Cara Ekspor Kontak Xiaomi 2021

Cara Ekspor Kontak Xiaomi
Cara Ekspor Kontak Xiaomi - Ada salah satu data yang wajib dan sangat penting yang ada pada hampir semua perangkat HP Android dan salah satunya yang termasuk HP Xiaomi yaitu data kontak.

Data kontak di HP ini biasanya akan berisi mengenai data nomor dan juga nama kontak yang dapat anda hubungi.

Data ini bisa dipakai untuk dapat memudahkan para pengguna untuk bisa melakukan sebuah panggilan, menerima atau menelepon panggilan telepon.


Jika misalnya data kontak tersebut tidak ada tersimpa, dan nantinya identitas dari si penelpon hanya akan akan ada muncul nomor HPnya saja tanpa nama.


Pembahasan Cara Ekspor Kontak Xiaomi

Untuk suatu keamanan Smartphone Android termasuk HP Xiaomi ini telah menyediakan berbagai macam jenis fasilitas khusus yang bisa dipakai oleh para pengguna.

Dan salah satu fasilitas untuk bisa melakukan restore dan backup, serta kontak dan juga data yang lainnya.

Sehingga para pengguna dapat menyalin semua data kontak dan juga data yang lainnya yang ada di dalam perangkat Smartphone Xiaomi, bertujuan sebagai antisifas jika terhapusnya data itu.

Khusus berkaitan dengan settingan kontak di Smartphone Xiaomi, selain sudah memberikan sebuah fasilitas restore dan backup kontak.

Smartphone Xiaomi juga sudah mempersiapakan sebuah fasilitas pengaturan kontak buat keperluan ekport/import atau memindahkan kontak.

Adapun beberapa macam fitur import atau export kontak yang ada di Smartphone Xiaomi yang diantaranya yaitu:



1. Fasilitas untuk import kontak

Import dari sebuah penyimpanan. dengan menggunakan fitur yang satu ini anda dapat memindahkan data/file kontak yang ada di dalam penyimpanan Smartphone akun Google atau MI untuk dipindahkan ke dalam penyimpanan kontak Smartphone Xiaomi anda.

Import melalui kartu SIM, dengan menggunakan fitur ini anda dapat memindahkan semua data kontak yang sudah tersimpan di dalam kartu SIM ke dalam perangkat HP.




2. Fasilitas untuk ekport kontak

Ekport di penyimpanan, dengan menggunakan fitur yang kali ini anda dapat menyimpan semua data kontak yang ada di dalam penyimpanan Smartphone Xiaomi anda.

Yang biasanya akan tersave di dalam sebuah berkas mnt /sdcard/00001.vcf

Ekport di kartu SIM, adanya fitur yang satu ini anda dapat memindahkan semua data kontak yang ada di Smartphone Xiaomi anda ke dalam kartu SIM.

Akan tetapi kapasitas penyimpanan kartunya cukup terbatas, biasanya hanya bisa menyimpan atau save data kurang dari 100 kontak

Dengan adanya fitur import atau export kontak yang di atas ini, maka anda bisa dengan sangat mudah untuk memindahkan semua data kontak yang dipunya.

Dan pada pembahasan kali ini kami akan membagikan cara ekspor kontak Xiaomi dengan mudah, langsung saja simak berikut ini.


Cara Ekspor Kontak Xiaomi


Cara Ekspor Kontak Xiaomi Mudah

Cara Ekspor Kontak Xiaomi
Cara Ekspor Kontak Xiaomi Mudah
Disini kami akan membahasa mengenai cara untuk menyalin atau memindahkan kontak di perangkat Smartphone Xiaomi dengan sangat mudah.

Langsung saja ke langkah-langkah cara ekspor kontak Xiaomi sebagai berikut:
  • Silahkan anda masuk ke dalam halaman setting atau setelan.
  • Lalu scroll sedikit saja ke bawah, dan anda pilih menu Aplikasi sistem atau System apps.
  • Setelah itu di daftar aplikasi, anda cari dan juga klik contact atau kontak, untuk bisa masuk ke dalam halaman settingan kontak/.
  • Kemudian anda pilih opsi Import atau Export contact.
  • Di dalam halaman Export atau Import kontak anda akan melihat sebuah fasilitas khusus Export atau Import yang bisa dipakai untuk memindahkan sebuah kontak dari kartu atau HP ke dalam penyimpanan luar, atau bisa juga dari penyimpanan luar ke dalam penyimpanan kartu atau HP.
  • Untuk bisa memindahkan data kontak anda dapat melakukan export terlebih dahulu, lalu anda import.
  • Selesai.



Akhir Kata

Pengaturan yang di atas ini merupakan pengaturan untuk bisa menyalin data kontak di perangkat HP Xiaomi.

Bukannya bisa digunakan untuk HP Xiamoi saja, akan tetapi bisa juga di beberapa merk Smartphone android, namun caranya akan sedikit berbeda.

Jika saat ini anda sedang mencari cara untuk melakukan ekspor kontak HP Xiaomi, maka bisa menggunakan cara yang diatas ini.

Itulah keseluruhan bahasan kita diartikel kali ini mengenai cara ekspor kontak Xiaomi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel