Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater 2022

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater
Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater - Saat ini Shopee menjadi salah satu marketplace terpopuler di Indonesia dikarenakan sering dikunjungi orang-orang Indonesia untuk berbelanja dan juga berjualan.

Ciri khas dari Shopee ini memberikan gratis ongkir kapada para penggunanya yang berbelanja di Marketplace mereka.

Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan para pengguna Shopee dalam berbelanja, maka Shopee mmeberikan layanan Shopee Paylater.

Shopee Paylater merupakan layanan pinjaman atau kredit yang diberikan oleh pengguna Shopee terpilih.

Hal ini tentu dengan tujuan agar pengguna yang tidak mempunyai kartu kredit masih dapat berbelanja menggunakan sistem angsuran dengan bungan ringan.


Untuk mengaktifkan Shopee Paylater kini sangat mudah dan pasti diterima, anda bisa mencoba mengaktifkan dengan memenuhi beberapa syaratnya.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan anda informasi mengenai cara menaikkan limit Shopee Paylater bagi anda yang membutuhkan limit Shopee lebih besar.


Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater


A. Batas Minimum dan Maksimal Limit Kredit Shopee Paylater

Sebelum mengetahui cara menaikkan limit Shopee Paylater, anda harus ketahui terlebih dulu batas minimum dan maksimal limit kredit Shopee Paylataer.

Saat anda sudah diterima menjadi pengguna Paylater, maka pihak Shopee akan memberikan anda limit sebesar 750.000.

Untuk menaikkan limit Shopee Paylater anda maka sangat mungkin untuk mendapatkan limit dengan maksimal Rp. 6.000.000.


B. Syarat dan Ketentuan Menaikkan Limit Shopee Paylater

Sebelum membahas cara menaikkan limit Shopee Paylater dan sebelum anda mengajukan kenaikkan limit anda terlebih dulu harus melengkapi syarat-nya.


Berikut ini syarat dan ketentuan menaikkan limit shopee paylater yang harus anda persipakan saat akan melakukan pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater, antara lain:
  • Foto Selfie KTP.
  • Foto KTP.
  • Nomor handphone darurat dan nama kontak darurat, bisa ayah, istri, ibu maupun saudara.
  • Nama ibu kandung.
  • Informasi pekerjaan atau usaha yang kamu geluti.
  • Penghasilan bulanan.
  • Status pernikahan. Apakah sudah menikah atau belum atau cerai.
  • Alamat tempat tinggal saat ini.
  • Pendidikan terakhir.

Semua syarat tersebut kecuali foto selfie KTP dan foto KTP tidak perlu anda unggah, cukup dengan mengisi formulir pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater.

Sedangkan foto selfie KTP dan foto KTP harus di Upload.


1. Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater
Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru
Limit Shopee Paylater merupakan batas pinjaman yang diberikan oleh pihak Shopee kepada para pengguna Shopee Paylater.

Saat limit Shopee Paylater anda sudah melebihi batas limit yang diberikan, maka pengguna tidak lagi bisa berbelanja di Shopee menggunakan Paylater tersebut.


Jika ingin menggunakannya kembali, maka anda harus menaikkan limit atau menunggu tagihan berikutnya sampai dibayar.

Hanyaa saat itu anda dapat menggunakannya lagi untuk berbelanja di Shopee, untuk cara menaikkan limit Shopee Paylater terbaru anda bisa simak dalam ulasan dibawah ini.


2. Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Termudah

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater
Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Termudah
Apabila sudah terpenuhi semua syarat untuk menaikkan limit Shopee Paylater, kemudian anda hanya tinggal melakukan cara menaikkan limit Shopee Paylater termudah berikut ini, simak penjelasannya dibawah:


Langkah 1 Buka Aplikasi Shopee

Langkah 1 buka aplikasi shopee terlebih dulu di Hp Android atau iPhone yang anda punya, pastikan koneksi internet stabil dan foto KTP dengan kamera yang bagus, klik menu "Saya" yang ada dipojok kanan bawah.


Langkah 2 Pilih Shopee Paylater

Langkah 2 pilih shopee paylater, setelah masuk ke menu saya atau pengaturan profile, silahkan Scroll kebawah sampai anda menemukan menu "Shopee Paylater" dan klik.


Langkah 3 Pilih Ajukan

Kemudian langkah 3 pilih ajukan, pada menu Shopee Paylater anda akan menemukan tulisan "Dapatkan Tambahan Kredit" silahkan klik "Ajukan".


Nantinya anda akan dibawa kehalaman pengisian formulir pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater.


Langkah 4 Isi Formulir Pengajuan

Selanjutnya pada langkah 4 isi formulir pengajuan, silahkan isi atau lengkapi semua data yang diminta dengan benar, dengan menggunakan data yang terbaru lalu Upload foto KTP serta Selfie KTP.


Langkah 5 Konfirmasi Pengajuan

Langkah terakhir yakni langkah 5 konfirmasi pengajuan. Setelah mengisi semua data yang diperlukan, silahkan klik "OK" dan anda tinggal menunggu pihak Shopee menaikkan limit Shopee Paylater.

Biasanya akan ada notifikasi berupa "selamat! anda mendapatkan limit tambahan dari Shopee Paylater! Pastikan selalu membayar tagihan tepat waktu yaa!


3. Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater atau Tambahan Limit Shopee Paylater Otmatis

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater
Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater atau Tambahan Limit Shopee Paylater Otmatis
Apabila tak ingin ribet menaikkan limit, anda bisa mengikuti langkah-langkah sebelumnya dan mencoba tips atau cara mendapatkan tambahan limit Shopee Paylater otmatis berikut ini.

Berikut tahapan cara menaikkan limit Shopee Paylater atau tambahan limit shopee paylater otomatis yang bisa anda jadikan panduan, antara lain:
  • Pertama, silahkan bayar tagihan Shopee Paylater tepat waktu untuk meningkatkan posisi akun anda.
  • Selanjutnya transaksi lebih sering dengan menggunakan Shopee Paylater agar pihak Shopee tahu dan bisa menaikkan limit tambahan Shopee Paylater anda secara otomatis.


Akhir Kata

Itu tadi sekilas informasi menganai cara menaikkan limit ShopeePay yang sangat berguna bagia anda yang limit Shopeenya diterima oleh pihak Shopee.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar limit kredit Shopee Paylater, silahkan masuk ke pertanyaan anda melalui kolom komentar dibawah.

Anda bisa membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang juga membutuhkan informasi dan tutorialnya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara menaikkan limit Shopee Paylater. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel