Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android 2021

Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android
Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android - Sebetulnya anda dapat memanfaatkan perangkat komputer maupun Smartphone untuk melakukannya.

Anda dapat melihat apa saja isi dari kamera CCTV punya orang lain tersebut, asalkan sudah mengetahui IP Address dari kamerCCTV itu dan juga CCTV tersebut sudah terhubung dengan jaringan internet.

Closed Circuit Television atau CCTV ini sendiri adalah sebuah perangkat yang keras, seperti kamera yang bisa dipasang atau diletkana pada sudut-sudut yang tertentu.


Biasanya CCTV ini digunakan buat memantau kejadian di suatu lokasi, supaya nanti jika terdapat tindak kriminal atau kejahatan bisa diatasi secara langsung.


Pembahasan Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android

Mengintip atau melihat CCTV miliki orang lain dapat anda lakukan melalui jarak yang cukup jauh.

Tidak harus mempunyai koneksi jaringan internet yang sangat cepat, karena sekarang ini resolusi untuk gambar dari kamera CCTV ini terbilang masih sangat terbatas.

Anda dapat memakai beberapa jenis aplikasi yang berbasis PC, Ponsel ataupun desktop buat melakukannya.

Cara melihat atau mengintip CCTV milik orang lain ini juga dapat memakai Smartphone Android yang merupakan sebagai salah satu alat buat melakukan pengintaian atau pemantauan.

Dan pada dasarnya, terdapa begitu banyak sekali cara yang bisa dipakai untuk bisa melihat rekaman kamera CCTV milik orang lain, baik itu memakai Gadget atau komputersebagai alat pendukung.


Selain itu juga, terdapat sejumlah aplikasi yang akan bisa memudahkan anda buat melakukan memonitor kamera CCTV milik orang lain tersebut.

Berbagai macam cara yang cukup sederhana sekali yang akan kalmi jelaskan pada pe,bahasan kali ini.

Langsung saja ke pembahasan yang utamanya yaitu cara melihat CCTV orang lain lewat Android berikut ini.


Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android


Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android Mudah

Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android
Cara Melihat CCTV Orang Lain Lewat Android Mudah
Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, kita langsung saja ke langkah-langkah cara melihat CCTV orang lain lewat Android dibawah ini:
  • Pastikan jika sebelumnya kamera CCTV yang ingin diakses sudah diinstal memakai DVR, hal tersebut dilakukan supaya DVR bisa dipakai sebagai sebuah alat instalasi buat berbagai macam aplikasi di perangkat Android.
  • Selanjutnya, silahkan cari tahu terlebih dahulu apa saja jenis penyedia kamera CCTV yang ingin terlihat.
  • Kemudian anda cari alamat IP CCTV publiknya.
  • Jika panggil alamat IP yang sudah diperoleh, kemudian anda isi nomor IP CCTV publik tersebut ke dalam alamat berikit ini: http: // teleponIP.
  • Download dan juga instal VideoViewer di Smartphone Anda, melalui linkk berikut: VideoViewer, buat melihat semua catatan kamera CCTV milik orang lain yang akan diakses.
  • Untuk langkah yang berikuntya, silahkan anda memasukkan sebuah alamat konfigurasi seperti IP add-on, alamat dns, dan juga alamat port.
  • Jika langkah-langkah yang diatas tersebut sudah dilakukan dengan sangat benar, maka sekarang anda bisa melihat semu hasil rekaman kamera CCTV orang lain.



Akhir Kata

Bagaiaman mudahkan? Cara untuk melihat kamera CCTV milik orang lain yang sudah kmai dijelaskan pada pembahasan yang di atas.

Langkah-langkahnya sangat sederhana sekali dan juga mudah untuk anda lakukan atau untuk ditiru pada kamer CCTV orang lain.

Oleh karena itu, silahkan cobalah beberapa macam metode ini dengan sangat hati-hati sekali dengan mengikuti langkah-langkah yang sangat tepat.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat CCTV orang lain lewat Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel