Cara Bobol Wifi yang di Gembok 2021

Cara Bobol Wifi yang di Gembok
Cara Bobol Wifi yang di Gembok
- Anda sudah gak asing lagi dengan Wifi, sebab Wifi saat ini sudah banyak digunakan oleh semua orang.

Ya, karena pada zaman ini internet menjadi kebutuhan sehari-hari baik itu melakukan aktivitas kerja, sekolah online atau cuma sekedar melihat sosial media.

Selain bisa menggunakan data lewat Smartphone, tentunya memudahkan anda dalam berselancar didunia maya dan mengakses internet.

Pada saat ini banyak orang yang memasang Wifi entah itu diarea publik, kantor dan rumah pribadi agar mudah mengakses internet dengan lancarya karena orang gak bisa lepas dengan namanya internet.

Akan tetapi tidak semua akes Wifi bisa digunakan secara umum, sebab mereka telah melakukan keamanan kepada Wifi mereka agar tidak mudah diakses oleh sembarangan orang.

Oleh karena itu, banyak orang melakukan cara untuk bisa mendapatkan akses internet secara gratis dengan melakukan pembobolan Wifi yang saat ini banyak beredar di internet.


Termasuk yang kami jelaskan saat ini yaitu cara bobol Wifi yang digembok, diartikel kali ini kami akan membagikan cara termudah membobol Wifi yang digembok.

Namun sebagai orang sering menggunakan cara untuk membobol Wifi agar mendapatkan akses internet gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Akan tetapi tidak semudah itu bisa masuk ke Wifi, sebab Wifi tersebut digembok merah eits tenang saja kali ini kami akan menjelaskan cara bobol Wifi yang di gembok dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Bobol Wifi yang di Gembok


Cara Bobol Wifi yang di Gembok

Cara Bobol Wifi yang di Gembok
Cara Bobol Wifi yang di Gembok
Berikut cara bobol Wifi yang di Gembok:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi AndroDumpper melalui link berikut (download aplikasi AndroDumpper).
  • Jika anda sudah mendownloadnya, setelah itu anda instalasi yang terdapat di Smartphonenya.
  • Selanjutnya anda buka Wifi di Settings.
  • Kalau sudah terinstalasi, maka selanjutnya anda buka aplikasi AndroDumpper.
  • Jika sudah terbuka maka aplikasi akan secara otomatis melakukan Scan Wifi yang tersedia disekitar anda.
  • Lalu pilih Wifi yang mau anda bobol/hack, setelah itu anda tekan Try Connect kemudian No Root Method kalau HP-nya belum anda Root atau Root Method. Maka dari itu, anda Root terlebih dahulu dan buat anda yang sudah diroot.
  • Selanjutnya anda pilih Custom Pin, jika sudah anda tekan OK.
  • Maka aplikasi akan mencari secara otomatis password yang tersedia disan.
  • Kemudian anda tekan Copy Password, setelah itu anda lakukan login dengan password yang anda temukkan disana.
  • Jika sudah selesai, maka anda sudah berhasil membobol Wifi yang di gembok tersebut dengan mudah dan setelah itu anda bisa menikmati akses internet secara gratis.
  • Setelah selesai menggunakan langkah-langkah yang diatas, diharapkan anda menggunakannya dengan sangat baik dan bijak.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, mulai dari uraian dan sampai langkah-langkah cara membobol Wifi yang terdapat gemboknya.

Tentu saja cara ini, sangatlah mudah untuk anda gunakan dalam membobol Wifi dan anda juga bisa mendapatkan akses internet secara gratis tanpa melakukan pembayar.

Ya, walaupun cara ini terlihat curang untuk mendapatkan akes internet gratis namun kami ingatkan untuk anda jangan menyalah gunakan cara di atas kehal yang negatif.

Jika anda ingin menggunakan hanya sekali saja, ketika anda lagi gak punya uang silahkan anda pakai tapi kami ingatkan jangan gunakan kehal yang dapat merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol Wifi yang di gembok. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel