Cara Menggunakan Cute Cut Pro 2022

Cara Menggunakan Cute Cut Pro
Cara Menggunakan Cute Cut Pro - Apakah anda sangat suka sekali atau memiliki hobi mengedit sebiuah Video?

Ingin sekali membuat sebuah video yang sangat keren untuk diunggah pada story Instagram atau akun sosial media yang lain?

Nah kebetulan sudah pas sekali, karena pada pembahasan kali ini kami akan membagikan atau membahas singkat cara menggunakan CCP untuk membuat video CCP, nih!

Untuk anda yang telah pro pada bidang ini, pastinya akan ada begitu banyak sekali pilihan untuk aplikasi mengedit video yang dapat anda gunakan,

Akan tetapi, buat anda yang masih seorang pemula, tentunya pemilihan sebuah aplikasi yang samngat mudah dipakai itu akan menjadi solusi yang tepat, kan?

Nah, adapun salah satu aplikasi untuk mengedit video yang sekarang ini sedang viralnya yaitu aplikasi Cute Cut Pro atau mungkin sering juga disingkat atau disebut menjadi CCP.

Akan tetapi bagaimana cara menggunakan dan juga membuat video dengan memakai aplikasi CCP ini?

Dari pada penasaran, langsung saja anda simak pembahasan mengenai cara menggunakan Cute Cut Pro untuk membuat sebuah video pemula berikut ini!


Cara Menggunakan Cute Cut Pro


Cara Menggunakan Cute Cut Pro untuk Membuat Video Buat Pemula

Cara Menggunakan Cute Cut Pro
Cara Menggunakan Cute Cut Pro untuk Membuat Video Buat Pemula
Tidak akan kalah dengan beberapa jenis aplikasi untuk mengedit video yang lainnya, aplikasi CCP atau Cute Cut Pro ini adalah salah satunya yang sudah dibekali dengan berbagai macam jenis fitur komplit.

Aplikasi Cute Cut Pro ini juga sudah terhitung sangat mudah untuk digunakan dan bahkan buat para pemula sekalipun, sehingga tidaak heran jika aplikasi Cute Cut Pro ini sangat segitu populer sekarang ini.

Jika anda memang tertarik buat mencoba aplikasi Cute Cut Pro ini, namun masih saja bingung tentang cara penggunaan dari aplikasi.

Berikut ini kami kasih tutorial cara menggunakan Cute Cut Pro untuk membuat video CCP buat pemula:
  • Silahkan anda buka aplikasi CCP atau Cute Cut Pro di Smartphonr iOS atau Android, terlebih dahulu unduh dulu aplikasinya melalui berikut: iOS (Cute Cut Pro), Android (Cute Cut Pro).
  • Kemudian anda klik ikon (+) tambah di halaman utama dari aplikasi Cute Cut Pro ini.
  • Setelah itu ketikkan nama dari project yang ingin dibuat, lalu klik menu Create.
  • Lalu anda atur settingan dari video tersebut mulai dari orientasi, resolusi, frame rate, dan yang lainnya. Selanjutnya tekan saja tombol Done.
  • Langakh berikutnya anda ketuk ikon (+) tambah, lalu anda pilih jenis atau type media yang akan anda mmasukkan di dalam project video tersebut.
  • Kemudian klik lagi ikon (+) tamabh untuk memasukkan sebauh file media yang lainnya yang anda inginkan ke dalam laman project video CCP.
  • Silahkan anda atur peletakkan atau posis media ke dalam area project video tersebut, dengan cara menekan double tap di foto, kemudian geserkan indikator yang mirip bulat ke menit sesudah foto yang di bawahnya.
  • Silahkan melakukan hal yang sama lagi jika anda ingin memasukkan begitu banyak media foto pada area project.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah beberapa ulasan singkat mengenai aplikasi Cute Cut Pro dan juga cara menggunak CCP atau Cute Cut Pro untuk membuat video bagi pemula.

Jadi, apakah sekarang anda masih merasa bingung? Silahkan buat video yang semenarik mungkin menggunakan aplikasi Cute Cut Pro.

Jika sudah berhasi membuatnya, langsung saja anda unggah ke akun Instagram atau akun sosial media yang dimiliki.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan Cute Cut Pro. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel