Aplikasi Cek Saldo BRI 2021

Aplikasi Cek Saldo BRI
Aplikasi Cek Saldo BRI
- Buat anda yang ingin mengecek saldo bank BRI-nya, nah kali ini kami akan menjelaskan cara mengecek saldo Bank BRI.

Bank BRI merupakan salah satu bank yang terbesar di Indonesia, pasalnya bank ini telah berdiri lebih dari seabad tersebut memiliki fitur SMS Banking, BRI Mobile dan Internet Banking.

Dari ketiga yang telah kami sebutkan tadi, anda bisa menikmatinya lewat gadget yang anda miliki namun sebelum mengakses layanan tersebut.

Dimana layanan online ini seperti Mobile Banking dan Internet Banking, untuk itu anda harus mempunyai kuota internet atau terdapat jaringan Wifi supaya bisa mengakses layanan ini.

Jika anda belum memiliki paket data, segera isi paket data agar bisa menggunakan layanan ini dimana layanan tersebut bisa anda gunakan dengan mudah tanpa perlu pergi mengeceknya ke ATM terdekat.

Anda tinggal mengeceknya lewat HP saja, maka anda sudah mengetahui saldo anda di Bank BRI namun sebagian orang belum tahu menggunakan aplikasi cek saldo Bank BRI.

Maka dari itu, kami akan membagikan informasi seputar aplikasi cek saldo BRI yang digunakan dalam mengecek saldo tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Aplikasi Cek Saldo BRI



1. Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui BRI Mobile

Aplikasi Cek Saldo BRI
Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui BRI Mobile
Pasalnya hadirnya aplikasi ini, memudahkan anda dalam mengecek saldo namun sebelum menggunakannya anda harus mendownloadnya terlebih dahulu dan pastikan punya internet yang stabil.

Berikut aplikasi cek saldo BRI melalui BRI Mobile:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi BRI Mobile melalui link berikut (download aplikasi BRI Mobile).
  • Setelah itu, anda buka aplikasi tersebut yang terdapat di Smartphone anda dan registrasi akun anda kemudian anda lakukan login ke dalam akunnya.
  • Dihalaman menu anda pilih Info Rekening untuk bisa mengecek saldo.
  • Maka saldo yang tersisa dalam tabungan anda, akan segera muncul pada layar Smartphone-nya.


2. Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking BRI

Aplikasi Cek Saldo BRI
Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking BRI
Aplikasi cek saldo BRI selanjutnya, anda bisa mengeceknya melalui Internet Banking BRI namun sebelum bisa memakainya anda terlebih dahulu mendaftarkan akun anda pada kantor cabang terdekat.

Disaat anda mau mengakses akunnya secara online, pastikan anda memiliki jaringan internet yang stabil agar bisa dengan mudah mengecek saldo tabungannya.

Berikut cara menggunakan internet Banking BRI:
  • Silahkan anda kunjungi website internet Banking BRI melalui link berikut (https://ib.bri.co.id/ib-bri).
  • Setelah itu, anda Log in akunnya.
  • Dimana anda akan tiba pada halaman depannya, setelah itu pilih Informasi rekening untuk mengecek saldo yang terkumpul pada akun anda.


3. Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui SMS Banking

Aplikasi Cek Saldo BRI
Aplikasi Cek Saldo BRI Melalui SMS Banking
Bukan hanya menggunakan aplikasi cek saldo BRI, anda juga bisa memakai SMS Banking BRI untuk itu anda harus mendaftarkan dirinya melalui nomor Handphone.

Agar bisa mengakses ke akun tabungannya, jika sudah selesai mendaftar dengan nomor Handphonenya setelah itu anda bisa menggunakan SMS Banking.

Dalam hal ini, anda bisa mengecek saldo BRI melalui SMS Banking dengan mengetik format berupa Saldo<spasi>PIN ATM lalu anda kirim ke 3300.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya fitur yang diberikan Bank BRI memudahkan anda mengecek saldo lewat aplikasi.

Pastinya anda gak perlu antri berjam-jam ke ATM, hanya sekedar mengecek saldo saja karena saat ini sudah aplikasi yang memudahkan penggunanya mengecek saldo Bank BRI.

Tunggu apa lagi, buat anda males pergi kemana-kemana dan ingin mengetahui saldo terakhirnya di Bank BRi maka anda bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi cek saldo BRI. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel