Cara Membobol CCTV Lewat HP 2021

Cara Membobol CCTV Lewat HP
Cara Membobol CCTV Lewat HP - Demi untuk menjaga keamanan pada suatu lingkungan atau tempat baik di Gedung, perkantoran, Sekolah ataupun diperumahan dibutuhkan beberapa hal dan salah satunya yaitu dengan memasang CCTV.

Dengan memakai alat tersebut, semua sesuatu yang bersifat mencurigakan bisa terdeteksi dengan baik diluar ruangan maupun didalam ruangan yang sudah terpasang kamera CCTV,

Untuk anda yang ingin sekali menyadap atau melakukan hack kamera CCTV dapat melakukan dengan menggunakan beberapa cara.


Anda dapat memakai cara hack kamera CCTV via CMD ke perangkat Laptop/komputer atau dengan memakai cara hack kamera CCTV melalui Smartphone Android.


Pembahasan Cara Membobol CCTV Lewat HP

Pada pembahasan kali ini, kami ingin membagikan atau mebahas cara melakukan hack kamera CCTV mlelalui Smartphone Android yang terbukti 100% work.

Cara yang seperti ini anda dapat memantau atau melihat apa saja yang saat itu sedang direkam oleh kamera CCTV tersebut.

Selain itu juga cara melakukan hack kamera CCTV melalui HP Android ini terbilang lumayan mudah.

Apalagi jika didalam perangkat Smartphone Android itu telah didownload dan juga diinstal aplikasi yang untuk support proses hacking pada kamera CCTV.

Untuk melaakukan proses penyadapan atau hack kamera CCTV ini terlebih dahulu harus memperhatikan jika kamera HP Android yang dipakai telah terhubung dengan jaringan WiFi Tatau Hotspot.


Terdapat beberapa syarat yang lain supaya anda dapat melakukan penyadapan atau hack terhadap kamera CCTV tersebut.

Dan salah satunya yaitu dengan melakukan instal aplikasi yang bernama Eagle Eyes tersebut terlebih dahulu, lalu anda pun dapat mengunduhnya melalui Google PlayStore atau berikut: Eagle Eyes.

Aplikasi Eagle Eyes ini dapat anda pilih jika sesuai dengan kebutuhan, maka anda dapat memilih aplikasi gratis yakni Eagle Eyes Lite, maupun aplikasi berbayarnya yaitu Eagle Eyes Plus.

Kedua aplikasi yang diatas tersebut memang mempunyai perbedaan yang begitu signifikan, oleh karena itu silahkan pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan.

Langsung saja kita ke cara membobol CCTV lewat HP berikut ini.


Cara Membobol CCTV Lewat HP


Cara Membobol CCTV Lewat HP Android yang Terbukti Work

Cara Membobol CCTV Lewat HP
Cara Membobol CCTV Lewat HP Android yang Terbukti Work
Langsung saja ke langkah-langkah cara membobol CCTV lewat HP Android yang terbukti work dibawah ini:
  • Anda dapat mengunduh aplikasi hack kamera CCTV tersebut terlebih dahulu memalui link berikut ini: ( Unduhan Aplikasi Eagle Eyes Lite ) Aplikasi yang Gratis, ( Unduhan Aplikasi Eagle Eyes Plus ) Aplikasi yang Berbayar.
  • Jika sudah anda mendownload dan juga melakukan instal aplikasi Eagle Eyes pada HP Android, kemudian anda buka saja aplikasinya.
  • Langkah berikutnya silahkan hubungkan jaringan koneksi WiFi-nya pada HP Android yang dimiliki.
  • Kemudian anda pilih, lalu klik saja tanda plus di bagian sebelah kiri bawah, dan nanti akan ada muncul sebuah pop up, lalu tekan manual.
  • Maka berikuntnya akan terdapat sebuah Port, Title, IP address, Username dan Kata Sandi, cara melakukan hack kamera CCTV melalui HP Android sudah terbukti Work.
  • Langkah berikutnya ntuk bisa mengetahui alamat IPnya, silahkan anda download Aplikasinya melali link berikut: WIFI FILE TRANSFER.
  • Jika sudah berhasil anda menginstal aplikasi WIFI FILE TRANSFER, berikutnya anda buka saja aplikasinya, lalu klik tombol start, maka nanti akan ada muncul alamat IP dengan otomatis.
  • Selanjutnya silahkan isi saja alamat IP itu dengan yang anda ketahui, sedangkan buat Title nya dapat diisi dengan menggunakan nama apa saj.
  • Buat Username dapat anda lihat di pengaturan koneksi jaringan Wifi yang sudah terhubung
  • Buat pengisian kata sandi, anda dapat mengisinya dengan kata sandi yang digunakan.
  • Selesai.



Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah cara untuk memembobol kamera CCTV melalui Smartphone Android disekitar anda.

Untuk memakai cara hack atau bobol kamera CCTV melalui HP Android yang terbukti bekerja 100% tersebut sebaiknya dipakai dengan sesuai aturan saja.

Karena jika dipakai diluar aturan yang ada, nanti akan bisa melanggar hukum dan akan dapat dipenjara.

Itulah seluruh bahasan kita diartikel kali ini mengenai cara membobol CCTV lewat HP. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel