Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root 2021

Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root
Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root - Pastinya anda merasa terganggu atau kesal dengan iklan yang sering muncul saat sedang asyik nonton video di YouTube? Lalu apakah iklan di YouTube bisa diblokir?

YouTube adalah platform berbagai video gratis yang paling favorite, hanya dengan mengakses YouTube anda dapat menemukan banyak sekali konten video menarik.

Namun ketika sedang asyiknya menonton video di YouTube, mungkin banyak mengalami gangguan seperti iklan di YouTube yang tiba-tiba muncul.

Jika iklan munculnya jarang mungkin tidak terlalu mengganggu, namun apabila terlalu sering tentunya hal ini cukup mengganggu kenyamanan pada saat menonton video kesukaan anda.

Nah bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara memblokir atau menghilangkan iklan di YouTube? Langsung saja simaklah ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root

Yang mana YouTube memiliki 1 miliar lebih pengguna aktif setiap bulannya, itu artinya hampir sepetiga dari jumlah para pengakses internet didunia.

Iklan yang muncul di YouTube tersebut dikelola langsung oleh Google, maka tak heran jika Google memberikan banyak slot iklan di YouTube.

Pada dasarnya memang beberapa iklan yang muncul dapat anda skip, namun untuk jenis iklan dengan durasi nya pendek anda harus menontonnya sampai habis. Barulah video yang sedang anda tonton dapat dilanjutkan.

Dan dampaknya, anda sebagai pengguna jadi terganggu oleh banyaknya iklan yang ada di YouTube tersebut.

Lalu apakah iklan di YouTube dapat dihilangkan atau diblokir pada android? Jawabannya tentu saja bisa, tapi bagaimana cara blokir iklan di YouTube android tanpa root?

Perlu diketahui, sebenarnya ada banyak cara untuk memblokir iklan di YouTube saat diakses dari Smartphone android tersebut.

Anda dapat menggunakan aplikasi tertentu, menggunakan cara tertentu atau memutar YouTube dengan aplikasi pihak ketiga. Penasaran? Yuk simak langsung caranya


Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root


1. Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root Menggunakan Aplikasi Cyger Adskip

Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root
Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root Menggunakan Aplikasi Cyger Adskip
Sebenarnya cara ini bukan untuk memlokir iklan, tapi lebih tepatya untuk menskip iklan secara otomatis yang artinya anda tidak perlu repot-repot untuk skip iklan secara manual.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara blokir iklan di YouTube android tanpa root menggunakan aplikasi Cyger Adskip yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan download aplikasi Cyger Adskip dari forum XDA Developer atau anda juga bisa download melalui link yang kami sediakan ini (https://apkcombo.com/id/adskip/com.cygery.adskip.xda/)
  • Kemudian anda aktifkan dan centang "Sumber Tidak Diketahui" pada menu "Pengaturan" > Keamanan, lalu install aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya anda pilih "OK" saat muncul sebuah pesan "Accesbility Service in Not Running" agar aplikasi Cyger Adskip dapat berjalan dengan lancar.
  • Setelah itu dihidupkan "Enable Cyger Adskip" dan anda juga dapat mematikkan suara iklan dengan mengaktifkan mode "Mute Audip".
  • Selesai.


2. Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root Dengan Menggunakan Aplikasi Noroot Firewell

Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root
Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root Dengan Menggunakan Aplikasi Noroot Firewell
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara blokir iklan di YouTube android tanpa root dengan menggunakan aplikasi Noroot Firewell yang bisa anda ikuti dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Noroot Firewell melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=app.greyshirts.firewall&hl=in&gl=US)
  • Setelah itu install aplikasi tersebut, lalu buka aplikasi dan klik tombol "Start".
  • Yang mana pada tab "Pending Access" anda pilih aplikasi yang akan diblok dengan menekan tombol "X-DENY".
  • Dan pastikan anda memilih tombol "X-DENY" pada aplikasi YouTube.
  • Namun sebaiknya anda tidak memilih opsi "X-DENY" ini pada aplikasi browser seperti Google Chrome dan browser yang lainnya agar tidak mempengaruhi kecepatan akses saat anda berselancar ke dunia maya.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia 2 cara beserta link download aplikasinya yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan pastinya tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Apabila ingin melakukannya anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ada diatas dan jika informasi ini penting silahkan anda bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara blokir iklan di YouTube android tanpa root. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel