Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon 2021

Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon
Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon - Pada era yang semakin modern ini, kini semua yang kita butuhkan bergantung pada teknologi.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih semua dapat kita lakukan dengan mudah dan lebih instan.

Salah satu teknologi kebutuhan manusia yang tidak bisa lepas yaitu sebuah Smartphone alat komunikasi yang kini juga semakin berkembang.


Kini Smartphone tidak lagi digunakan untuk melakukan komunikasi jarak jauh, namun anda bisa menyimpan berbagai data penting di dalamnya.

Dengan adanya Smartphone, anda bisa menghubungi sanak saudara dari dan mencari informasi dari seluruh dunia.


Pembahasan Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon

Nah bagi anda yang ingin sekali menyimpan setiap percakapan saat orang lain menelpon kini bisa anda lakukan.

Karena dulu setiap rekaman telepon yang terjadi tidak bisa disimpan sehingga anda tidak bisa mengulang percakapan yang sudah terjadi sebelumnya.

Merekam panggilan saat menelpon mungkin karena alasan ingin mengingat informasi yang disampaikan oleh si penelpon dan juga alasan lainnya.

Yang penting, merekam panggilan adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan bagi sebagian orang.

Ada cara alternatif untuk agar bisa meminta kembali percakapan telepon yang dulu pernah anda buat.

Salah satunya adalah dengan mendatangi operator kartu yang digunakan gunakan, namun meminta rekaman tersebut harus didasari untuk kepentingan khusus.


Biasanya yang bisa meminta rekaman tersebut dari pihak kepolisian karena operator memang diharuskan untuk bekerja sama.

Namun, kini anda juga bisa terdapat cara meminta rekaman percakapan telepon dengan yang akan kita bahas pada artikel kali ini.


Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon


1. Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon

Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon
Cara Meminta Rekaman Percakapan Telepon
Bagi anda yang memiliki HP Android untuk merekam percakapan telepon maka caranya sangat mudah sekali, anda hanya meng-install aplikasi pihak ketiga untuk digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini digunakan pada beberapa HP Android yang tidak memiliki fitur bawaan HP yang dapat merekam aktivitas panggilan.

Selain itu OS didalam HP berperan penting dalam meng-install aplikasi, apakah aplikasi tersebut bisa kompatibel dengan OS Hp yang kita gunakan.

Untuk merekam aktivitas telepon atau calling aplikasi ini bisa digunakan untuk HP Android anda.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara meminta rekaman percakapan telepon di HP Android:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka play store lalu cari aplikasi Cube Call Recorder ACR atau bisa klik melalui link ini : Cube Call Recorder ACR Install.
  • Jika sudah menginstall aplikasi tersebut lalu buka.
  • Untuk menegtesnya anda bisa menggunakan HP orang lain untuk mencobanya, jika nanti ada orang yang menelpon, anda bisa langsung coba merekam percakapannya.
  • Selesai.

Bila ada seseorang yang menelpon kenomor anda maka secara otomatis aplikasi akan merekam percakapan apa saja yang anda bicarakan pada saat telpon sedang berlangsung



Akhir Kata

Itulah seluruh pemabahasan kita pada artikel kali ini yang dapat kami jabarkan mengenai cara merekam percakapan dalam telepon.

Sangat mudah bukan?kurang dari lima menit anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan rekaman telepon.

Jika aplikasinya sudah terisntal pada HP anda maka aplikasi tersebut akan berjalan dengan sendrinya untuk merekam percakapan anda saat melakukan telpon dengan orang lain.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai bagaimana cara meminta rekaman percakapan telepon pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel