Cara Cek Kuota Tri 33GB 2022

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB
- Mungkin anda sebagai pengguna provider 3 ( Tri), pastinya anda sudah mengetahui kouta internet paket Tri 4G ataupun paket Tri Reguler.

Agar tidak mati gaya, jika nantinya kehabisan paket internet pada saat sedang browsing menjelajahi dunia maya dan pastinya anda akan harus mengecek kuota Tri lebih dulu.

Bahkan ada beberapa cara dalam mengecek kuota Tri (3) pada saat ini, sebab caranya sangatlah mudah kok digunakan kapapun anda mau mengeceknya.

Dalam hal ini, anda juga bisa menggunakan cara SMS yang dimana lebih efektif menjalankannya apa lagi paket Tri sendiri yang kita tahu ada beberapa macam.

Mulai dari paket kuota Tri Reguler, paket kuota Tri kenyang download (Kendo), paket kuota Tri AON, paket kuota Tri Harian, Mingguna, Bulanan dan paket kuota Tri 4G.


Untuk cara yang pertama, jika anda ingin mengecek kuota 4G kartu Tri anda apa lagi anda telah membelinya paket Tri 4G lalu ingin tahu sisa kuota Tri 4G.

Dimana anda, bisa mengeceknya melalui SMS dengan menggunakan format INFO (SPASI) KUOTA kemudian anda kirim ke nomor 234.

Jika sudah selesai melakukannya, maka anda akan memperoleh SMS yang dimana akan menginformasikan sisa dari kuota paket 4G kartu Tri anda.

Bukan itu saja cara yang anda gunakan lho, masih ada lagi lho cara cek kuota Tri 33GB maka dari itu diartikel kali ini kami akan membagikan informasinya dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Cek Kuota Tri 33GB



1. Cara Cek Kuota Tri 33GB dengan SMS

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB dengan SMS
Untuk cara cek kuota Tri 33GB yang pertama, sama halnya yang telah kami jelaskan barusan dimana paket Tri Reguler merupakan paket internet kartu Tri yang bisa dipakai disemua jaringan.

Apa lagi di jaringan 4G ataupun jaringan 3G, dimana anda bisa mengecek kuota Tri reguler melalui SMS dalam hal ini anda ikuti format seperti ini INFO (SPASI) DATA lalu kirim ke 234.

Pasalnya cara cek kuota Tri melalui SMS tersebut, sama halnya dengan cara yang tadi kami jelaskan diatas namun yang membedakannya yaitu dalam format SMS-nya saja.

Selanjutnya kirim SMS, dimana anda akan memperoleh SMS dari 234 yang akan menginformasikan sisa dari kuota anda lewat SMS.


2. Cara Cek Kuota Tri 33GB Nonstop Melalui SMS

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB Nonstop Melalui SMS
Untuk cara cek kuota Tri 33GB selanjutnya, dimana salah satu paket 4G kartu Tri yaitu paket Nonstop 4G sebab paket tersebut mempunyai masa aktif selama 60 hari.

Bahkan paket 4G Tri Nonstop tersebut salah satu paket autorenewal, bahkan cara cek kuota Tri melalui SMS untuk paket Nonstop sebetulnya sama halnya dengan cara yang di atas.

Namun format SMS-nya sangatlah berbeda, berupa INFO (SPASI) LTE Kirim ke 234 selanjutnya SMS anda akan memperoleh informasi sisa kuota Tri 4G Nonstop.

Jika anda ingin mengecek kuota Tri lewat SMS, maka anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis oleh sebab itu pulsa Tri-nya tidak akan berkurang.


3. Cara Cek Kuota Tri 33GB dengan Bimatri

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB dengan Bimatri
Untuk cara cek kuota Tri 33GB selanjutnya, pasalnya Smartfren sudah meluncurkan aplikasi yang serba guna atau multifungsi yang diber nama yaitu Bimatri.

Sebab aplikasi ini dapat membantu anda untuk dapat melakukan pengecekan kuota Tri, jika anda ingin memakai aplikasi tersebut tentu saja caranya gampang kok.

Dimana anda tinggal menjalankan aplikasi tersebut, lalu anda akan secara otomatis menginformasikan pulsa sampai dengan kuota Tri anda bakalan muncul.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Bimatri.


4. Cara Cek Kuota Tri 33GB Lewat Dial Phone

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB Lewat Dial Phone
Untuk cara cek kuota Tri 33Gb yang terakhir, anda bisa lewat dial Phone dimana langsung saja ketik *111# dimenu itu akan muncul pilihan Cek Kuota, Kuota Data dan kuota Data Reguler.

Dimana anda dapat mengecek kuota Tri dengan cara tersebut lewat Smartphone, modem, maupun gadget lainnya yang sedang anda pakai pribadi.

Maka informasi sisa kuota Tri-nya, setelah itu akan segera muncul dan juga dikirmkan dalam bnetuk format SMS lho.


5. Cara Cek Kuota Tri 33GB dan Tipsnya

Cara Cek Kuota Tri 33GB
Cara Cek Kuota Tri 33GB dan Tipsnya
Berikut cara cek kuota Tri 33GB dan tipsnya:
  • Apa lagi anda harus rajin mengecek sisa kuota internet anda dan masa berlaku kartunya, pastinya anda harus mengetahui tanggal berapa dan jam berapa paket internet akan habis.
  • Oleh sebab itu, kami sarankan untuk anda jangan sampai menunggu masa aktif berakhir maka lakukan pengisian ulang pulsa secara berkala.
  • Apa lagi sering sekali pengguna terlalu asyik atau terburu-buru, makanya lupa melakukan registrasi ulang langganan paket internet sebelum anda mulai kembali mengakses internet. Sebab anda baru saja, mengisi pulsa oleh sebab itu anda akan mengalami kerugian dimana pulsanya akan langsung terpotong.


Akhir Kata

Demikianla penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk bisa mengecek kuota Tri 33GB.

Bahkan anda bisa memilih salah satu cara yang diatas, supaya anda bisa dengan mudah dalam mengecek kuota anda.

Selain itu, anda juga dapat mengecek kapan berakhirnya dan jam berapa sisa kuota bahkan anda juga akan tahu masa berlaku kartu Tri-nya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara cek kuota Tri 33GB. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel