Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 2021

Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14
Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOs 14
- Pasalnya setting kamera iPhone tidak mirror bisa anda lakukan dengan sangat gampang apalagi buat anda penyuka selfie memakai perangkat iPhone.

Pastinya sering merasakan kebingungan dengan hasil yang dihasilkan kamera depan perangkat iPhone, dalam hal ini hasil dari foto selfie akan nampak terbalik.

Itu sebabnya membuat para pengguna merasa risih saja, bahkan sangat aneh dengan hasil kamera depan di iPhone maka dari itu perlu anda tahu bahwasannya hasil kamera depan.

Sebenarnya merupakan bawaan dari aplikasi kamera iPhone itu, sebab Apple sendiri ingin memberikan hasil dari kamera depan kepada para penggunanya disesuaikan dengan penglihatan.


Pembahasan Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14

Jika seseorang melihat penggunaan dari arah depan, namun harapan dari Apple ini justru tidak terlalu diminati oleh sebagian besar pelanggan dari iPhone.

Apa lagi, sebagai besar dari pelanggan merasa kurang serek dengan hasil yang dihasilkan kamera selfie di perangkat yang mereka pakai.


Dalam hal ini, disebabkan para pengguna sudah merasa terbiasa dengan hasil kamera depan yang normal akan tetapi anda jangan bingung.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara agar kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14 tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14



Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 dengan Menyetting

Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14
Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 dengan Menyetting
Buat anda yang menyukai fotografi, pastinya ada saja kekurangan yang sangat kecil pun yang dihasilkan foto akan menjadi perhatian yang sangatlah besar.

Apa lagi, dalam hal ini sering sekali terjadi untuk para pengguna iPhone dan salah satu masalah yang sering dialami bahkan dikeluhkan yakni tentang hasil kamera depan tidak sesuai sama orientasi.

Yang mereka mau, apalagi dalam hal ini perangkat iPhone sering kali hasil dari kamera depan mempunyai orientasi yang terbalik atau mirror.

Misalnya saja, hasil yang sering terjadi yakni membuat sisi wajah kiri berada di samping kanan atau sebaliknya nah lalu apa yang harus anda lakukan jika terjadi seperti itu?.

Eits, anda tidak perlu cemas sebab kami akan memberikan cara agar kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14 untuk itu anda simak sebagai berikut.


1. Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 dengan Aktifkan Fitur Mirror Front Camera

Untuk itu, cara agar kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14 dengan aktifkan fitur mirror front camera, bahkan hanya bisa dilakukan di perangkat iPhone yang sudah dijalankan pada sistem operasi iOS 14.

Kalau anda belum sama sekali, oleh sebab itu anda coba perbaruin sistem operasi lebih dulu buat perangkat yang sudah mendapatkan dukungan sistem tersebut.

Jika sudah berhasil melakukan pembaharuan, silahkan anda atur fitur baru iOS ini lewat "Pengaturan" atau "Settings" lalu anda scroll layar ke bagian bawah dan masuk kebagian "Camera".

Selanjutnya anda cari sub-bagian Composition, di sub bagian tersebut anda bisa tekan Mirror Front Camera gunanya untuk menggeser tombol ke posisi aktif.

Lalu anda bisa mencoba mode kamera depan iPhone yang sedang digunakan, supaya bisa melihat apakah sudah berhasil dalam melakukan setting kamera iPhone supaya tidak mirror atau tidak.

Namun sangat disayangkan, jika fitur Mirror Camera hanya bisa tercantum di HP baru dari Apple saja dalam hal ini buat anda pengguna produk lama iPHone.

Maka anda tidak dapat menemukan fitur ini dibagian setting sekalipun, walaupun anda sudah memasang iOS 14 ini pun gak bisa.


2. Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 dengan Fitur Flip Foto

Cara agar kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14, anda bisa menggunakan fitur flip foto supaya bisa membalikkan foto secara manual pasalnya anda tingga membuka foto selfie yang sudah berhasil.

Diabadikan dengan menggunakan aplikasi Photos, lalu anda tinggal ketuk tombol "Edit" kemudian anda pilih "Crop" setelah itu anda memilih opsi Flip.

Dimana akan muncul di bagian pojok kanan atas halaman dari Editor Photos, selanjutnya tekan tombol Done di saat foto selfie sudah berhasil dibidik.

Bahkan cara tersebut, bisa anda lakukan di sistem operasi iPhone yang tidak mempunyai dukungan dari Mirror Front Camera ataupun produk lama iPhone.


3. Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14 dengan Adobe Photoshop Express

Berikut cara agar kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14 dengan Adobe Photoshop Express:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Adobe Photoshop Express melalui link berikut (Download Aplikasi Adobe Photoshop Express).
  • Jika sudah selesai, lalu anda instal dan buka setelah itu anda berikan Izin kepada aplikasi tersebut untuk melakukan akses ke kamera. Kemudian anda sentuh open dari camera rool berguna, untuk mengirimkan foto yang nantinya anda edit.
  • Lalu anda tekan ikon foto yang sudah dicrop di bagian bawah, kemudian akan muncul beberapa opsi Editing.
  • Tahap terakhir, di opsi Flip ataupun tanda panah vertical/horizontal untuk dapat membalikan foto.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini bisa anda gunakan supaya kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14.

Untuk bisa berhasil menggunakan cara yang kami berikan, silahkan anda ikuti langkah-langkah dengan cermat supaya kamera iPhone 7 tidak mirror iOS 14.

Jika anda sudah berhasil menggunakan cara yang kami berikan, silahkan anda share atau bagikan linknya keteman-teman anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel