Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux 2022

Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux
Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux
- Bukan hanya kouta internet saja yang dibutuhkan, namun pulsa sangat penting sekali dan dibutuhkan oleh para pengguna Smartphone.

Baik itu hanya untuk melakukan panggilan telepon atau justru untuk membeli paket internet, akan tetapi jika duitnya saat itu lagi pas-pasan ada anda belum gajian maka sangat sulit mengeluarkan uang.

Kalau keadaan terpaksa harus membeli pulsa, yah walaupun saat ini komunikasi sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi chatting atau media sosial lainnya.

Yang pastinya anda sering merasakan gak ada pulsa dan kuota, namun ada banyak cara dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis termasuk dengan menggunakan termux.

Jika anda penasaran dan ingin mendapatkan pulsa secara gratis, maka anda ikuti dan simak cara mendapatkan pulsa dengan termux sebagai berikut.


Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux



Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux

Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux
Cara Mendapatkan Pulsa dengan Termux
Sama halnya dengan cara menghack akun Instagram, pasalnya anda juga bisa menghack pulsa agar bisa mendapatkan pulsa gratis namun anda akan membutuhkan namanya aplikasi ketiga.

Supaya bisa melakukannya, anda bisa menggunakan aplikasi Termux yang salah satu emulator terminal untuk Android sekaligus environment Linux.

Pasalnya cara mendapatkan pulsa gratis dengan termux sangatlah mudah dan gampang, dimana anda hanya memasukkan script yang banyak beredar luas di internet atau forum-forum tersebut.

Catatan, anda harus memastikan setiap tulisan script perintah di bawah tanpa tanda kutip dan anda harus selalu menekan tombol Enter di keyboard setiap kali sudah selesai menuliskan script perintah.

Berikut cara mendapatkan pulsa dengan termux
  • Silahkan anda buka aplikasi Termux melalui link berikur (download aplikasi Termux).
  • Jika anda sudah selesai mendownloadnya, maka anda ketik Script perintah yang pertama yakni "pkg update && pkg Upgrade". Kalau sudah anda tekan tombol Enter di keyboard, lalu anda tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Kalau sudah selesai perintah pertama, maka anda lanjutkan perintah selanjutnya yakni "pkg install git" kemudian anda tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Setelah selesai proses sebelumnya, lalu anda lanjutkan dengan mengetik script perintah yakni "pkg install wget" kemudian anda tekan tombol Enter. Jika anda menemukan pada pertengahan proses dan ada pertanyaan seputar konfrimasi apakah anda ingin melanjutkan atau tidak, kalau Ya maka anda ketik "Y" yang artinya Yes.
  • Silahkan anda ketik script perintah selanjutnya yakni "pkg install python2".
  • Dimana anda harus mengetik lagi script perintah selanjutnya yaitu "pip2 install mechanize".
  • Setelah itu anda ketik perintah "git clone https://github.com/novalattasya.darkpulsa".
  • Jika sudah selesai, maka anda lanjutkan perintah yakni "cd darkpulsa" kemudian anda tekan Enter dan ketik script "sh Pulsa.sh".
  • Untuk tahap yang terakhir, anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon atau nomor ponsel-nya setelah itu anda isi dengan menggunakan kode negara (+62).
  • Kalau sudah selesai, maka anda masukkan nominal pulsa yang anda mau setelah itu anda tekan Enter dimana anda akan diminta menunggu beberapa menit saja sampai pulsanya masuk dan selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara di atas memudahkan anda dalam memperoleh pulsa gratis dengan menggunakan termux.

Pasalnya cara tersebut sangat mudah mendapatkan pulsa, namun anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi yang beredar di internet.

Dimana saat ini ada banyak tidak penipuan mengatas namakan pulsa gratis, oleh sebab itu kami sarankan pilih dalam menggunakan aplikasi hack pulsa.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan pulsa dengan Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel