Cara Live IG Pakai Filter 2022

Cara Live IG Pakai Filter
Cara Live IG Pakai Filter - Aplikasi Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto atau video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau mengambil video.

Aplikasi Instagram ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan Burbn, Inc dan didirikan pada tahun 2010. Burbn, inc merupakan suatu perusahaan yang memusatkan diri pada pengembangan aplikasi untuk smartphone.

Instagram salah satu media sosial yang sering digunakan oleh banyak orang, penggunanya pun sangat beragam mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Pada aplikasi Instagram ini terdapat banyak sekali fitut-fitur yang menarik seperti Instagram story, live streaming, IGTV, dan lainnya.

Jika biasanya fitur filter hanya digunakan saat membuat atau mengirim story, dan sekarang para pengguna Instagram juga bisa memakainya pada saat Instagram live atau siaran langsung.

Dalam fitur ini akan mendeteksi wajah pengguna kemudian memberikan efek yang visual untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik lagi.


Pembahasan Cara Live IG Pakai Filter

Filter memang bukan lagi menjadi hal yang baru bagi para pengguna Instagram, pihak instagram sudah memperkenalkannya pada bulan mei lalu secara global.

Meski begitu banyaknya filter tersebut hanya terbatas yang dapat digunakan pengguna dalam foto atau video yang di posting di story.

Semua filter wajah kini telah tersedia untuk live streaming . Instagram sekarang juga sudah menambahkan fitur filter baru yang hanya dapat digunakan saat pengguna sedang melakukan live video.

Bagi anda yang ingin menggunakan filter pada saat live, anda hanya perlu menekan ikon wajah disudut kanan bawah sebelum atau sedang melakukan siaran langung.

Pilih filter yang di inginkan tersebut dan para pengguna bisa menggunakan filter manapun saat anda sedang live streaming.

Yang menariknya lagi ketika live video sudah selesai, pengguna dapat mendownloadnya atau membagikannya ke sosial media lainnya.

Dan anda juga dapat menghapusnya sehingga riwayat video akan menghilang begitu saja dari aplikasi seperti biasanya.

Untuk bisa menggunakan face filter pada live streaming Instagram, terlebih dahulu anda harus mengupdate aplikasi Instagram anda melalui Play Store.

Karena biasanya setiap ada perubahan atau ada penambahan fitur Instagram selalu memberikan notifikasi jika aplikasi tersebut perlu di update.

Nah mari kita simak cara live IG pakai filter pada uraian di bawah ini.


Cara Live IG Pakai Filter


Cara Live IG Pakai Filter Terbaru

Cara Live IG Pakai Filter
Cara Live IG Pakai Filter Terbaru
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara live ig pakai filter dibawah ini sebagai berikut:
  • Langkah pertama buka aplikasi Instagram, sebelum siaran live dimulai atau saat siaran berlangsung anda pilih ikon kamera dibagian kiri atas.
  • Lalu anda pilih opsi "Live" untuk dapat memulai live streaming anda di Instagram
  • Sebelum anda memulai live, silahkan anda klik ikon berbentuk wajah yang terletak di sebelah kanan tombol "Mulai Live Video" untuk memilih fittel wajah yang anda inginkan.
  • Dan disana tersedia banyak pilihan filter wajah yang keren atau lucu yang bisa anda gunakan, dan bisa di ganti-ganti pada saat live berlangsung.


Akhir Kata

Nah itulah langkah-langkah yang bisa anda coba untuk melakukan cara untuk live di ig dengan filter yang sudah kami bagikan di atas ini.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan di atas tersebut, jika ingin melakukan live IG sambil menggunakan filter.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara live ig pakai filter 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel