Cara Menggunakan SMS Forwarder 2021

Cara Menggunakan  SMS Forwarder
Cara Menggunakan SMS Forwarder - SMS memang tidak sepopuler dulu, namun layanan pesan singkat yang menggunakan pulsa ini tetap dibutuhkan di hingga saat ini.

Contohnya, seperti SMS banking, menerima laporan pembayaran, aktivasi WhatsApp, penerimaan kode OTP dan masih banyak lagi.

Bahkan, sampai saat ini masih ada juga yang menggunakan HP jadul yang tidak memiliki koneksi internet.

Meskipun sudah banyak aplikasi chatting obrolan seperti WhatsApp Mod, layanan SMS dan masih banyak aplikasi chatting lainnya namun tetap saja SMS sangat dibutuhkan.

Nah, dari sinilah SMS Forwarder hadir dengan fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk meneruskan pesan dari HP satu ke HP lainnya dengan cepat dan mudah.

Fitur seperti ini tentu sangat penting untuk anda yang mungkin membutuhkan penerimaan SMS lebih sari satu HP sehingga masing-masing admin bisa ikut membacanya.

Selain itu, untuk para orang tua yang sudah mempercayakan HP kepada anaknya, fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk memonitor isi pesan yang masuk ke HP tersebut.


Pembahasan Cara Menggunakan  SMS Forwarder

Selain dua fungsi yang ada di SMS Forwarder, ternyata SMS Forwarder juga bisa digunakan untuk menyadap SMS seseorang tanpa diketahui oleh pemilik HP.

Dengan begitu, anda bisa melakukan proses penerusan atau melanjutkan pesan yang bisa anda lakukan dengan dua cara.

Pertama, anda bisa melakukannya sesuai dengan langkah yang sudah ditentukan atau diterapkan dari pihak provider.

Biasanya, cara ini dilakukan pada HP jadul yang tidak memiliki koneksi internet sehingga tidak bisa menggunakan aplikasi apapun.

Sementara cara kedua ini anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat diunduh langsung melalui Google Play Store secara langsung.

Karena aplikasi tersebut bisa diunduh atau didownload melalui toko aplikasi resmi, dengan begitu pasti sangat aman dan tidak akan membawa dampak buruk buat HP anda.

Satu-satunya hal yang dapat membahayakan anda adalah saat anda menggunakan aplikasinya secara negatif dan ilegal.

Bagaiamana, jika anda masih bingung dengan penjelasan diatas, anda bisa menyimak cara menggunakan SMS Forwarder dibawah ini.


Cara Menggunakan  SMS Forwarder


Cara Menggunakan  SMS Forwarder dengan Benar

Cara Menggunakan  SMS Forwarder
Cara Menggunakan  SMS Forwarder dengan Benar
Aplikasi SMS Forwarder ini ternyata bisa menyinkronkan SMS atau notifikasi beberapa perangkat.

Jadi anda tidak hanya meneruskan pesan ke satu perangkat saja akan tetapi anda bisa memilih beberapa atau lebih dari satu perangkat.

Yang perlu anda ketahui, jika ada orang lain yang ingin menginstal aplikasi ini di HP yang anda gunakan, maka anda perlu berhati-hati karena bisa saja HP anda akan disadap.

Sebelum ke cara menggunakan, kami akan memberitahu anda beberapa fitur yang ada didalam aplikasi tersebut seperti ulasan berikut ini:
  • Meneruskan SMS atau notifikasi ke email, telepon ataupun URL.
  • Sudah mendukung gmail dan SMTP.
  • Bisa menambahkan filter dengan berbagai menu.
  • Sudah support dual SIM.
  • Support bakcup and restore.
  • Bisa mengatur jam operasional.

Itulah beberapa fitur yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi SMS Forwarder.

Yang perlu anda ketahui adalah jika aplikasi ini tidak akan bisa bekerja jika anda tidak menginstalnya pada HP target.

Oleh karena itu, pastikan anda sudah menginstal aplikasi tersebut di HP target sehingga proses penyadapan bisa berjalan dengan lancar.

Setelah anda mengetahui beberapa fitur yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi tersebut, dengan begitu kami akan memberitahu anda cara menggunakannya seperti ulasan berikut ini.

Berikut cara menggunakan SMS Forwarder dengan benar seperti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, download aplikasi SMS Forwarder melalui link berikut ini download aplikasi SMS Forwarder.
  • Kemudian instal dan buka aplikasi tersebut.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, maka akan muncul Quick Setting.
  • Pada halaman Quick Setting, silakan anda isi “ Target Phone Number ” dengan nomor HP anda yang akan menerima notifikasi dari HP target anda.
  • Lalu, pada “ Target Email Address ”, silakan anda isi dengan e-mail yang anda gunakan.
  • Selain itu, pada pilihan “ Low Battery Notification Forwarding ” anda bisa centang jika anda ingin mendapatkan SMS notifikasi bila smartphone tersebut akan mati atau kehabisan daya.
  • Selanjutnya, pada halaman notifikasi yang menyatakan bahwa nomor dan e-mail yang anda masukkan apakah yakin untuk digunakan menerima sms dan e-mail? Anda tinggal pilih OK.
  • Setelah itu, akan muncul halaman notifikasi untuk mencoba apakah aplikasi ini bekerja atau tidak.
  • Jika aplikasi tersebut bekerja, silakan pilih OK.
  • Langkah terakhir, pada halaman konfirmasi “ Privacy Policy of Lanren SMS Forwarder ”, anda bisa pilih Agree jika anda menyetujui privacy policy dari aplikasi tersebut.

Jika aplikasi SMS Forwarder sudah terpasang atau sudah terinstal di smartphone target anda, kemudian anda tinggal meneruskannya saja.

Setiap ada sms dan panggilan yang masuk ke hp tersebut, maka akan dikirimkan ke nomor yang sudah anda daftarkan sebelumnya.

Jika anda juga mencentang notifikasi battery, maka anda juga akan mendapatkan pemberitahuan dalam bentuk sms jika HP tersebut batrenya akan habis.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda yang sedang mencari cara menggunakan aplikasi SMS Forwarder pada ulasan diatas.

Jika anda ingin berhasil, anda perlu berhati-hati dan teliti karena cara diatas lumayan rumit.

Selain itu, pastikan aplikasi tersebut sudah terinstal pada HP target agar anda mudah dan lancar melakukan penyadapan.

Cara diatas bisa anda lakukan jika anda mempunyai pasangan atau anak agar anda bisa memantau semua sms dan panggilan yang masuk.

Itulah seluruh isi pembahasan kami kali ini mengenai cara menggunakan SMS Forwarder 2021. Selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel