Cara Melacak Orang dengan Termux 2021

Cara Melacak Orang dengan Termux
Cara Melacak Orang dengan Termux - Melacak posisi nomor HP seseorang melalui Termux bisa anda lakukan dengan cepat dan sangat mudah.

Apakah mungkin anda sebelumnya sudah pernah yang namanya kehilangan suatau barang atau Smartphone? Dan ingin sekali mengetahui keberadaan posisi seseorang?

Maka anda bisa melacak Smartphone yang hilang itu atau ,mungkin mengetahui posisi atau lokasi orang lain dengan cara memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama Termux.

Mungkin saja sebagian besar [ara masyarakat sampai saat ini masih merasa asing dengan salah satu aplikasi ini.

Termux adalah sebuah aplikasi yang sudah hadir atau dikeluarkan dengan berbasis dari Linux Debian dan bisa anda pakai pada Smartphone Android.


Melalui aplikasi yang satu ini, maka anda akan bisa melakukan berbagai banyak hal, misalnya seperti melacak posis keberadaan Smartphone, ataupun melacak lokasi atau posisi orang lain, dan lain sebagainya.

Aplikasi Termux adalah sebuah jenis emulator terminal perangkat Android yang sudah menjadi environtment Linux.

Aplikasi ini juga bisa anda jalankan secara langsung tanpa harus memerlukan atau membutuhkan adanya rooting di HP yang saat ini anda pakai terlebih dahulu.

Dan menariknya lagi, aplikasi ini bisa anda manfaatkan buat melacak posisi nomor HP mudah dan secara cepat, jika penasaran bagaimana sih cara melakukannya?

Silahkan simak ulasan mengenai cara melacak orang dengan Termux berikut ini.


Cara Melacak Orang dengan Termux


Cara Melacak Orang dengan Termux Tanpa Root

Cara Melacak Orang dengan Termux
Cara Melacak Orang dengan Termux Tanpa Root
Melacak lokasi orang melalui Termux meruapakan melacak dan juga mengetahui lokasi nomor HP atau seseorang dengan memakai aplikasi Termux dan juga script lacak lokasi.

Dengan begitu, para pengguna akan jauh menjadi lebih mudah buat mengetahui posisi seseorang atau no HP yang sedang dicari.

Untuk anda yang sudah sangat penasaran sekali bagaimana cara melacak seseorang atau no HP dengan memakai aplikasi Termux ini, berikut ini dia beberapa langkah-langkah cara melacak orang dengan Termux:
  • Langkah yang pertama, silahkan anda unduh dan juga install terlebih dahulu aplikasi Termux pada Smartphone Android anda melalui Google Play Store atau link berikut: Termux.
  • Langkah selanjutnya, anda buka aplikasi Termux yang sudah diinstal tadi dan langsung masukkan kode script untuk mlacak lokasi atau posisi orang dengan menggunakan perintah berikkut: apt update -y, Apt upgrade -y, Pkg install python -y, dan juga pkg install git -y.
  • Selanjutnya, anda bisa donwload script buat melacak posisi nomor HP melalui Termux yaitu dengan cara memasukkan sebuah kode perintah misalnya seperti Git clone
  • Setelah itu jalankan perintah scrint yang sudah anda download sebelumnya dengan memakai kode perintah.
  • Kode perintah script Termux itu antara lain Chmod +x ipgeolocation.py, Cd Lacak, Python ipgeolocation.py, pip install -r requirments.txt.
  • Jika perintah script sudah berhasil terpasang di dalam aplikasi Termux, maka langakah yang selanjutnya anda bisa mulai melacak posisi no HP atau bisa melacak lokasi dengan mmemaki kode pyton pythn ipgeolocation.py-t 6.984320.110.331320, ipgeolocation.py-t (dibalik).
  • Selesai.



Akhir Kata

Demikianlah beberapa langkah cara untuk melacak posisi seseorang atau nomor HP menggunakan aplikasi Termux dengan mudah.

Jika cara yang di atas tersebut berhasil dilakukan, maka nantinya anda akan bisa melihat semua informasi tentang lokasi arau keberadaan seseorang/no HP yang sedang anda cari saat ini secara lebih detail.

Ikuti setiap langkahnya dengan benar- dan masukan perinntah kode script Termuxnya dengan benar dan juga teliti.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara melacak orang dengan Termux. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel