6 Aplikasi Edit Video dengan Lagu Terbaik 2022

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu
- Diera yang serba teknologi ini, semua hal menjadi sangat mudah apalagi membuat video yang berkualitas.

Pernah mikir, membuat video yang keren dan kece ini hanya milik para Youtuber dan anda gak bisa membuatnya dengan sendiri.

Eits, jangan khawatir, anda bisa membuatnya dengan sendiri hanya bermodalkan HP Android-nya saja anda sudah bisa membuat video sekeren para vlogger di Youtube.

Penasarankan, gimana cara buatnya dan aplikasi apa saja di pakai bikin video? Agar terlihat, lebih keren dan menarik seperti para vlogger pada umumnya.

Diartikel kali ini kami akan membagikan aplikasi edit video dengan lagu hanya untuk anda, maka dari itu simak ulasan sebagai berikut.


Aplikasi Edit Video dengan Lagu



1. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui FilmoraGo

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui FilmoraGo
Untuk aplikasi edit video dengan lagu yang pertama yaitu FilmoraGo, pasalnya aplikasi edit video ini sangat sederhana dan gampang dipakai.

Selain itu aplikasi telah banyak di unduh di PlayStore dan sudah mencapai 10 Juta orang guys, bahkan efek dan transisi yang cukup menarik tentunya dinamis.

Pastinya membuat videonya menjadi lebih cantik, disana ada pilihan musik yang kece bahkan akan membuat backsound video-nya lebih oke lagi.

Jika anda bertanya-tanya ada watermark di aplikasi ini, eits aplikasi tidak mempunyai watermark atau batasan durasi video bahkan cara memakai aplikasi tersebut sangat gampang banget.

Anda tinggal pilih video atau foto yang dari galeri, album, Facebook atau Instagram lalu anda bisa pilih tema, tambahkan musik, filter, judul dan tak lupa transisi yang paling keren disana.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi FilmoraGo.


2. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Quik

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Quik
Untuk aplikasi edit video dengan lagu selanjutnya yaitu dengan Quik, pasalnya aplikasi ini tidak ribet dan mudah digunakan.

Selain itu, Tagline dari aplikasi tersebut yaitu membuat video menjadi keren hanya dengan beberapa kali ketukkan saja, setelah itu anda tinggal pilih foto dan klik video.

Kemudian Quik akan memberikan sentuhan magicnya, didalam hitungan beberapa detik saja selain itu aplikasi tersebut akan menambahkan transisi dan efek yang sangat cantik.

Bahkan aplikasi ini telah di unduh 10 juta pengguna, bukan itu saja pengguna bisa menambahkan teks, musik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Quik.


3. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui KineMaster

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui KineMaster
Aplikasi edit video dengan lagu selanjutnya yaitu KineMaster, pasalnya aplikasi editor video yang berfitur cukup lengkap dan bisa menambahkan beberapa video sekaligus.

Mulai dari gambar dan teks, bahkan terdapat pemotong klip, bisa juga menambahkan beberapa musik, kontrol volume, filter berwarna dan masih banyak lagi lainnya.

Apalagi aplikasi ini, sangat cocok buat para profesional sekaligus para amatir, sebab KineMaster mempunyai fitur yang lebih banyak dan storyboard cukup canggih namun pemakaiannya tetap simple.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi KineMaster.


4. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui VivaVideo

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui VivaVideo
Aplikasi edit video dengan lagu yaitu VivaVideo, mungkin anda pernah dengar aplikasi ini pasalnya VivaVideo merupakan salah satu aplikasi edit video paling digemari dan mempunyai fitur yang banyak.

Oleh sebab itu, aplikasi ini telah di unduh 100 juta pengguna dan menariknya lagi VivaVideo tersebut bisa semua templet, efek, judul dan transisi nisa anda unduh secara gartis tanpa bayar.

Namun sangat disayangkan, kalau setiap video yang disuting dengan memakai aplikasi ini akan terdapat watermark dan durasinya pun terbatas yakni hanya 10 detik.

Jika anda ingin menghilangkan watermark dan batasan durasinya, maka anda bisa membelinya versi pro disana tidak ada watermark dan batasan durasi lho.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi VivaVideo.


5. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Adobe Premiere Clip
Selanjutnya aplikasi edit video dengan lagu yaitu Adobe Premiere Clip, pasalnya aplikasi ini sudah tidak asing untuk para penggunannya.

Walaupun tidak secanggih versi dekstop, akan tetapi aplikasi tetap selalu memberikan kemampuan dalam berkreativitas dengan cara yang gampang.

Bahkan aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap, berupa membuat video secara otomatis dari gabungan gambar dan video.

Bukan itu saja, anda juga bisa melakukan suting video secara manual dengan menambahkan berbagai macam efek, transisi dan musik lho.

Jika anda sudah mempunyai akuan Adobe Creative Cloud, maka anda bisa melakukan sinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro dengan memakai akun Adobe Creative Cloud.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Adobe Premiere Clip.


6. Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Videoshop

Aplikasi Edit Video dengan Lagu
Aplikasi Edit Video dengan Lagu Melalui Videoshop
Untuk aplikasi edit video dengan lagu yang terakhir yaitu Videoshop, pasalnya aplikasi ini gak kalah lengkap fiturnya selain itu bisa juga menambah lagu dari memorinya.

Bukan hanya bisa menambah lagu saja, aplikasi ini mempunyai fitur pemotong video dan efek suara pasalnya fitur efek suara ini anda bisa menambahkan suara tertawa, suara binatang.

Selain itu bisa menambahkan suara kentut, gimana unikkan? Maka dari itu fitur ini tidak boleh dilewatkan, pasalnya aplikasi ini telah banyak di unduh 10 juta pengguna lho.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Videoshop.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pastinya membuat videonya menjadi lebih menarik seperti para Youtuber.

Apalagi anda suka berkreasi dengan fotonya dan membuatnya menjadi video, bisa gunakan ini untuk mengubahnya menjadi lebih menarik.

Tunggu apa lagi, pengen seperti para vlogger Youtube videonya keren-keren dan kece ayok segera gunakan cara yang diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi edit video dengan lagu. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel