Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi 2021

Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
- Untuk anda yang mencari cara untuk membobol Wifi WPA tanpa aplikasi, eits, tenang saja kali ini kami akan membagikan cara termudah mendapatkan Wifi gratis.

Apa lagi dizaman yang serba internet ini, maka semua orang sangat membutuhkan jaringan internet untuk melakukan aktivitas mulai dari kerja, sekolah, dan lainnya.

Selain itu, ada sebagian orang membutuhkan internet terus menerus agar bisa bermain game atau menonton video Youtube itupun akan menghabiskan kuota internet yang lumayan besar.

Ya, karena kebutuhan yang besar dalam mengakses internet maka semua orang menginginkan namanya gratis internet akan tetapi tidak semua menyediakannya.


Maka dari itu, ada berbagai macam cara yang terdapat diinternet agar bisa membobol Wifi dengan mudah baik itu memakai aplikasi atau tanpa aplikasi.

Namun di artikel kali ini, kami akan membagikan tips-tips cara bobol Wifi WPA tanpa aplikasi dengan mudah tentunya anda bisa simak ulasan sebagai berikut.


Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi



1. Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi dengan Menggunakan IP Address

Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi dengan Menggunakan IP Address
Pasalnya cara ini terbilang sangat mudah loh, untuk digunakan sebab cara tersebut banyak di pakai oleh para Hacker dalam membobol Wifi.

Bahkan cara tersebut sangat ampuh dalam membobol Wifi, apa lagi lewat HP atau PC pasalnya dipakai pada Wifi Indihome yang memakai Router Modem contohnya @wifi.id ataupun Indihome.

Berikut cara bobol Wifi WPA tanpa aplikasi dengan menggunakan IP Address:
  • Silahkan anda aktifkan koneksi Wifi yang terdapat pada HP atau Laptop anda.
  • Setelah itu, pilih koneksi Wifi yang tampil pada pencarian koneksi yang akan di bobol passwordnya.
  • Selanjutnya, jika anda memilih untuk membobol password @wifi.id dalam hal ini anda akan masuk kedalam jaringan itu. Setelah itu, anda akan diminta untuk memasukkan username dan juga password lalu akan muncul halaman Modify Network Configuration.
  • Lalu anda bisa mengubah IP @wifi.id ini, setelah itu anda bisa mengganti IP Address yang awalnya bertulis 192.168.1.1 dengan menggantinya menjadi 192.168.1.2.
  • Kemudian anda buka browser pada perangkat anda, selanjutnya yang terdapat di Address Bar anda tuliskan alamat http://192.168.1.254 setelah itu anda tekan Enter.
  • Disana akan muncul halaman Logi, selanjutnya anda bisa mencoba memasukkan username dan juga password dengan kata ADMIN dan USER.

Perhatian, kami ingatkan bahwasannya username dan juga password harus sama kalau anda ingin mengggunakan ADMIN itu berarti passwordnya juga harus anda ketik ADMIN.

Jika anda berhasil masuk, setelah itu anda cari menu pengaturan dan pilih koneksi @wifi.id sampai muncul detail username dan juga password yang dapat dipakai untuk mengakses @wifi.id ini.


2. Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi di Laptop dengan Menggunakan CMD

Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi di Laptop dengan menggunakan CMD
Untuk cara selanjutnya, anda bisa menggunakan Command Prompt (CMD) pasalnya cara ini sangat ampuh dalam membobol Wifi lho guys.

Berikut cara bobol Wifi WPA tanpa aplikasi di laptop dengan menggunakan CMD
  • Silahkan anda aktifkan koneksi Wifi pada laptopnya untuk menemukan koneksi interner Wifi yang tersedia disekitarnya.
  • Setelah itu, anda bisa mulai menjalankan CMD pada laptop anda dengan cara menekan toombol Windows dan juga R secara serentak.
  • Selanjutnya, anda langsung saja ketik CMD lalu klik Enter dimana akan muncul halaman utama dari CMD dengan latar belakang berwarna hitam.
  • Lalu anda masuk atau ketikan perintah ini muncul "Nets Wlan Show Profiles" kemudian anda tekan tombol Enter.
  • Kemudian akan muncul nama-nama jaringan Wifi yang pernah dikoneksi sebelumnya dengan laptop anda.
  • Berikutnya, silahkan anda ketik perintah selanjutnya yaitu Netsh Wlan Show Profiles Name (nama jaringan yang akan anda tuju) Key = Clear" kemudian anda tekan Enter.
  • Dimana akan muncul data lengkap dari jaringan Wifi ini, bahkan termasuk data tentang password.
  • Selanjutnya, anda cari kata "Key Content" jika sudah ketemu, maka anda akan menemukan password dari jaringan Wifi ini.
  • Kalau sudah selesai, maka anda bisa mengakses jaringan Wifi ini lalu anda login dengan memakai password yang telah anda temukan barusan.


3. Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi dengan Network and Internet

Cara Bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara bobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi dengan Network and Internet
Pasalnya menu Network and internet hanya bisa di temukkan didalam menu Control Panel, untuk itu cara ini bisa digunakan melalui laptop atau PC saja.

Berikut cara bobol Wifi WPA tanpa aplikasi dengan Network and internet:
  • Terlebih dahulu anda buka Control Panle, baik melalui Start Menu atau dengan klik gambar bahkan bisa juga tanda sinyal koneksi yang ada pada pojok kanan bawah layar laptop. Setelah itu, akan kebuka menu Open Network and Sharing Center.
  • Kalau anda membuka dengan Control Panle di Start Menu, maka anda bisa pilih menu Network and internet kemudian pilih submenu Network and Sharing Center.
  • Setelah itu akan muncul nama-nama jaringan Wifi yang pernah dihubungkan dengan laptop-nya.
  • Lalu anda pilih menu Manage Wireless Network, setelah itu pilih jaringan yang akan anda ketahui passwordnya.
  • Kemudian akan muncul statis jaringan Wifi ini, lalu anda pilih menu Wireless Properties dan masuk ke tab Security. Selanjutnya akan tampil detail dari jaringan Wifi ini seperti Network Security Key dan Encryption Type.
  • Maka Network Security Key akan tampil dengan tanda titik yang akan menyembunyikan isinya, setelah itu anda centang Show Characters untuk menampilkan password yang tersembunyi itu.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, apa lagi anda sedang mencari cara termudah dalam membobol Wifi.

Kami sudah menjelaskan di atas, bahwasanya pada artikel ini anda tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi tambahan untuk membobol Wifi.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara ini agar memudahkannya membobol Wifi WPA tanpa aplikasi tanpa perlu ribet aplikasi tambahan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol Wifi WPA tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel