Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android 2021

Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android
Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android
- Pada sempatan kali ini kami akan membahas, cara mudah dalam membobol Wifi dengan memakai aplikasi IP Address Android.

Pasalnya cara ini, terbilang sangat ampuh digunakan dalam membobol Wifi apa lagi sering digunakan oleh para Hacker akan tetapi cara tersebut hanya bisa dipakai pada Wifi Indihome.

Apa lagi anda lagi berhayal nih, dimana anda sedang butuh-butuhnya jaringan internet disaat itu juga anda mendapatkan sinyal Wifi.

Yah, karena koneksi Wifi tersebut bisa diakses dengan sangat gampang dan termasuk juga ditempat umum akan tetapi sangat disayangkan tidak semua tempat umum menyediakan Wifi gratis.


Karena mereka selalu memberikan keamanan kepada Wifi mereka yakni kata sandi atau password, jika anda ingin mendapatkan gratis diarea publik seperti cafe dan restauran.

Anda harus membeli produk atau makanan mereka, baru anda bisa mendapatkan Wifi gratis itupun sangat dibatasi dalam penggunaan Wifi.

Maka dari itu, anda bingung gimana cara mendapatkan gratis Wifi tapi gak usah mengeluarkan uang apa lagi saat ini anda tidak punya uang sepeserpun.

Untuk membeli voucher saja gak bisa, eits tenang kali kami akan membagikan tips cara bobol Wifi dengan IP Address di HP Android dan simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android

Dimana anda bisa membobol Wifi tanpa menggunakan aplikasi, pasalnya cara ini umum di lakukan dalam memperoleh password Wifi secara langsung yaitu dengan melakukan konfigurasi IP Address.

Bahkan cara ini, tergolong sangat gampang untuk anda lakukan pasalnya cara tersebut tidak pernah namanya gagal walaupun begitu.

Namun anda harus pastikkan bahwasannya, cara ini bisa anda gunakan kalau jaringan internet dari WIfi memakai Router Modem lho.

Yakni berupa Indihome atau dalam jaringan @wifi.id, agar bisa melakukannya anda terlebih dahulu mengaktifkan Wifi di HP Androidnya.

Jika anda sudah aktifkan Wifi tersebut, dimana anda bisa melihat hotspot yang aktifkan disekitarnya apalagi kalau anda menemukan @wifi.id ini.


Pasalnya hotspot ini, paling gampang di temukkan mengingat ketersediannya begitu luas setelah itu anda bisa pilih hotspot yang anda mau.

Kemudian anda sambungkan perangkat dengan hotspot yang anda mau, oleh sebab itu wifi ini akan terhubung kalau anda masukkan username dan juga password yang tepat.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya cara bobol Wifi dengan IP Address Android dan simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android



Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android dengan Mudah

Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android
Cara Bobol Wifi dengan IP Address Android dengan Mudah
Berikut cara bobol Wifi dengan IP Address Android dengan mudah:
  • Silahkan anda aktifkan Wifi pada perangkat kesayangannya.
  • Setelah itu, silahkan anda coba Wifi yang tampil pada pencarian dan anda akan membobolnya lalu anda pastikkan Wifi ini dari Indihome dan Wifi.id.
  • Selanjutnya kalau anda akan membobol @wifi.id tersebut, maka anda nantinya akan diminta untuk memasukkan password dan juga username dimana akan muncul menu Modify Network Configuration.
  • Lalu, setelah itu anda diminta untuk mengubah IP Address @wifi.id ini maka anda bisa menggantinya menjadi IP Address 192.168.11 ke dalam 192.168.1.2.
  • Kemudian anda bisa coba, buka browser pada perangkat anda setelah itu jika anda menemukan pada kolom pencarian maka anda bisa coba mengetik IP seperti ini 192.168.1.254 selanjutnya tekan Enter.
  • Dimana akan muncul tampilan Login, setelah itu anda hanya perlu login dengan memasukkan username dan password. Jika anda menggunakan username : Admin dan password : Admin sedangkan kalau anda menggunakan username : User itu berarti passwordnya juga : User
  • Kalau anda sudah berhasil, dalam hal ini anda tinggal masuk kedalam menu pengaturan Wifi dan nanti akan muncul username dan juga password yang akan anda pakai untuk mengakses @wifi.id ini.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami uraikan untuk anda, supaya anda mudah memahami cara membobol Wifi dengan IP Address di HP Android.

Untuk itu, anda bisa mencobanya langsung agar anda bisa mendapatkan gratis akses internet dengan mudah dan gampang.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara yang ada di atas dalam membobol Wifi dengan IP Address menggunakan HP Android.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol Wifi dengan IP Address Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel