Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi 2022

Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi
Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi
- Mungkin saat ini, ada sedang mencari foto yang lagi tersembunyi di Galeri ponselnya dan ingin menampilkan kembali agar mudah dicari.

Namun anda bingung, gimana cara menampilkan Galeri yang sembunyi tersebut oleh sebab itu pada artike kali ini kami akan membagikan informasinya.

Pasalnya Smartphone memiliki fitur yang amat memumpuni yakni MIUI, sebab adanya fitur tersebut dimana akan memberikan penggunan kontrol sepenuhnya terhadap privasi mereka.

Bahkan file-file yang amat privasi, bisa anda sembunyikan secara aman supaya tidak terlihat oleh orang-orang yang anda tidak inginkan.

Namun sayangnya, anda sekarang ini ingin menampilkan fitur yang tersembunyi tersebut itu akan tetapi anda bingung anda dibuat bingung sam fitur ini setelah menyimpan file (foto dan video).

Oleh sebab itu, anda tidak bisa menemukannya lagi dan itu membuat anda jengkel undah otak-atik sini tapi gak bisa muncul juga.

Sebelum lanjutkan ke topik untuk menampilkan Galeri yang tersembunyi, anda harus simak pembahasan sebagai berikut ini.


Pembahasan Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi

Terlebih dahulu sebelum anda mengetahuinya untuk bisa menampilkan Galeri yang tersembunyi anda juga harus paham cara menyembunyikan album-album yang terdapat digaleri.

Sebab pertanyaan ini banyak sekali, ya karena buat anda yang belum mengerti betul mengenai fitur hidden album tersebut dimana sangat menyulitkannya.

Walaupun sebetulnya itu tidak rumit lho, jika anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur tersebut sebelum anda memakai fitur ini anda harus pastikan telah menggunakan akun Mi.

Lalu anda bisa membuat akses ke album tersembunyi dengan melakukan buka Galeri, di dalam tab album setelah itu anda ketuk dan tahan layar sambil anda scroll ke bawah.

Jika sudah selesai anda bisa buat kunci untuk dapat mengakses album tersebut, kalau anda sudah membuat akses album tersembunyi maka anda bisa sembunyikan foto dan video.

Kalau anda sudah mmebuat akses ke album tersembunyi, maka anda bisa menyembunyikan foto dan video jika sewaktu-waktu anda ingin menyimpan/mengupload foto dari Mi Cloud.

Anda bisa langsung aktifkan sinkron Mi Clound ke Galeri, jika anda sudah paham itu namun anda ingin sekali menampilkan galeri yang tersembunyi tapi gak tahu caranya.

Maka dari itu, kami akan membagikan cara menampilkan Galeri yang tersembunyi tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi



Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi

Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi
Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi
Jika anda sudah paham penjelasan yang sudah kami bagikan di atas, sekarang kami akan membagikan langkah-langkah untuk bisa menampilkan galeri yang tersembunyi tersebut.

Berikut cara menampilkan Galeri yang tersembunyi:
  • Silahkan anda, buka Setelan yang terdapat di Smartphonenya terlebih dahulu.
  • Setelah itu, anda buka Aplikasi Sistem jika sudah selesai maka anda pilih Galeri.
  • Jika anda sudah selesai pilih Galeri, maka selanjutnya anda bisa aktifkan Tampilan Album yang Tersembunyi dan kalau anda ingin menampilkan atau menyembunyikan album tersembunyi bisa klik yang barusan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda mulai dari uraian, pembahasan sampai langkah-langkah menampilkan Galeri yang tersembunyi.

Namun anda juga harus ingat caranya menyembunyikan album-album tersebut, begitupun dengan cara menampilakan kembali Galeri yang tersembunyi.

Gimana anda sudah pahamkan? Pastinya anda sudah mengerti, dan langsung mencoba menggunakannya untuk menampilkan galeri yang tersembunyi tadi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menampilkan Galeri yang tersembunyi. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel