Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt 2021

Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt
Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt - Terkadang dalam hasil foto atau gambar yang bagus, biasanya akan terlihat sangat natural dan juga tentunya bersih tanpa terdapat coretan.

Misalnya seperti tulisan dengan menggunakan font yang tidak cocok, tanda panah, maupun objek atau bagian tertentu dalam foto atau gamnbar yang terkesan sangat mengganggu.

Oleh sebab itu, perlu ada tindakan busat bisa menghapus atau menghilangkan objek yang ada pada foto tersebut yang tidak diinginkan misalnya seperti halnya dengan coretan yang terdapat didalam foto itu.


Dan buat caranya dengan menggunakan perangkat HP Android, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah sekali.

Ini semua berkat dengan adanya sebiah aplikasi editing yang sudah mendukung buat hapus objek yang terdapat di foto itu.

Dan salah satu dari aplikasi edit foto yang dapat anda pakai untuk menghapus objeok benda atau coretan di dalam foto yaitu aplikasi PicsArt.

Tentu saja aplikasi PicsArt ini sudah tidak akan asing lagi, sebab sangat begitu populer sekali diantara beberapa aplikasi edit foto buat perangkat Android.

Dan untuk kali ini kami akan menghapus atau menghilangkan coretan pada foto yang telah diedit dengan menggunakan aplikasi PicsArt ini.


Penasaran? Jika memang penasaran langsung saja simak cara menghapus coretan di foto dengan PicsArt berikut ini.


Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt


Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt di Perangkat Android dengan Mudah

Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt
Cara Menghapus Coretan di Foto dengan PicsArt di Perangkat Android dengan Mudah
Seperti apakah caranya? Silahkan simak langkah langkah cara menghapus coretan di foto dengan PicsArt di perangkat Android dengan mudah berikut ini:
  • Silahkan terlebih dahulu anda buka aplikasi Picsart yang ada di perangkat HP Androidmu.
  • Lalu klik icon tanda + ketika anda akan memulai untuk mengedit.
  • Setelah itu pilih foto yang akan anda hilangkan atau hapus coretannya.
  • Kemudian tekan ospi alat atau icon Tools, lalu pilih ikon Klon.
  • Silahkan pilih bagian yang akan di salin atau Klon.
  • Selanjutnya, klik ikon yang bergamabra tool brush, kemudian anda arahkan ke coretan foto yang akan anda hapus atau hilangkan, dengan cara anda zoom saja foto tersebut supaya menjadu jauh lebih memudah buat mengarsirnya.
  • Disaat anda sedang proses mengarsirkannya, silahkan sesuaikan juga ukuran yang akan dibutuhkan didalam penggunaan alat tools brush tersebut.
  • Jika disaat melakukan proses penghapusan tersebut gagal, maka anda dapat memilih saja ikon undo atau hapus buat mengembalikan editan foto yang sebelumnya.
  • Disata anda akan mengsamarkan coretan dengan sangat baik, maka anda dapat memakai efek pada opsi effect.
  • Jika telah selesai, silahkan pilih ikon tanda centang pada bagian atas sebe;ah kanan HP anda.
  • Simpan atau save foto hasil dari editan atersebut, dengan cara gklik icon download yang ada dibagian atas, maka foto tersebut akan langsung tersimpan secara otomatis di dalam galeri ataupun di dalam folder Picsart.
  • Supaya hasil editan foto itu menjadi jauh lebih maksimal, maka anda juga harus lebih teliti lagi disaat akan menghapus coretan itu agar anda memperoleh hasil yang jauh lebih sempurna lagi.
  • Selesai.


Akhir Kata

Anda dapat langsung saja mencoba dengan cara mengikuti tutorial menghapus atau menghilangkan coretan yang di dalam foto dengan menggunakan aplikasi Picsart yang sudah kami sampaikan diatas.

Ya begitulah penjelasan kami mengenai tutorial cara untuk menghapus atau menghilangkan coretan di dalam foto dengan menggunakan Picsart.

Semoga dapat membantu bagi anda yang akan melaukanedit foto menjadi jauh lebih natural lagi tanpa adanya sebuah coretan yang mengganggu.

Itulah seluruh bahasan kita diartikel kali ini mengenai cara menghapus coretan di foto dengan PicsArt. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel