Cara Cek Saldo BRI di Chrome 2021

Cara Cek Saldo BRI di Chrome
Cara Cek Saldo BRI di Chrome - Memang saat ini mempunyai sebuah akun internet banking ternyata menguntungkan sekali, anda dapat mengecek saldo bahkan melakukan transfer uang tanpa harus datang ke mesin ATM.

Bila sebelumnya anda harus mengantri berjam-jam di loket Bank untuk melakukan transaksi perbankan tersebut.

Yang mana sekarang anda dapat melakukannya melalui Smartphone atau PC yang anda punya, asal kedua perangkat tersebut terhubung oleh koneksi internet.

Pastinya, anda sebagai nasabah Bank harus segera membuat akun internet banking. Jika belum punya, akan ada banyak kemudahan jika anda memanfaatkan fasilitas internet banking tersebut.

Dan perlu anda ketahui, bahwa setiap Bank juga memberikan berbagai fasilitas internet banking bagi para nasabahnya.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara cek saldo Bank BRI melalui chrome? Maka anda dapat langsung menyimak ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Cek Saldo BRI di Chrome

Bank Rakyat Indonesia atau yang biasa disebut BRI merupakan salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah yang terbesar atau terkenal di Indonesia.

Yang mana Bank ini didirikan oleh laki-laki yang bernama Raden Bei Aria Wirjaatmadja di purwokerto pada 16 desember 1895.

Lalu dengan semakin majunya teknologi internet canggih membuat dunia perbankan juga ikut memanfaatkan teknologi internet untuk melayani para nasabah.

Salah satu fitur layanan yang diciptakan oleh Bank menggunakan teknologi internet ini adalah layanan internet banking atau cara cek saldo BRI di chrome.

Internet Banking sendiri baru masuk dan diterapkan di Indonesia pada tahun 2001 lalu dan Bank pertama kali yang memperkenalkan layanan internet banking ini adalah BCA.

Selain itu anda juga dapat memeriksa jumlah uang yang tersisa di rekening BRI anda secara gratis tanpa ada potongan saldo.

Anda harus tahu, bahwa semua bank di Indonesia sudah berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertujuan untuk aktivitas individu maupun kelompok yang terlibat dalam sektor keuangan.

Dengan itu, anda tidak perlu khawatir untuk cek saldo rekening BRI, karena Bank nasional ini akan selalu menjamin keamanan tabungan setiap para nasabah.


Cara Cek Saldo BRI di Chrome


Cara Cek Saldo BRI di Chrome Terbaru

Cara Cek Saldo BRI di Chrome
Cara Cek Saldo BRI di Chrome Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara cek saldo BRI di Chrome terbaru yang dapat anda lakukan dengan mudah menggunakan Smartphone atau Laptop yang anda punya:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka atau mengunjungi situs ini (https://ib.bri.co.id/ib-bri/Login.html/en) melalui browser (Chrome) yang ada di Smartphone atau Laptop anda.
  • Kemudian silahkan anda login dengan User ID dan Password yang sudah anda buat saat proses aktivasi akun internet banking.
  • Setelah anda login, anda akan masuk pada halaman Homepage situs BRI tersebut.
  • Kemudian anda pilih saja menu "Informasi Rekening" untuk cek saldo melalui chrome.
  • Selesai. Dengan itu anda sudah mengetahui sisa saldo anda.
  • Jika anda sudah selesai menggunakan layanan internet banking, jangan lupa untuk klik tombol "Logut" agar akun internet banking anda tidak diretas atau hack oleh orang lain.


Akhir Kata

Demikian itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Dengan adanya fitur layanan yang disediakan akan membuat anda lebih mudah untuk mengecek saldo dengan cepat.

Apabila ingin mencobanya, silahkan anda ikuti saja langkah-langkah yang diatas dan jika informasi ini penting anda dapat bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara cek saldo BRI di Chrome. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel