Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi 2021

Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi
Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi - Seperti yang sudah anda ketahui, jika Xiomi mempunyai fitur blokir.

Fitur blokir nomor telepon di Smartphone Xiaomi adalah sebuah fitur bawaan yang bisa membantu anda jika terdapat nomor yang tidak dikenal.

Dan nomor tersebut secara terus menerus melakukan panggilan telepon dan juga mengirim SMS kepada anda.


Dan salah satu cara mengatasinya yaitu dengan cara memblokir nomor telponnya, dan natinya nomor iti tidak akan bisa lagi mengganggu anda.


Pembahasan Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi

Fitur blokir tersebut yang akan memungkinkan para penggunanya untuk melakukan blokir terhadap beberapa nomor HP yang terdapat di HP Xiaomi.

Bahkan dapat dipakai buat memblokir semua nomor HP yang anda inginkan, cara untuk memblokirnya itu sendiri lumayan mudah dilakukan.

Yakni dengan cara memilih salah satu kontak yang ingin anda blokir pada menu kontak, setelah iti memilih opsi titik tiga yang berada di sebelah kanan atas layar dan berikutnya tinggal anda klik blokir.

Untuk bisa membuka blokirannya itu sendiri, para pengguna Smartphone Xiaomi ini sendiri rata-rata masih banyak sekali yang belum mengetahuinya.

Karena memang sampai saat ini tidak terdapat pengaturan blokir pada menu kontak, yang dimana seharusnya Smartphone Xiaomi ini bisa meletakkanya di sana.

Seperti yang anda ketahui, pastinya akan ada saja bebebrapa nomor telepon yang menurut anda sangat menggangu dan ingin sekali memblokirnya.


Supaya si pemilik dari nomor HP tersebut tidak bisa lagi menghubungi anda, meblokir nomor telepon sebenarnya telah ada pada setiap pengguna HP dengan merek yang lain.

Akan tetapi, pada tiap merek yang berbeda-beda lokasi atau tempat dan juga cara penggunaanya.

Buar anda yang mempunyai daftar blokir di Smartphone Xiaomi, anda bisa membuka pemblokiran tersebut atau melakukan setting yang lain yaitu dengan cara masuk ke dalam aplikasi keamanan.

Nanti disini akan ada pengaturan atau setting blokir, misalnya seperti, daftar blokir SMS, daftar blokir panggilan, daftar pengecualian dan juga masih banyak lagi lainnya yang dapat anda lakukan.

Agar lebih jelasnya lagi kami akan menjelaskan beberapa langkah - langkah cara melihat nomor yang diblokir di HP Xiaomi mudah sebagai berikut.


Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi


Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Mudah

Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi
Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Mudah
Langsung saja ke langkah-langkah cara melihat nomor yang diblokir di HP Xiaomi dengan mudah dibawah ini:
  • Silahkan masuk ke dalam aplikasi atau menu Keamanan yang terdapat di Smartphone xiaomi anda.
  • Setelah itu anda klik opsi Roda Gigi yang terdapat di kanan atas layar.
  • Selanjutnya anda bisa menemukan sebuah Daftar Blokir, dan juga semua nomor yang sudah anda blokir akan terdapat di dalamnya.
  • Selesai.

Anda juga bisa menghapus nomor telepon dari beberapa daftar blokir tersebut, kemudian anda juga bisa memilih ingin melepas dafatr blokiran yang SMSnya saja, atau daftar blokir Telponnya saja, atau mungkin keduanya.

Anda juga bisa menonaktifkan semua daftar blokir tanpa perlu menghapus nomornya dari daftar blokirnya terlebih dahulu.



Akhir Kata

Demikanlah yang dapat kami jelaskan tentang cara untuk melihat demua daftar blokir di Smartphone Xiaomi yang terbaru dengan mudah.

Sekarang apakah anda sudah tidak bingung lagi cara untuk melihat daftar blokir di Smartphone Xiami.

Jika sudah mengetahui caranya, maka anda bisa melihat atau membuka nomor telepon yang sebelumnya sudah diblokir.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara melihat nomor yang diblokir di HP Xiaomi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel