Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo 2021

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo
Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo
- Pada zaman yang modern ini, Smartphone adalah salah stau alat komunikasi yang paling praktis bahkan bentuknya cukup ringan dan kecil.

Selain itu memudahkan sik penggunanya untuk selalu membawanya kapapun dan dimana saja, oleh sebab itu semua orang bisa melakukan komunikasi dengan kerabat atau teman.

Akan tetapi, kadang-kadang kenyaman menggunakan Smartphone akan terasa menggangu pada saat ada orang yang menelpon atau SMS menawarkan suatu produk atau hadiah omong kosong.

Pada saat ini beredar luas, selain itu anda juga merasa terganggu dengan kehadiran seseorang yang mengusik kehidupan anda saat ini.


Dalam hal ini, salah satu jalannya yakni dengan melakukan pemblokiran nomor telepon yang selalu mengganggu anda yah karena pemblokiran ini untuk menghindari orang-orang yang mengganggu.

Entah itu menelpon atau mengirim SMS gak jelas, yang akan mengganggu kenyaman anda sendiri, namun apa jadinya anda ingin membuka nomor yang diblokir tersebut.

Pasalnya anda ingin mengetahui siapa selalu meneror anda, saking penasaran akan tetapi anda lupa cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo oleh sebab itu anda bisa simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo



1. Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo
Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Tanpa Aplikasi
Sebetulnya anda dua cara yang bisa anda gunakan dalam membuka blokiran, yang pertama tanpa menggunakan bantuan aplikasi dan itu pun berlaku bagi Smartphone yang sudah dilengkapi fitur ini.

Akan tetapi, kalaupun Smartphone anda belum menyediakan fitur tersebut maka anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi untuk itu kami akan jelaskan tanpa memakai aplikasi.

Berikut cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo tanpa aplikasi:
  • Yang pertama, silahkan anda ke aplikasi Phone jika sudah maka anda pilih salah satu nomor yang mau anda buka blokirannya.
  • Jika sudah menemukannya, disana terdapat nomor yang diblokir nah setelah itu anda klik buka blokiran nomor tersebut.
  • Selesai dech, maka nomor yang ada blokir sudah dibuka oleh sebab itu nomor tersebut bisa melakukan panggilan telepon atau SMS ke anda lagi.


2. Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo dengan Aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo
Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo dengan Aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker
Berikut cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo dengan aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Calls Blacklist-Calls Blocker melalui link berikut (download aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker).
  • Jika sudah anda mendownloadnya di Play Store atau klik link diatas, setelah itu anda buka aplikasi dan pilih tanda plus (+) pada bagian kanan bawah.
  • Setelah anda pilih tersebut, maka selanjutnya anda pilih nomor telepon yang akan diblokir kemudian anda klik Centang dan nomor sudah diblokir.
  • Kalau anda ingin membukanya, maka anda tinggal klik tanda plus (+) pada sebelah kiri nomor setelah itu anda klik Delete.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini memudahkan anda dalam membuka blokiran di HP Vivo-nya.

Jika anda ingin memblokir lagi karena ada sesuatu dan lain hal, maka anda bisa mengklik dan ikuti tahapan yang sudah kami jelaskan di atas.

Gimana anda sudah pahamkan, jika fitur pemblokiran gak ada di HP-nya maka anda bisa menggunakan aplikasi tambahan disana lengkap mau anda blokir atau buka itu terserah anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel