakan produk kosmetik halal Wardah dan keuntungan yang di dapatkan menjadi reseller akan besar.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini mengenai cara menjadi reseller Wardah, Simak sampai selesai yaa!


Cara Menjadi Reseller Wardah


Cara Menjadi Reseller Wardah Paling Update

Cara Menjadi Reseller Wardah
Cara Menjadi Reseller Wardah Paling Update
Bagi anda yang ingin menjadi Reseller kosmetik Wardah paling Update, maka kami sarankan untuk menyimak terlebih dulu langkah-langkahnya.

Pasalnya, cara menjadi reseller Wardah, maka anda harus mengikuti beberapa tahapan yang akan kami uraikan berikut ini, antara lain:


1. Follow Media Sosial Wardah Official

Untuk mendapatkan informasi seputar pendaftaran reseller Wardah, maka anda harus Update seputar kosmetik tersebut.

Misalnya dengan mem-follow media sosial kosmetik Wardah tersebut seperti Facebook, dan Instagram.

Anda bisa langsung menuliskannya pada kolom pencarian dan akan menemukan Wardah Official, silahkan ikuti akun tersebut dan temukan informasi seputar Reseller disana.

Jika tidak tercantum, anda bisa langsung masuk ke Website wardah dengan mengikuti alur pendaftaran reseller yang sudah disediakan.


2. Isi Formulir yang Sudah Diberikan

Untuk pendaftaran cara menjadi reseller Wardah yang berikutnya akan di proses melalui WhatsApp, dimana anda akan mengirimkan formulir pendaftaran ke nomor yang tercantum.

Pihak wardah telah memberikan anda formulir yang harus anda isi dengan teliti dan benar, sesuai dengan data yang anda miliki.

Setelah itu, kirimkan data tersebut melalui nomor WhatsApp yang tercantum dan tunggu sampai pendaftaran anda diterima atau ditolak.

Jika diterima, maka anda bisa melanjutkan cara yang berikutnya agar segera mulai menawarkan produk wardah ke lapangan.



3. Memesan Produk Wardah Melalui Online atau Offline

Setelah berhasil mengisi formulir dan diterima menjadi reseller, maka anda harus melakukan pemesanan produk wardah, baik secara online ataupun via SMS.

Maksus dari pemesanan secara online adalah anda dapat membeli produknya langsung melalui website atau toko online milik Wardah.

Tidak hanya itu saja, pemesanan produk kosmetik Wardah melalui SMS juga bisa dengan format yang sudah ditentukan.

Namun cara ini cukup jarang digunakan, mengingat sudah banyak orang yang menggunakan internet dan lebih nyaman berbelanja secara online.


4. Pemesanan Produk Pertama Sesuai Ketentuan Berlaku

Untuk cara menjadi reseller wardah, anda harus melakukan pemesanan pertama kali menggunakan paket reseller yang sudah ditentukan.

Anda bisa memilih paket reseller yang diinginkan, kini ada dua paket yang tersedia yaitu paket reseller cantik dan reseller inspiratif.

Harga penawarannya juga berbeda, dimana pakey reseller cantik ini bisa anda pesan dengan modal 200 ribu saja dan bonus katalog dan daftar harga.

Untuk minimun pembelian atau pemesanan produk adalah 100 ribu dan anda dapat melakukan promosi kepada teman-teman secara online ataupun offline.

Dan untuk paket reseller inspiratif bisa memesan dengan harga 1 juta rupiah lengkap dengan katalog dan daftar harga.

Untuk pembeli selanjutnya, anda bisa memesan minimum 500 ribu rupiah dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut.



5. Reseller Bebas Mencari Orderan Sebanyak-banyaknya

Setelah melakukan order pertama, kini anda bisa mulai beraksi menjadi reseller dengan memasarkan produk Wardah Beauty secara online atau offline.

Semakin banyak konsumenyang berbelanja melalui anda, semakin banyak pula keuntungan yang bisa anda peroleh.

Saat menjadi reseller wardah, anda bisa mendapatkan pemesaana berapapun karena tidak adanya batasan untuk itu.

Sehingga anda bisa membuat target sendiri untuk mencapai orderan yang diinginkan setiap bulannya.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk menjadi reseller kosmetik Wardah? Selain itu anda juga mendapatkan sejumlah keuntungan karena sudah menjadi reseller Wardah.

Beberapa keuntungan menjadi reseller Wardah, yaitu seperti omset penjualan yang bersifat kumulatif setiap bulannya.

Sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan bertambah setiap bulannya tergantung dari jumlah produk yang terjual.

Menjadi reseller Wardah membuat anda harus menyampikan keunggulan terkait produk kosmetik halal dan aman bagi kulit.

Wardah bisa dikatakan halal karena sudah terverifikasi MUI dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya untuk kulit.


Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tata-cara menjadi seorang reseller kosmetik Wardah, kini anda bisa mendaftar dan menjadi bagian dari keluar Wardah.

Menjadi seorang reseller sangat membantu bagi anda yang ingin memulai usaha dengan modal seadanya, ada banyak diskon yang anda temui saat membeli produk Wardah.

Semoga, dengan adanya informasi diatas dapat menjadi acuan anda saat ingin bergabung menjadi reseller Wardah dan juga bisa menambah pengetahuan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menjadi reseller Wardah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel