Cara Menggunakan Psiphon Pro 2022

Cara Menggunakan Psiphon Pro
Cara Menggunakan Psiphon Pro - Di zaman yang serba digital ini kebutugan akan internet kini tidak lagi menjdi kebutuhan tersier atau bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok bagi pengguna Smartphone.

Hal tersebut di sebabkan karena hampir semua lini kehidupan sehari-hari bisa dilakukan melalui Smartphone.

Misalnya seperti bekerja, berkomunikasi, berbelanja, belajar dan masih banyak hal lainnya yang bisa anda lakukan melalui Smartphone dan semua itu memerlukan koneksi internet untuk dapat diakses.

Sementara itu, banyak dari kalangan anak muda yang mencari cara agar bisa mendapatkan koneksi internet secara geratis dan sepuasnya tanpa ada batasan dari provider.


Sekarang hal tersebut bukanlah mimpi belaka, karena anda bisa mendapatkan hal tersebut dengan mudah melalui aplikasi Psiphon Pro di Smartphone android anda.

Aplikasi Psiphon Pro ini memungkinkan anda untuk mendapatkan koneksi internet secara geratis tanpa ada batasan dari provider yang anda gunakan.

Bagi anda yang berminat dan ingin mengetahui cara menggunakan Psiphon Pro ini anda bisa simak terus isi artikel ini sampai selesai.


Cara Menggunakan Psiphon Pro



Cara Menggunakan Psiphon Pro dengan Provider XL

Cara Menggunakan Psiphon Pro
Cara Menggunakan Psiphon Pro dengan Provider XL
Bagi anak muda berkantong tipis yang sering mengalami kehabisan kuota internet saat sedang asik mengakses youtube atau yang lainnya.

Kini anda sudah tidak perlu bingung dan kuatir saat kehabisan kuota internet, karena anda bisa mencoba cara menggunakan internet secara geratis yang akan kami bagikan ini.

Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Psiphon Pro pada Smartphone android milik anda.


Dengan begitu anda akan dapat menggunakan layanan internet secara gratis dan tanpa dibatasi oleh provider.

Provider yang akan digunakan untuk saat ini andalah XL, karena kartu XL sangat banyak digunakan oleh orang-orang.

Cara menggunakan Psiphon Pro ini pun sangat mudah, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, anda bisa install aplikasi Psiphon Pro pada smartphone anda, anda bisa mengunduhnya pada link yang telah kami bagikan dibawah.
  • Setelah di install, anda bisa pilih mode "Tunnel  Whole Device" dan beri tanda centang pada persetujuan mempercayai aplikasi.
  • Langkah kedua yaitu melakukan settingan Proxy dengan cara buka options dan pilih server yang akan anda gunakan berdasarkan wilayah tempat anda.
  • Selanjutnya beri tanda centang pada "Disable Times Out For Slow Networks", lalu pilih bagian Proxy Setting dan beri tanda centang pada bagian "Connect Through an HTTP Proxy".
  • Langkah terakhir pilih dan klik "Custom HTTP Headers", lalu beri tanda centang pada "Add Custom HTTP Headers.
  • Kemudian anda bisa isi Headers name dengan "X-Online-Host" dan isi Headers value dengan "123.xl.co.id/min_balance8".
  • Setelah itu, anda bisa langsung klik Mulai.

DOWNLOAD Psiphon Pro

Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami bagikan diatas, maka anda akan dapat menggunakan layanan internet secara gratis dan tanpa dibatasi.



Akhir Kata

Semoga informasi yang kami bagikan diatas tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran anda dalam membeli kuota internet.

Anda bisa membagikan informasi ini kepada saudara dan teman-teman anda agar mereka juga bisa menikmati layanan internet secara gratis dan tanpa batas.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi lainnya pada situs ini yang berhubungan dengan cara  mengguanakan aplikasi Psiphon Pro dengan provider yang lainnya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan Psiphon Pro. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel