Aplikasi Download Video Instagram 2022

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram
- Aplikasi Instagram adalah salah satu platfrom berbagi foto yang mempunyai banyak pengguna dan aplikasi ini sudah satu milliar penggunanya.

Dimana anda bisa melihat foto dan video dari pengguna lain dari seluruh dunia, jika terkadang anda menemukan foto atau video yang menarik pastinya anda ingin mendownloadnya.

Akan tetapi pihak Instagram tidak memberikan izin, kepada penggunanya untuk mendownload file dari Platfrom mereka.

Walaupun gak ada fitur penunjangnya, eits bukan berarti gak bisa mendapatkan gambar atau video di Instagram favoritnya.

Maka dari itu, kami akan membagikan aplikasi download video Instagram yang bisa anda gunakan untuk mengunduh file di Instagram tentunya simak ulasan sebagai berikut.


Aplikasi Download Video Instagram


1. Aplikasi Download Video Instagram dengan Video Downloader - InShot

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan Video Downloader - InShot
Aplikasi download video Instagram yang pertama yaitu Video Downloader dari Inshot, dimana anda bisa mendownload video yang menarik lewat aplikasi ini.

Pasalnya aplikasi ini menawarkan fitur itu, bahkan aplikasi tersebut dirancang khusus untuk perangkat yang kita punya dan anda hanya cukup dengan satu klik saja video akan didowload.

Tentunya aplikasi bisa mendownload video secara instan tanpa repot menanyakkan tempat penyimpanan, dalam hal ini sangatlah menghemat waktunya.

Bukan itu saja, aplikasi ini mempunyai kebebasan untuk mengirim ulang video yang kita download barusan dengan sekali klik di Instagram dan video sudah bisa langsung tersebar luas.

Lebih menariknya lagi, aplikasi bisa mendownload IGTV dan menyalin tag dari aplikasi Instagram kerenkan aplikasi ini?.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Video Downloader - InShot.


2. Aplikasi Download Video Instagram dengan Repost for Instagram - Regrann

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan Repost for Instagram - Regrann
Selanjutnya aplikasi download video Instagram yaitu Repost for Instagram - Regrann, tak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya.

Yang membedakkannya, aplikasi bisa memposting foto ulang yang terdapat di Instagram milik orang lain bukan itu saja aplikasi ini tidak akan menampilkan watermark di foto dan video.

Bahkan aplikasi ini bisa memposting ulang foto dan video secara otomatis, anda hanya perlu memilih "Salin URL" dengan begitu anda bisa memperoleh gambar yang anda inginkan.

Selain itu aplikasi Regrann Pro mempunyai fitur keren, dimana anda bisa menjadwalkan unggahan disesuaikan dengan keinginan kita.

Maka dari itu Regrann adalah aplikasi yang terbaik untuk menyimpan video instagram dan mempunyai fitur yang menarik yakni tidak ada pembelian aplikasi, aktifkan atau nonaktifkan watermark.

Disesuaikan dengan kebutuhan anda, bahkan anda bisa memposting ulang foto dan video tanpa harus keluar dari aplikasi Instagram.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Repost for Instagram - Regrann.


3. Aplikasi Download Video Instagram dengan Photo & Video Downloder for Instagram

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan Photo & Video Downloder for Instagram
Untuk aplikasi download video Instagram selanjutnya, anda bisa menggunakan aplikasi Photo & Video Downloader for Instagram yang terdapat di ponsel pintarnya.

Pasalnya fitur yang tersedia diaplikasi sangat menarik, dimana aplikasi ini bisa mengunduh foto atau video miliki orang lain di Instagram hanya dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami.

Anda hanya tinggal menyalin URL unggahan yang mau anda unduh tadi, setelah itu anda tempelkan ke aplikasi tersebut tentunya aplikasi ini cukup ringan dan ukurannya kurang dari 10 MB.

Fiturnya sendiri, bisa mengunduh dan mempunyai tempat penyimpan video secara gratis selain itu aplikasi ini memiliki pemutar bawaan yang bisa anda gunakan menonton video dari Instagram.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Photo & Video Downloader for Instagram.


4. Aplikasi Download Video Instagram dengan FastSave for Instagram

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan FastSave for Instagram
Aplikasi download video Instagram selanjutnya, pasalnya aplikasi ini bisa mengetahui profil pengguna favorit di Instagram anda.

Selain itu, jika anda kepengen sekali melihat unggahan dan cerita harian mereka tanpa perlu repot-repot mengikutinya di Instagram bahkan aplikasi ini bisa mengunduh foto dan video beresolusi HD.

Dengan waktu yang sangat cepat, Pasalnya aplikasi ini akan memberitahukan kepada pengguna mana pun yang anda kunjungi profilnya dan anda unduh foto Instagram pribadinya.

Dimana anda bisa memposting ulang tiap unggahan di Instagram dengan sangat gampang dan cepat, gak perlu lagi mengambil screenshot atau menyalin teks.

Anda hanya cukup memposting ulang, dalam hal unggahan akan diunggah ke profil Instagram milik anda sendiri dan pastinya aplikasi ini sangatlah keren.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi FastSave for Instagram.


5. Aplikasi Download Video Instagram dengan QuickSave for Instagram

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan QuickSave for Instagram
Untuk aplikasi download video Instagram yang bisa bagus untuk mengunduh konten Instagram yaitu QuickSave for Instagram, dimana anda bisa menikmati semua video dan foto yang sudah disimpan.

Bahkan dengan kualitas terbaik, pasalnya aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya dan QuickSave mempunyai fitur fungsionalitas bawaan untuk mengedit foto.

Supaya terlihat menjadi lebih bagus, tentunya fitur edit ini bisa meningkatkan tampilan foto beserta bisa menyesuaikan dengan gambar sesuai selera anda.

Selain itu aplikasi ini juga bisa berbagi foto, membuat gambar dan juga bisa membagikan secara langsung ke aplikasi Instagram bahkan aplikasi sangat cepat dalam memperoleh gambar dan video.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi QuickSave for Instagram.


6. Aplikasi Download Video Instagram dengan Story Saver

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan Story Saver
Aplikasi download video Instagram selanjutnya, anda bisa mengandalkan aplikasi Story Saver dalam mengunduh video dan foto dari Insta yang anda sukai.

Bahkan anda bisa melihatnya secara offline tentunya aplikasi ini sangat sederhana, ringan dan juga gratis untuk anda pakai.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur baru yaitu Video Downloader for Instagram dan termasuk dalam pengunduhan Instagram Reels, penyimpan Story.

Anda juga dapat dibantu untuk melihat dan menyimpan display picture atau bisa juga DP Instagram di bio dan masih banyak lagi lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Story Saver.


7. Aplikasi Download Video Instagram dengan Instake

Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram dengan Instake
Aplikasi download video Instagram selanjutnya, dimana aplikasi Instake ini bisa menyimpan foto IG, video IG, dan reel IG dengan sangat gampang

Pasalnya aplikasi telah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna Android, bahkan ukurannya cukup ringan yaitu sekitar 3 MB saja.

Selain itu, tidak akan memakan banyak memori penyimpanan, bahkan penggunaan sangat gampang dimana anda tinggal menyalin link foto atau video IG setelah itu buka aplikasi tersebut.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Instake.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikkan untuk anda, mulai dari uraian tentang aplikasi download video di aplikasi Instagram.

Diatas sudah kami berikan aplikasi yang sangat rekomendasi, untuk anda gunakan dalam mengunduh video atau foto di Instagra.

Tunggu apa lagi, biar anda gak akan bingung gimana cara mendownload video yang terdapat di Instagram dengan mudah dan gampang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi download video Instagram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel