Cara Cek Saldo BNI Lewat *141# 2021

Cara Cek Saldo BNI Lewat *141#
Cara Cek Saldo BNI Lewat *141# - Menabung di BNI sangatlah aman, namun tidak ada salahnya jika anda mengecek saldo secara berkala.

Apabila berkurang ataupun ada transaksi yang mencurigakan agar anda dapat melaporkan segera, dengan begitu penanganan akan lebih cepat.

Sayangnya untuk pergi ke ATM atau kantor cabang BNI agak sedikit merepotkan, apalagi saat tidak membutuhkan transaksi lain.

Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang bertanya bisakah mengecek saldo rekening BNI lewat Smartphone? Dan jawabannya tentunya saja bisa.

Saat ini banyak cara mengecek saldo melalui Smartphone. Di antaranya menggunakan M-Banking, SMS Banking, dial telepon *141# dan lainnya.

Jika dibandingkan dengan pengecekan saldo via dial telepon atau SMS Banking memiliki kelebihan tersendiri.

Yang mana anda dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja selama 24 jam, selain itu dengan ponsel tanpa koneksi internet pun tidak menjadi masalah.

Nah untuk anda yang penasaran bagaimana cara cek saldo melalui dial telepon? Maka langsung saja anda simak ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Cek Saldo BNI Lewat *141#

Bagi anda yang menjadi nasabah Bank BNI dan ingin cek saldo BNI anda. Saat ini, anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke konter ATM terdekat.

Cukup hanya dengan menggunakan Smartphone, anda sudah dapat melakukan cara cek saldo BNI lewat *141# dengan mudah dan cepat.

Di era yang serba digital ini banyak hal yang menjadi mudah, salah satunya cara cek saldo ATM BNI hanya dengan Smartphone saja sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

Bank BNI memiliki berbagai macam fasilitas pelayanan untuk para nasabahnya menjadi lebih mudah dalam segala aktivitas perbankan dan keuangan yang dapat diakses secara mobile ataupun online.

Yang mana Bank BNI sendiri sudah menyediakan beberapa fitur layanan yang dapat anda gunakan untuk mengecek saldo tanpa harus mencari mesin ATM terlebih dahulu.

Dan fitur layanan yang diberikan Bank BNI tersebut dapat anda nikmati menggunakan Smartphone yang anda miliki.


Cara Cek Saldo BNI Lewat *141#


Cara Cek Saldo BNI Lewat *141# Dengan Mudah

Cara Cek Saldo BNI Lewat *141#
Cara Cek Saldo BNI Lewat *141# Dengan Mudah
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara cek saldo BNI lewat *141# dengan mudah yang dapat anda lakukan menggunakan Smartphone anda:
  • Pertama-tama silahkan anda buka menu Telepon atau Panggil.
  • Kemudian ketikkan nomor *141#.
  • Yang mana akan muncul banyak nama Bank, lalu anda pilihlah BNI dengan memasukkan angka "1".
  • Setelah itu tersedia beberapa menu transaksi dan anda pilihlah "Inquiry" dengan menekan angka "1".
  • Maka akan terbuka submenu Inquiry tersebut. Salah satunya yakni cek saldo dan karena ia ada di urutan pertama, maka anda masukkan lagi angka "1".
  • Lalu akan muncul pemberitahuan nomor rekening dan meminta dua dari enam digit PIN SMS banking BNI.
  • Selanjutnya masukkan PIN dengan benar.
  • Dan berhasil, informasi saldo BNI anda akan muncul di layar HP anda.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mengecek saldo ATM BNI.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Apabila anda ingin melakukannya, maka silahkan ikuti langkah-langkah diatas dan jika informasi ini penting maka anda dapat membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara cek saldo BNI lewat *141#. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel