Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root 2021

Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root
Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root
 - Buat anda yang sekarang ini mencari cara, untuk membobol Wifi yang ada disekitarnya.

Supaya mendapatkan akses internet gratis, itu sebabnya pada artikel kali ini kami akan memberikan tips-tips cara membobol Wifi WPA dengan HP Android Root.

Bahkan cara ini berhasil cukup berhasil dalam membobol Wifi, pada jaringan Wifi WPA atau WPA2 biasanya di jaringan Wifi Speedy atau Indihome.

Selain itu, buat anda yang mau mencoba tips-tips ini, kami sarankan anda sudah mahir dalam mengotak-atik HP Androidnya dengan sendiri.


Sebab cara ini terbilang sangat rumit dalam menghack Wifi, itu sebabnya anda harus ikuti dengan sangat teliti lho guys.

Jika anda sudah siap, mari ikuti dan langsung anda praktekkan dalam membobol Wifi sebelum itu anda simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root

Pasalnya, jika anda anda menghack Wifi atau membobol Wifi bisa anda lakukan dengan menggunakan HP Android bahkan anda bisa melakukannya dengan tepat dan sesuai panduan yang diberikan.

Meskipun terlihat menyebalkan, kalau anda melihat banyak sekali jaringan Wifi pada area sekitarnya namun sayangnya semua jaringan Wifi ini terdapat ikon gembok itu berarti jaringan Wifi di password.

Itu sebabnya, tidak sembarangan anda bisa menghubungkan HP Androidnya ke jaringan Wifi tersebut maka dari itu kami akan membagikan aplikasi yang dapat anda pakai untuk melihat password Wifi.


Oleh karena itu, jangan kemana-kemana tetap pantengin artikel ini dan simak cara bobol Wifi WPA dengan Android root sebagai berikut.


Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root



1. Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root dan Syarat-Syarat

Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root
Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root dan Syarat-Syarat
Sebelum anda membobol Wifi WPA dengan HP Android menggunakan root, anda terlebih dahulu harus mengetahui syarat-syarat supaya bisa membobol Wifi WPA tersebut.

Berikut cara bobol Wifi WPA dengan Android root dan syarat-syarat:
  • Terlebih dahulu, pastikan ponsel Android0nya telah di root (tidak mungkin bisa melakukan pembobolan Wifi kalau HP tidak di root), jika anda kemungkinan aplikasi tersebut tidak akan bisa membobol Wifi).
  • Setelah itu anda wajib mempunyai aplikasi pendukung yaitu BusyBox, untuk itu silahkan anda mengunduh aplikasi BusyBox melalui link berikut (download aplikasi BusyBox),
  • Atau anda bisa juga instal aplikasi WIFI WPS WPA Tester: Silahkan anda mengunduh aplikasi Wifi WPS WPA Tester melalui link berikut (download aplikasi wifi WPS WPA Tester).


2. Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root

Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root
Cara Bobol Wifi WPA dengan Android Root
Berikut cara bobol Wifi WPA dengan Android root:
  • Kalau persyaratannya sudah anda penuhi semuanya, setelah itu buka aplikasi Wifi WPS WPA Tester yang telah anda instalasi tadi.
  • Setelah itu, anda klik menu yang terdapat pada aplikasi Wifi WPS WPA Tester kemudian anda pilih "Check WPA_Cli". Kalau muncul "WPA_Cli" lalu anda klik Ok, selanjutnya aplikasi Wifi WPS WPA Tester sudah siap anda gunakan dalam membobol password Wifi.
  • Lalu anda aktifkan Wifi yang terdapat pada HP Android-nya, kalau sudah aktif maka cari jaringan Wifi yang ada disekitarnya. Jika anda menemukan jaringan Wifi, menunjukkan warna hijau pada gemboknya itu berarti jaringan Wifi ini bisa anda bobol atau hack. Untuk itu, anda perlu tahu bahwasannya jika anda menemukkan gembok berwarna hijau belum tentu juga bisa dibobol. Oleh sebab itu, anda bisa mencari Wifi yang benar-benar bisa dibobol.
  • Kemudian anda pilih jaringan Wifi gembok berwarna hijau, disana akan terdapat Pop-Up selanjutnya pilih "Try to Connect (root)". Lalu anda pilih sebuah pin, silahkan anda pilih Pin yang ada disana dan tekan "Try to Connect(root).
  • Jika sudah selesai, maka password Wifi akan segera terlihat secara otomatis dan anda bisa langsung koneksikan Wifi hasil dari membobol tentunya dengan password yang telah terlihat tadi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya kami sudah uraiakan secara rinci sampai ketahap langkah-langkah membobol Wifi WPA dengan Android root.

Tentunya cara ini sangat mudah dan gampang dalam membobol Wifi, namun anda juga harus mempunyai ketelitian dalam melakukan pembobolan Wifi.

Bahkan anda bisa mencobanya secara langsung dan menggunakan ketarget sasarannya, tunggu apa lagi segera gunakan cara tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol Wifi WPA dengan Android root. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel